EYANG SEOWARNO DAN PENJAGA 286 GUDANG ASET SIAP BANTU INDONESIA DAN DUNIA



IMG-20160103-WA0014

“EYANG SOEWARNO BESERTA PARA PENJAGA GUDANG YANG KINI DIDUGA BERJUMLAH 286 DI SELURUH NUSANTARA SUDAH SIAP BANTU INDONESIA DAN DUNIA”

Pagi yang cerah di bumi Pertiwi menjadi hari yang paling menyenangkan, karena penulis diberikan kepercayaan untuk mempublikasikan sebuah pesan rahasia yang selama ini dicari banyak orang setelah secara beruntun banyak eyang-eyang membaca blog ini.

Membaca pesan ini, ada kesamaan dengan hasil investigasi penulis bahwa Harta Amanah Soekarno (HAS) dan Harta Amanah Dinasti (HAD) tidak bisa ditagihkan perseorangan, tetapi harus atas nama negara. Sementara itu, ada hubungan yang erat antara sistem perbankan modern dunia dengan sejumlah aset berupa emas, platinum, intan, berlian yang banyak tersimpan di gudang-gudang. Hubungannya bersifat satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam proses penggunannya.

Oleh karena itu menurut penulis harus ada sebuah tim besar yang bisa menangani secara besar dan benar pula. Sebab HAS dan HAD harus diingat bahwa aset pokoknya harus kembali dengan cara apapun. Dengan demikian Indonesia membutuhkan sebuah Lembaga Pengelolaan Aset Nusantara yang dipayungi oleh undang-undang tersendiri pula, sehingga baik aset maupun orang-orang yang terlibat di dalam pengelolaan aset dapat dilindungi negara secara sempurna. (Baca: Indonesia Perlu 3 UU Baru agar Makmur).

Berikut ini adalah pesan yang penulis terima pagi ini. Semoga bermanfaat.


assalamualaikum wr wb.
Yth Bapak Safari ANS.
bersama ini akan kami sampaikan surat elektronik lengkap yang kami terima dan tulis atas petunjuk dari langit yang diterima dan diterjemahkan (dari versi bahasa jawa kuno) oleh “white golden boy” kemarin malam, kepada anda Bapak Safari ANS sebagai insan yang terpilih menyampaikan pesan ini.
sebagai berikut :
“ketahuilah, bahwa semua dokumen amanah saat ini yang beredar adalah turunan dokumen Green Hilton Memorial Agreement. dan untuk mencairkan dokumen itu maka kita harus mencari saksi hidup Green Hilton Memorial Agreement yang tersisa, yaitu Mr. Soewarno. beliaulah pemegang seluruh kunci perbankan berupa Swift MT 760 dan Swift MT 799. juga Swift MT yang lain berupa Swift MT 103, Swift MT 688, Swift MT 689 dll. sedangkan untuk gudang amanah, mata uang yang ada didalamnya adalah “mata uang obligasi” dari Green Hilton Memorial Agreement. jadi tidak bisa dicairkan sendiri/ langsung dipakai (seperti kisah ashabul kahfi ttg mata uang kuno). mekanisme penagihan itu harus dilakukan secara kenegaraan, bukan perorangan. dan kami ingatkan bahwa gudang amanah sejak dahulu sampai sekarang bukanlah berada dalam alam jin ataupun manusia bahkan alam malaikat. namun gudang terletak dalam “alam maya” dan saat ini masih terkunci dengan ilmu “Jalasutra Purba”. maka proses pembukaan gudang itu seperti wujudnya “keraton indraprasta pandawa”.
kami harap semua orang yang tidak mendapat penunjukan pengurusan dari Allah SWT dan birokrasi langit, lebih baik tidak usah mengurusi gudang dinasti ini. kami yakinkan akan sia – sia dan sengsara hasilnya karena tanda kepemilikan seluruh gudang dibawa oleh Satria Piningit.berikut gambaran ringkasnya :
1. kunci perbankan dibawa Mr Soewarno berupa kode pin dan Swift MT (Wakil trusty)
2. kunci seluruh gudang dibawa Satria Piningit (Wakil Dinasti) yang sah
3. kunci alam maya dipegang oleh kepala gudang yang kami sebut “Mayaasura”
4. kunci gudang dibawa oleh masing – masing penjaga gudang berikut PIN seluruh rekening diseluruh bumi nusantara berjumlah 286 orang (Wakil Prasasti)
5. Perlindungan hukum di Indonesia oleh Presiden Republik Indonesia (Jumeneng Ratu)
Jika siapapun yang mengaku amanah, mampu menyatukan lima elemen ini kami persilakan. tapi jika tidak bisa, tidak usah ikut – ikutan di urusan amanah karena tidak akan berhasil dan justru akan memperkeruh suasana.
bagi seluruh keluarga pandawa yang “dekat” dengan penjaga gudang, tolong sampaikan salam kami.
“Salamku surya 16, 555 MR.212.101. Mr WIJAYA KUSUMA. Pasukan Macan Siliwangi, Turonggo Seto, Beruang Suci, Phoenix, gajah Kencana, Singa Terbang, Naga Antaboga, Lembu Andini, bersatulah dan merapatlah dengan Surya Kencana Putra Sang Fajar” 
Joglo Semar Kedulang Mas
maka kalian akan tahu siapa sesungguhnya kami. “
demikian sudah lengkap saya teruskan. kami yakin Bapak sebelumnya belum yakin atas email kami terdahulu (karena hal itu juga yg disampaikan kpd kami atas petunjuk yg diterima) shg kemudian rahasia ini harus kami sampaikan dan tulis. setelah membaca ini, tolong direnungkan dan dicocokkan dengan hasil penelitian dan penelusuran Bapak 10 tahun terakhir ini. bismillahirrahmanirrahim.. jika memungkinkan, mohon dg hormat Bapak Presiden bisa hadir di gubug kami, tapi bila tidak memungkinkan kami siap ditimbali/ dipanggil ke istana. maturnuwun.
wassalamualaikum wr wb

