MOTHER ACCOUNT DI FED DIPERKIRAKAN CAIR OKTOBER 2017


Mother Account (Rekening Induk) Harta Amanah Soekarno yang kini terdapat di Federal Reserve (FED) akan cair apabila Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Owner (pemilik) datang bareng ke bank sentral Amerika Serikat itu. Sumber di FED membenarkan mekanisme itu.

safarians.net ____ Menurut rencana yang berkembang di kalangan Istana Negara Republik Indonesia, pada bulan Oktober 2017 mendatang Presiden Jokowi akan berkunjung ke Amerika Serikat atas undangan Donald Trump. Kadatangan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat ini akan menjadi titik akhir perjalanan Harta Amanah Soekarno apabila mekanisme diatas dijalani dengan baik.

Namun belum didapat informasi, apakah Presiden Jokowi mengetahui rencana ini. Kabar yang beredar di kalangan terbatas, Prisiden Jokowi telah mengirimkan utusan ke FED untuk menanyakan kebenaran atas adanya Harta Amanah Soekarno atau harta bangsa Indonesia di bank sentral itu. Utusan itu kabarnya telah diberi tau oleh pejabat FED yang membenarkan adanya harta tersebut dengan mekanisme pencairan yang telah menjadi ketetapan di lembaga itu.

Makanisme yang dimaksudkan adalah bahwa Harta Amanah Soekarno yang disebut dengan Mother Account atau dalam istilah keuangan disebut master account ini hanya bisa dicairkan apabila Presiden Republik Indonesia siapapun dia datang bersama owner ke FED. Presiden Republik Indonesia akan ditolak apabila datang sendirian, begitu juga apabila hanya owner datang sendirian ke lembaga itu. FED hanya menerima apabila kedua orang ini datang bersamaan.

Namun hingga kini, Presiden Jokowi belum mengetahui siapa owner yang sebenarnya. Sedikit memusingkan kerena terlalu banyak orang yang mengaku-ngaku sebagai mandat Soekarno atau sebagai titisan Soekarno. Sampai saat ini tim Presiden Jokowi sudah mendalami lima orang, tetapi keliru. Dan dipastikan kelima orang tersebut adalah palsu. Dengan posisi itu, lembaga Kepresiden Republik Indonesia sepertinya tidak mau pusing akan perlunya seorang owner yang ikut bersama Presiden Jokowi ke Amerika Serikat.

Kabar lain yang penulis dapatkan, ada kemungkinan owner akan pergi dengan caranya sendiri ke Amerika Serikat. Ia tidak ingin ikut bersama rombongan Presiden Jokowi. Karena owner punya caranya sendiri ke negeri Paman Sam itu. Namun Presiden Jokowi sangat diharapankan oleh pihak Amerika Serikat adanya kepastian lebih dahulu, siapa owner yang dimaksudkan. Tentu penetapan ini tidak mudah, karena perlu riset dan konfirmasi yang komprehensif dan mendalam di tengah carut marutnya Harta Amanah Soekarno.

Namun hasil penelitian penulis sementara ini yang menduduki ranking teratas dan logis silsilah keturunannya untuk menjadi owner Harta Amanah Soekarno adalah Diajeng Putri Aisyah alias Winda Fitriana. Anak paling bungsu Soekarno dari perkawinannya dengan Sarinah Sarinande ini lahir di Belanda pada tahun 1975 dengan kemampuan yang sangat istimewa baik dari pendidikan maupun kemampuan pribadi lainnya.

Diajeng Putri Aisyah ini dianggap menguasai dunia nyata dengan figurnya, tetapi juga menguasai dunia ghoib yang menjadi ciri khas Harta Amanah Soekarno. Putri Soekarno ini, sebenarnya lulus Harvard University jurusan keuangan dengan predikat cum laude dengan nama Elizabeth Than, disamping pendidikan dia lainnya sebagainya arsitektur. Selain prestasi akademik yang membanggakan, anak terakhir Soekarno ini sangat menguasai dunia ghoib bersama Ibu Ratu Kidul.

Hasil penelusuran teori komunikasi transdimensi yang penulis kembangkan, Diajeng Putri Aisyah ini mampu menguasai dunia keuangan internasional melalui komputer super canggih dunia yang hanya bisa dioperasikan melalui kecocokan DNA pemilik serta frekwensi aura tubuh manusia. Sehingga komputer tersebut tidak mungkin dapat dioperasikan oleh manusia yang lain atau makhluk lain.

