HM KING ANTHONY S. MARTHIN UNDUR DIRI SEBAGAI RAJA DUNIA?


Awal Tahun 2016 dikabarkan HM King Anthony Santiago Marthin yang ditunjuk oleh The Committee 300 sebagai The King’s of The Earth atau The King’s of The King (raja dari segala raja di dunia) telah mengundurkan diri. Namun sejauh ini The Committee 300 belum menunjuk penggantinya. Semoga saja cucu PB X yang kini tinggal di Amerika Serikat dan menguasai lima bahasa asing dipercaya sebagai penggantinya.

Screenshot_2016-04-02-18-48-32

safarians.net____ HM King Anthony Santiago Martin, Chairman ASBLP Group yang merupakan warga negara Filipina yang mendapat kuasa sekaligus otoritas keuangan Royal Families Assets Worldwide telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai The King’s of The Earth atau The King’s of The King atau Raja dari segala Raja di dunia.

Sementara itu, The Committee 300 dan Illuminati Families pimpinan HM Queen Alexandra Elizabeth Mary Windsor II yang selama ini menunjuk HM King Anthony Santiago Marthin belum memberikan pernyataan resmi atas pengunduran raja dunia itu termasuk siapa penggantinya.

Akibat pengunduran diri Raja Dunia ini, diduga akan ada hambatan pencairan aset atas nama White Spritual Boy, The Morning Star, dan account yang sempat dirilis oleh World Bank Group sejak tahun 2007 yang selama sedang berproses. Bahkan eksekusi yang rencana semula akan masuk ke Bank Mandiri dan BNI senilai USD 100 Triliun juga akan tertunda.

Mencermati situasi itu, kalangan keluarga kerajaan Nusantara di Indonesia berharap agar The Committee 300 melakukan studi sejarah yang cermat agar The King’s of The Earth pengganti HM King Anthony Santiago Marthin ditempati orang yang tepat. Salah satunya adalah The Royal Kingdoom of Keraton Wahyuningrat Mataram Binangun Indonesia yang dipimpin oleh cucu langsung PB X yang kini bermukim di Kansas, Amerika Serikat.

Jika cucu langsung dari PB X tersebut ditunjuk sebagai pengganti HM King Anthony Santiago Marthin, maka akan mempermudah proses pencairan dana umat manusia yang memang tahun 1928 disampaikan oleh PB X ketika mengumpulkan 128 raja di seluruh dunia dengan proposal The Plan of Expert yang dideligasikan langsung kepada Soekarno ketika masih berusia 27 tahun.

Semoga.*****

 

2 pemikiran pada “HM KING ANTHONY S. MARTHIN UNDUR DIRI SEBAGAI RAJA DUNIA?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s