AGAR EKONOMI DUNIA SELAMAT, SEBAIKNYA THE OWNER HERITAGE KEMBALI KE HASIL PERTEMUAN 2005 DI BELANDA


Ekonomi dunia bukan semakin membaik, justru menghasilkan kemerosotan yang luar biasa. Pabrik-pabrik dan bank mulai mem-PHK ribuan karyawannya dalam waktu dekat di seluruh dunia. Arus uang yang dirancang The Committee 300 dengan The King ASM tidak mempan, tetap saja menuntut kesepakatan yang diminta M1 pada pertemuan rahasia di Belanda 2005 dengan para pemegang saham FED dan tokoh senior Yahudi dunia ketika itu.

indonesia_1946b_100r_o

safarians.net____ Tahun 2005 ada pertemuan rahasia antara M1 dengan Schroeder ketika itu. Dalam pertemuan itu, ada pembicaraan yang sangat historis yang hanya mereka-mereka saja yang tau. Tak ada bocoran secara rinci apa hasil pertemuannya.

Namun dari curhat M1 selesai pertemuan itu mengatakan bahwa ia kecewa dengan mereka, mengapa tidak memenuhi komitmen yang telah disepakati bersama. Padahal itu mutlak dan tidak bisa ditawar lagi. Apapun alasannya.

Walau uang yang dikelola itu sudah masuk dalam dunia investasi. Siapapun yang kelola dana heritage itu mestilah memenuhi komitmen ketika pertama akan menggunakan dananya. Perihal kemudian mereka mendapatkan investasi besar ya itu merupakan konsekwensi logis dari sebuah investasi.

Saat itu, M1 meminta agar utusannya diminta untuk berpidato dalam forum PBB. Motto pidato saat itu adalah one world, one vision, and one dream. M1 akan menitipkan pesan untuk membangun dunia baru bagi peradaban umat manusia.

Kemarahan M1 berlanjut, secara diam-diam ia mulai mengarahkan arus uang ke wilayah Cina. (Baca: Mulai 2015 M1 Alirkan Uang ke Asia Timur). Akibatnya Tiongkok kebanjiran dana segar.

Malah dikabarkan Cina sudah dalam membahayakan ekonominya dan stabilitas mata uang Yuan karena kelebihan suplai mata uang dollar Amerika Serikat. Tahun 2016 Cina harus ‘melempar’ sedikitnya USD30 milyar ke luar Cina.

Indonesia, Vietnam, dan Thailand akan menjadi pilihan nampaknya dengan menggunakan supporting loan of government. Indonesia dikabarkan kebagian sedikitnya USD10 milyar. Semoga. *****

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s