SAMPAI GUDANG IDR DAN USD BANJIR NUNGGU RESPON JOKOWI


Seorang penjaga gudang uang yang berisi mata uang dollar Amerika Serikat (USD) dan rupiah (IDR) dalam bentuk edisi terbaru mengatakan bahwa gudangnya sudah kemasukan air hujan setiap kali hujan turun. Repotnya, justru sekarang sedang musim hujan, sehingga hampir tiap hari ia bersama teman-teman penjaga gudang mengeringkan air hujan tersebut agar uang tidak terendam air.

img_20161006_114729

Safarians.net ____ Oleh karena itu ia meminta kepada penulis untuk menyampaikan pesan agar Presiden Joko Widodo dapat menerima uang-uang ini untuk digunakan dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia yang konon kini mencapai kebutuhan Rp 4.500 triliun.

Ketika ditanya oleh penulis, apakah bersedia memenuhi kebutuhan Pemerintah sekarang sekitar Rp 4.500 triliun? Ia menjawab, bahwa isi gudangnya itu melebihi angka tersebut. Tetapi mata uang yang ada di dalam gudang yang ia jaga hanya mata uang dollar Amerika Serikat dan rupiah yang semuanya dalam edisi terbaru.

Untuk melaksanakan amanah itu, penulis pun sudah mengirim sms ke handphone Presiden Jokowi tembusan ke Kepala Staf Kepresidenan RI Taten Masduki serta tembusan sms ke Ketua DPR RI Ade Komaruddin. Isinya agar Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia menerima penjaga gudang yang ingin menyerahkan titipan uang ini kepada negara melalui Presiden. Namun hingga kini belum ada respon dari kantor Kepresidenan Republik Indonesia.

Perihal gudang uang ini, penulis tidak saja menerima gambar-hambar susunan rak berisi kotak-kotak berisi uang yang tersusun rapi, tetapi penulis juga menerima videonya. Bahkan penulis mencoba untuk mencari info tambahan pada siapa saja yang pernah diajak penjaga masuk ke gudang uang tersebut. Rata-rata mereka memiliki cerita yang sama bahwa memang di tempat yang dimaksudkan adalah gudang uang yang telah dititipkan sejak lama oleh para tetua dan sesepuh Indonesia. Gudang tersebut berlantai dua yang letaknya sangat tersembunyi dan tidak bisa dideteksi oleh siapapun dan oleh apapun.

Hebatnya lagi, keberadaan gudang tidak mampu terlacak oleh GPS atau pun satelit canggih milik Amerika Serikat sekalipun. Bahkan ketika ada pihak yang berencana jahat atau moral hazard untuk mencari posisi dan lokasi gudang, mareka hanya akan mendapatkan kekecewaan. Karena yang akan mereka temukan hanyalah gundukan tanah atau batu atau hutan belantara yang amat lebat dan seram.

Banyak hal yang tidak masuk akal sehat penjelasan yang disampaikan penjaga gudang uang tersebut, tetapi itulah pekerjaan rutin yang ia lakukan dalam hitungan puluhan tahun. Misalnya, ia pamit dulu ke penulis bahwa ia buru-buru ke gudang uang karena ada puluhan truk yang sedang antri mengantarkan uang ke gudang yang ia jaga. Padahal arah ke gudang uang tersebut tidak ada jalan yang bisa dilalui mobil. Lagi-lagi ini masuk kajian komunikasi transdimensi yang sedang penulis kembangkan.

Kini penjaga gudang hanya berdoa agar Bapak Jokowi mau menerima kehadirannya di Istana Bogor guna menyerahkan uang dollar Amerika Serikat dan Rupiah yang telah dititipkan kepadanya untuk membiayai pembangunan infrastruktur yang sedang menjadi prioritas Pemerintahan Jokowi. Ia berharap, jangan lagi pinjam atau ngutang ke luar negeri untuk membangun Indonesia. Karena hal itu akan membebani anak cucu bangsa Indonesia kelak.

Salam perjuangan wahai anak Indonesia.*****(saf).

6 pemikiran pada “SAMPAI GUDANG IDR DAN USD BANJIR NUNGGU RESPON JOKOWI

  1. Itulah masaiahnya ya. Uang ada tapi tidak bisa dipakai langsung. Gaib dan Zahir harus bersatu agar syariat Allah berjalan, sehingga uang bisa digunakan. Bagaimana mencari solusi ini Bang Safari ? Masih mungkinkan uang sedemikian besar itu dipakai generasi saat ini ya ?

    Suka

  2. info yang saya peroleh uang bertruk truk yang dikirim ke gudang tersebut berasal dari jawa timur … di jawa timur ada ruang bawah tanah yang yang dioperasikan oleh mahluk luar angkasa dan sudah ada kerjasama kontrak antara leluhur raja nusantara dengan mahluk luar angkasa bernama Allien .. alein di tugaskan mencetak mata uang di seluruh dunia untuk kemakmuran rakyat Indonesia

    Suka

  3. saya jg pernah datang ke hutan belantara isinya uang semua berbentuk dolar zimbabwe yg tidak ternilai, saya heran kenapa indonesia tidak mau memakai dolar zimbabwe tersebut, padahal jumlah ‘0’ nol-nya banyak lho, kan lumayan bisa baya hutang di bank, sungguh aneh memang

    Suka

  4. mas…. klo bikin artikel yg realistis dong…. coba dicek lagi dari atas…. ada yg janggal dari cerita nya sehingga diragukan keabsahan isi artikel ini…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s