BUYA SYAFII MAARIF MASUK LINK THE COMMITTEE 300 YANG KONTROL DUNIA


Siapa sangka kalau mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah ke-13 Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif satu-satunya tokoh Indonesia menjadi orang penting dalam struktur The Committee 300 sebuah kelompok raksasa dunia yang mengontrol hampir semua kehidupan di planet bumi ini yang diketuai oleh HM, Queen Elizabeth II. (Baca: The Committe 300 Kontrol Semua Keuangan, Militer, dan Industri Dunia).

Cendekiawan yang akrab dipanggil Buya Syafii Maarif ini menjadi Presiden World Conference on Religion for Peace (WCRP) dan pendiri Maarif Institute.

IMG_6845Dalam struktur The Committee 300 itu, Buya Syafii Maarif masuk dalam Trilateral Commission yang merupakan peserta aktif dalam Roundtable. Sedangkan Roundtable merupakan posisi penting dalam The Committee 300 untuk membicarakan sekaligus mengontrol IMF, Bank Dunia, PBB, industri, militer, dan aspek politik dan budaya dunia. Bagi penulis The Committee adalah Dewan Kontrol Dunia yang sesungguhnya karena unsur pemerintahan seluruh dunia, swasta, dan keluarga kerajaan yang memiliki aset besar berada dalam forum ini.

FullSizeRender

Yang paling hebat, forum ini mampu mengontrol keuangan di seluruh dunia, mampu mengendalikan kekuatan militer dan intelejen di seluruh dunia. Bahkan forum The Committee 300 mampu menentukan perang atau damai di atas muka bumi. Dan Buya Syafii Maarif satu-satunya orang Indonesia yang dapat masuk dalan forum eksklusif ini.

The Committe 300 pada 25 Januari 2007 merilis 174 rekening di seluruh bank sentral dunia berupa General Account Owner: People of The Philippines, Account Trustee Name: Ferdinand Edralin Marcos, dan Depository Code: White Spiritual Engle dan Spiritual King Solomon.

Screenshot_2016-01-17-09-44-21

Rilis itu diteken oleh Ratu Elizabeth II sendiri dan HE Exe. Sec. Richard Weingarten dari The United Nation Capital Development Funds, HE Vice Pres. Yukiko Omura dari Multilateral Investment Guarantee Agency, HE Chair Mark Gakant dari Forex-Gian Capital Group, dan sebagainya. Termasuk Kelompok The Executive and Financial Organization (istilah mereka) dari The Commitee 300 yang ternyata ada Paul Wolfowits mewakili World Bank Group.

Sukses dengan rilis itu, The Committee 300 kemudian merilis Infinite Bank Statement pada tanggal 30 Maret 2012 di kantor pusat World Bank di Washintong DC, Amerika Serikat.

Kali ini mereka merilis bahwa dana milik White Spiritual Boy,  Spiritual Wonder Boy, Morning Star, King David, Prophet Muhammad, Demas dan Saint Timothy yang terdapat pada 884 bank dunia hanya dapat digunakan untuk proyek kemanusian (humatarian economic development program) dan proyek nasional sebuah negara (national economic development program).

Proyek kemanusian yang dimaksudkan berupa proyek yang berhubungan mata pencaharian  masyarakat (livelihood), sekolah, kesehatan, dan tunjakan kehidupan (annuity). Sedangkan di bidang proyek nasional meliputi infrastruktur, budaya agraris, pertambangan, dan industri.

Banyak negara sudah mencoba merealisasikan paket rilis ini dalam dalam bank to bank basis, tetapi penulis heran mengapa program perbaikan ekonomi dunia belum juga berhasil dilakukan hingga kini. Padahal mereka yang duduk dalan The Committee 300 adalah penguasa bank dunia. Atau mungkin mandat dari People of The Philippines harus diganti menjadi People of The Indonesian. Semoga pengurus The Committee 300 mau terbuka tentang peta keuangan dunia yang tidak bisa dipungkiri. ******

Inilah mereka yang terdiri dari 300 orang eksklusif dunia.

Screenshot_2016-01-17-09-43-49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s