BELANDA AKUI HUTANGNYA US$ 20 TRILIUN PADA PEMEGANG ASET INDONESIA


“KELUARGA INI MERUPAKAN KETURUNAN KERAJAAN DI INDONESIA. MEREKA PENDIRI KAWASAN KERAJAAN BENALUX, TERMASUK MENDUKUNG KEMERDEKAAN BELANDA. HUTANG PENDIRIAN NEGARA ITU PUN KINI DIAKUINYA SEBESAR US$ 20 TRILIUN.  ANEHNYA KELUARGA INI PUNYA 72% SAHAM VOC, DAN VOC PUNYA SAHAM 40% DI ROTHSCHILD” safarians.net 

Siapa sangka kalau pemegang saham mayoritas VOC (Vereeinigde Oost-Indisxhe Compagnie) yang begitu menakutkan dalam sejarah bangsa Indonesia, adalah keluarga kerajaan yang berasal dari Indonesia. Keluarga ini merupakan pendiri Kerajaan Benalux (Belgia, Natherland, dan Luxemberg), Switzerland, dan terakhir membantu kemerdekaan Amerika Serikat.

Dikabarkan keluarga kerajaan yang berasal dari Indonesia ini ikut mendirikan negara Belanda, sehingga Belanda sampai kini masih punya hutang pada mereka sebesar 40% dari total hutang 138 juta Golden pada abad ke-18. Sehingga ada sisa sekarang menurut info yang diterima penulis kini menjadi sekitar US$ 20 triliun atau setara Rp 280.000 triliun….wah..apa iya.

Dikabarkan Belanda telah meneken dan mengakui hutang tersebut serta bersedia membayarnya. Namun belum dirinci bagaimana sistem pembayarannya. “Yang pasti status hutang telah diakui” kata pimpinan keluarga ini yang lulusan MIT (Massachusetts Institute of Technology) Amerika Serikat. (Baca: Keluarga Pemilik Aset ini mau transfer ke Indonesia US$ 45 Milyar per tahun selama 12 tahun).

Yang menjadi pertanyaan sekarang; apakah nama keluarga besar yang amat kaya raya ini? Berapa kekayaan mereka sebenarnya? Bagaimana mereka mengamankan aset mereka yang begitu besar? Lalu siapakah tokoh-tokoh terkemuka keluarga ini. Tunggu tulisan berikutnya. ******

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s