INDONESIA MENUJU BABAK BARU MULAI 2011


Berdasarkan pantauan saya baik di dalam maupun diluar negeri, Indonesia akan memulai babak baru secara berproses pada tahun 2011. Dalam dunia keuangan dunia ada indikasi bahwa sebuah mimpi besar rakyat dan bangsa Indonesia mulai mempelihat gejala realistik, utamanya setelah mengkaji kebijakan yang diambil oleh lembaga otoritas keuangan international seperti IMF, World Bank, FED dan lembaga lainnya.
Proses tersebut sudah berjalan amat panjang tetapi mencapai titik klimaksnya pada November 2010 lalu, dimana lembaga-lembaga otoritas telah melakukan kesepakatan dengan The Committee of 300 untuk menggunakan sumber pendanaan alternatif seperti yang direkomendasikan dan disepakati dalam pertemuan G20 di London. April 2009 lalu.
Lembaga otoritas keuangan internasional itu telah melakukan negosiasi panjang dan melelahkan untuk mencari sumber pendanaan alternatif tersebut diantaranya adalah apa yang disebut “White Spritual Boy” atau dana bersejarah panjang. Negara yang paling banyak mendapat kucuran dana ini selain Amerika Serikat dan India adalah China. Negara panda ini, belakangan tersiar kabar dari kalangan konsultan keuangan terkemuka akan membukukan transaksi fantastis. USD 500 Trilyun dalam tahun depan.
Indonesia sendiri akan mendapatkan puluhan trilyun dollar Amerika Serikat melalui bank-bank pemerintah dan swasta besar.
Namun pencairan dana ini tidak mudah, karena dana ini bukan milik Pemerintah, bukan pula milik perusahaan tertentu dan bukan pula milik pribadi. Proses pencairannya membutuhkan persetujuan Presiden Republik Indonesia bersama White Spritual Boy yang dimaksudkan. Dan itu hanya soal waktu jika Presiden memberikan respon positif dalam soal ini. (safari_ans@yahoo.com).

10 pemikiran pada “INDONESIA MENUJU BABAK BARU MULAI 2011

  1. Apa hubungannya dngn Team Garuda Macan Putih RI.1.
    Saya bru mendengar.
    Dn apakah ada kolerasinya atw keterkaitanya dngn tema diatas dngn sewissindo, atw badan hukum yg melindunginya.
    Mohon bls minta penjelasannya sbg informasi penting bagi dn untk rayat INDONESIA Dn bagi smua umat sedunia.

    Suka

  2. Era kebangkitan “Putra Sang Fajar dan Mataram Bumi Nusantara”
    setelah 50 Tahun Perjanjian GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT
    14 November 1963 – 14 November 2013 dimulai dengan pembangunan tahun depan gedung berputar tertinggi didunia berbetuk keris luk 13 berpadu dengan 4 unsur alam berlantai 144 diareal semanggi dipusat
    ibu kota ditandai dengan Sang Fajar maka dimulainya “Kebangkitan serta Kesejahteraannya Bangsa Nusantara di Bumi Pertiwi ini…”
    Raharjeng Rahayu..

    Suka

  3. kalo saya sekarang berada di project ibu Erni Budiyanti ITO apakah saya sudah berada tepat? saya merintis sudah lama dan sampai sekarang katanya masih proses??

    Suka

  4. Betul, mulai babak baru, yaitu babak-belur, terutama APBN. Subsidi BBM sangat besar, sementara pemimpinnya tidak berani membatasi penjualan mobil dan motor di dalam negeri, karena menerima suap dari para pengusaha. Yang ada saat ini bukan satriyo-pendita, tetapi satriyo-pedagang, alias satriyo-makelar. Hampir semua pejabat menjadi makelar, mereka menyalah artikan makna ekonomi = makelarisme. Lalu apa arti ekologi? (astrologi, astronomi; ekonomi, ekologi).

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s