Dengan komputer yang sedemikian canggih, maka owner Harta Amanah Soekarno bisa mengoperasikan sedikitnya 917 account bank yang ada di seluruh dunia saat ini. Dengan komputer ini pula, owner tau setiap pergerakan account di seluruh dunia. Bahkan tidak luput satu pun dari perhatiannya atau apapun yang terjadi terhadap lingkungan Harta Amanah Soekarno hingga kini. Banyak kalangan menyebut, komputer ini berteknologi kuantum.

Dengan pendidikan yang tinggi disertai kecerdasan yang luas biasa serta kemampuan pengendalian dunia ghoib di seluruh dunia ini, maka sosok Diajeng Putri Aisyah tidak dapat diragukan lagi, bahwa dialah owner yang dididik dan ditunjuk oleh Soekarno secara langsung sebagai penerus harta yang dititipkan kepadanya. Inilah yang penulis maksudkan, bahwa sepanjang hidupnya Soekarno belum pernah memberikan kuasa, atau mandat atau hibah Harta Amanah Soekarno kepada siappun. Kalau ada yang mengaku pasti orang tersebut salah atau berbohong.

Menurut catatan penulis, ketika mother account di FED dicairkan, maka keuangan yang dimiliki oleh Donald Trump Group, Adnan Kashogi Group, dan beberapa keuangan konglomerat dunia lainnya, akan cair. Termasuk 917 account yang terdapat di seluruh bank di dunia. Posisi keuangan di masing-masing account tersebut yang tadinya off balance sheet akan menjadi on balance sheet. Artinya dana di account tersebut sudah bisa digunakan oleh pemiliknya, dan bank yang bersangkutan asetnya atau nilai bukunya menjadi naik.

Jika melihat dari akan cairnya dana Donald Trump Group, maka masuk akal kemudian Presiden Amerika Serikat itu mengundang Presiden Jokowi ke negaranya. Namun ada kemungkinan acara akbar itu akan menjadi gagal apabila prosesnya tidak dimulai dari Indonesia dulu. Artinya kepergian Presiden Jokowi ke Amerika Serikat akan menjadi tidak berarti apa-apa, apabila Presiden Jokowi mengabaikan deklarasi keberadaan ownernya di Indonesia saat ini. Sebab di Indonesia akan ada kegiatan dan mekanisme tersendiri bagi sang owner setelah ketemu Presiden Jokowi.

Dalam mekanisme Harta Amanah Soekarno yang disepakati, maka Diejang Putri Aisyah dan Presiden Jokowi harus bertemu dulu di Indonesia, baru makanisme amanah berjalan. Diantaranya, begitu Diajeng Putri Aisyah bertemu Presiden Jokowi, maka pengacara Soekarno yang kini bermukim di Jerman langsung mengumumkan keputusan Mahkamah Internasional yang menyatakan ketetapannya bahwa Diajeng Putri Aisyah adalah owner mother account di FED dan dialah yang ditunjuk Soekarno sebagai penerus dari Harta Amanah Soekarno.

Apabila Presiden Jokowi dan Diajeng Putri Aisyah tidak bertemu, maka proses ini tidak akan berjalan. Artinya otomatis harapan Donald Trump bahwa Presiden Jokowi ke Amerika Serikat dapat mencairkan mother account tersebut hanya akan menjadi sia-sia. Sehingga tetap saja dana Donald Trump Group yang berada dalam mother account tersebut tidak bisa digunakan.

Sampai berita ini diturunkan, tim Presiden Jokowi sedang mempelajari data Diajeng Putri Aisyah dengan baik. Tentu data yang ada perlu dicek kebenarannya. Lalu dibuatkan kajian secara mendalam. Setelah semua data valid, tim Prsiden Jokowi baru akan mengajukannya ke Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini untuk disetujui. Apabila disetujui, maka Diajeng  Putri Aisyah baru akan bertemu Presiden Jokowi.

Setelah selesai acara di Amerika Serikat, Diajeng Putri Aisyah akan pergi ke Eropa, Inggris, Rusia, dan Jepang untuk memulai hal yang sama. Dengan demikian, maka ekonomi dunia akan berputar seratus delapan puluh derajat. Missi dia adalah one world, one vision, and one dream. Kesejahteraan umat manusia sedunia sesuai dengan sumpah dia ketika berada di Bukit Cahaya. Kita hanya berharap, semoga kali ini kita mendapatkan orang yang tepat setelah 29 tahun penulis cari. Salam (Safari Ans).

 

Iklan

2 pemikiran pada “MOTHER ACCOUNT DI FED DIPERKIRAKAN CAIR OKTOBER 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s