18 pemikiran pada “EYANG SEOWARNO DAN PENJAGA 286 GUDANG ASET SIAP BANTU INDONESIA DAN DUNIA

  1. Smua dokumen sudah di kembalikan ke dokumen induk, ijinpercetakan uang dngan jaminan aset coleteral sudah di batalkan dmi hukum , kecuali penggunaan dari royalty yang semuanya sudah masuk ke rekening atasnama hery pondation, yg sekarang sudah sah menjadi rekening lembaga mahkamah potensi family herytage,(lpfh) sebgai lebaga negara nasional internasional multinasional, sekaligus pemenang tender di abad 21. Sebgai last holder dari semua aset coleteral senusantara.

    Suka

    • Dokument asli kembali pada Dokument 333 yang disimpan di alam malaqut/ alam perjanjian. Maap saya sms itu. GARUDA EMAS, teratai putih 01. PERSEMBAHKAN mawar merah dan mawar putih….. !!! Sahadat qudrat pasti. Ampera raya 101220.

      Suka

  2. Wah..wah ITUKAN FOTO PEWARIS TRI TUNGGAL..SERTIFIKAT DUNIA YG ASLI…YYG LAGI DI CARI SAMA DUNIA…Pemegang kunci dunia…pemilik 72 kadie….RATU ADIL…KAISAR TERBESAR DUNIA…KETUA PBB…sedang yg 9 org adalah wali 9/siolimbona….sedangkan maksud burung garuda menghadap kedepan( bukan balik kanan) karna sdh saatnya penegak keadilan berhadapan dg perusak keadilan(hukum adat)…sedangkan pendampin belio adalah samuria( samurai) ..gitu aja kok bingun.

    Suka

  3. di Banten beliau sebenarnya menunggu lama sampai tanda lebak cawene tiba….nasrum minallah wabassiril mukminiin..salam seroja

    Suka

  4. Salam, simple aja yg akan saya tanyakan.. sebenarnya siapa saudara Safari ANS ini? saya hanya menggaris bawahi dari kalimat pesan yg mengatasnamakan eyang gudang kepada Saudara Safari ANS berikut ini ” Salamku Surya 16,555 Mr 212,101…..dst”. Saya paham nama nama tersebut (yang secara alam maya adalah simbol/kode) hanya saja jika beliau pengirim pesan tsb adalah salah satu dari eyang gudang kenapa beliau tidak menyebutkan kode/julukan dirinya (kalau nama aslinya pasti masih dirahasiakan) saya rasa masih ada satu nama/kode lain yang terlupakan disebut yakni “no Name”, Perihal lainnya yakni yang disebut sebagai “elemen” sebagaimana pesan diatas, itu memang benar adanya
    untuk elemen 1 s/d 4 itu jelas sudah ada beliau beliau yang punya kewenangan secara Ilahiah, utk elemen ke 5 itu tergantung Presiden RI nya, itu aja tanggapan saya, karena kalau mau diskusi masalah urusan amanah sangat memerlukan waktu yg cukup panjang, trimakasih… Salam Jaya

    Suka

  5. aku kasih bocoran ea…bocoran ini dari atap rumahku yang bocor,bunyinya tidak bisa dibuka dengan ajian dan kesaktiaan namun bisa dibuka dengan ucapan..
    ucapannya ucapan ciptaan awal itu kata atap aku yang bocor hehehe…belajar lagi akh

    Suka

  6. Jalan tlah di perlihatkan . kami hadir untuk membimbing dan membukan untuk Islam . Cepat atau lambat . di alam nyata jiwa ini kan berada di gudang amanah itu !

    Suka

  7. Apakah mr.soewarno masih hidup ?
    Beliau telah wafat ..
    Saya cucunya .. dan kakek saya waktu itu sedang berada di jawatimur .
    Tetapi banyak ahli spiritual berkata kakek saya tidak wafat , dan sering kali saya bermimpi ia bersama seseorang yg berpakain seperti wirosableng dan dan saya sempat berkenalan dengan sosok tersebut dalam mimpi beliau mengatakan bahwa namanya (eyang meru) berumur ratusan tahun , ia bertapa dilereng gunung , seperti wali dan sosok wanita 7 rupa entah itu ratu/nyiroro kidul . Bahkan kakek saya memberikan tongkat tutup emas didalamnya berisikan cundrik. saya diberikan dalam mimpi setalah 100 hari wafatnya,ketika saya bangun tongkat telah ada di selipitan badan dan tangan..bahkan beliau menyuruh untuk mencari pusaka yg ada didalam wadah kotak yg sampai saat ini belum saya temukan.

    Suka

  8. Semangat perjuangan…mari kita sama sama mendoaakan para pini sepuh atw para suhada dan perjuangan yg telah menfahului kita…semoga perjuangan ini bisa diteruskan sama anak dan cucunya.amin merdeeeeka!!

    Suka

  9. Ciri wanci nu mustari mapag baya nu tu miba seja babakti ka hiji negri seja bebela ka nagara mipit amit ngala menta mapag baya nu tumiba
    kami dari macan sakti ingin membatu kalau memang benar prabu surya kencana sayang pada anak cucunya ingat lah pada purwadaksinya dampal suku mataram, raga talaga, badan cirebon, soca baten, sirah mekah wasalam macan sakti kandang babeh sancang 1.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s