TERLALU BANYAK YANG MENGAKU SOEWARNO


Banyak pihak yang telah tertipu dengan seseorang yang berperawakan tua, rambut serba putih, dan berjenggot yang juga memutih. Jika melihat KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan passportnya memang benar yang bersangkutan adalah bernama Soewarno. Umur yang tertera pasti di atas 80-an tahun.

IMG_20160413_050120

safarians.net____ Penulis sendiri sudah menemui sedikitnya enam orang yang bernama Soewarno dengan perawakan seperti tergambar di atas. Hebatnya semuanya paham dan mengerti liku-liku Harta Amanah Soekarno. Bahkan terkadang mereka juga menyimpan dokumen tua berangka tahun 60-an.

Namun dari keenam Saoewarno yang berhasil penulis temui, tak ada satu pun yang meyakinkan penulis bahwa ia adalah benar-benar Soewarno. Bisa saja dia berpura-pura atau mengalihkan informasi yang benar, sehingga penulis berkesimpulan ia bukan Soewarno yang sesungguhnya yang menjadi pemegang mandat atau the last holder Harta Amanah Soekarno.

Tetapi hebatnya, setiap Soewarno ini memiliki tim kerja yang tidak sedikit. Meteka terdiri dari orang-orang berpendidikan minimal strata satu. Pengikutnya fanatik betul bahwa Soewarno yang menjadi sesepuh mereka itu adalah benar-benar Soewarno yang asli.

Para pengamat harta nenek moyang yang bermukim di Belanda mengakui, bahwa Soewarno kini bermukim di Belanda. Tetapi bagi pengikut di daerah Malang Jawa Tangeh mengakui bahwa Soewarno adalah yang benar dan kini bermukim di daerah mereka. Demikian juga bagi komunitas di daerah Yogyakarta.

Lain lagi dengan Kanjeng Suryoaji, ia yang hobi masuk gunung keluar gunung pernah menemui Soewarno dalam versi yang berbeda jauh dengan yang diceritakan di atas. Soewarno bukanlah manusia biasa. Ia hidup dalam dua alam yang tidak dimiliki oleh manusia biasa (white spiritual boy alias Anak Dewa).

Dalam penelusuran yang lain diketemukan bahwa manusia yang bernama Soewarno dalam versi Harta Amanah Soekarno sebenarnya tidak ada. Soewarno adalah singkatan dari “Soeara Soekarno” (Suara Soekarno). Dalam pengertian lain adalah bahwa Soewarno adalah Soekarno itu sendiri. Jadi bisa dipastikan kalau ada orang mengaku dirinya Soewarno seperti dimaksudkan oleh dokumen-dokumen Harta Amanah Soekarno itu salah kaprah.

Hal ini menjadi penting untuk diketahui oleh para penggiat Harta Amanah Soekarno agar tidak terkecoh dengan penampilan orang yang bernama Soewarno dengan berperawakan tua, rambut beruban, berjenggot putih, dan sedikit paham hal ikhwal Harta Amanah Soekarno.

Salah satu cara kerja Soewarno palsu menurut versi Harta Amanah Soekarno dengan cara memberikan dokumen bank secara aktual. Bisa bertahun 2016 berupa statement account, atau dalam bentuk surat bank lainnya. Sepintas surat-surat bank tersebut asli, tetapi apabila dicek secara perbankan dengan cermat dan teliti baru ketahuan bahwa surat bank tersebut palsu.

Kenapa sepintas asli, tampak tampilan seperti desain dan formatnya sama persis dengan dokumen bank yang mengeluarkannya. Nomor dan nama account (rekening) juga benar. Bahkan CUSIP, ISIN, dan IBAN juga benar. Kecocokan data itu mereka salin dari dokumen asli yang telah banyak beredar di kalangan broker.

Untuk memproses data dan surat-surat bank tersebut ada yang memerlukan uang dan ada yang tidak, tergantung dari komitmen bersama. Tetapi biasanya berakhir dengan kekecewaan, karena begitu masuk swift MT799 dan MT760 baru ketehuan bahwa dokumen tersebut memang palsu. Padahal dalam verifikasi awal pihak bank sering menyatakan asli.

Umumnya, kalangan “Black Scammers” yang umum terdiri dari orang Nigiria yang berbasis di Malaysia, Hong Kong, dan Eropa menjadi langganan para pemain link Soewarno palsu untuk menerbitkan surat berharga bank dalam bentuk apapun. Surat yang dipesan dijamin mirip dengan aslinya. Tampilan, format, nama, logo, barcode, dan tanda tangan pejabat hampir sama dengan aslinya.

Pesanan surat bank palsu yang diminta hanya dalam hitungan menit. Termasuk bila memesan surat pada hari Minggu atau hari libur surat bank yang diminta bisa dikirim oleh “Black Scammers” ini.

Untuk mmbuktikan ini, penulis pernah memesan surat bank papan atas dunia pada hari Minggu. Belum habis kopi segelas, surat bank yang saya minta sudah masuk ke email. Tetapi apabila bertanya kepada link Soewarno palsu: kenapa kok hari Minggu bisa pesan surat bank papan atas dunia? Pasti akan dijawab, karena Soewarno palsu itu mengaku dia adalah owner bank tersebut atau setidaknya dia akan mengaku bahwa ia adalah nasabah utama dan terbesar sehingga diberikan pelayanan kapan saja apabila diminta. Wouw… ******

 

 

 

 

 

5 pemikiran pada “TERLALU BANYAK YANG MENGAKU SOEWARNO

  1. Bung Safari,
    Menurut firasat saya, HAS dan HAD tidak akan cair sebelum sistem perekonomian dunia berubah menuju kepada sistem “surplus sharing” (berbagi kelebihan) seiring dengan perkembangan kesadaran manusia yang saat ini sedang mengalami perubahan.

    Suka

  2. Assalamualaikum Pak Safari, Setahu saya Soewarno yang disebut sebut dalam Harta Amanah Soekarno hanya SANDI bukan pemegang amanah. Pemegang Amanah Tunggal/ penuntas beliau reingkarnazi/ganti baju/ganti kesing pada tanggal 30 September 2015. dan sekarang baru berusia 11 tahun (neratas). semua simpanan yang ada diluar negeri dan dalam negeri semuanya masih utuh karena dalam pengawasan beliau. dan yang berhak mendatangani beliau termasuk macam2 stempel kalau tidak salah ada 99 macam stempel yang tersimpan rapi di gudang yang ada di Jawa Barat. saya tahu dari beliau. Beliau itu bapak tuanya Bungkano yang mendidik bungkano. Beliau itu sudah 18 reingkarnazi.

    Suka

  3. Semua mengaku dgn nama atau alasan has dan had,mereka tdk takut akan balasannya……hahahahahahah silahkan cari sampai dapat …….klo bukan dr trah Padjajaran tiada akan dpt mengungkap semuanya………salam ukhuwah …..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s