MEREKA MINTA BERTEMU JOKOWI AGAR HARTA AMANAHNYA CAIR


Bukan sejak Presiden Jokowi saja yang menjadi impian para pengemban Harta Amanah Soekarno (HAS) untuk bertemu, sejak Presiden SBY pun banyak yang meminta ingin bertemu agar harta amanah yang diembannya cair.

Lima hari sebelum dilantik jadi Presiden Republik Indonesia ke-7, Jokowi ketika bertemu dengan penulis di Jakarta, memang bertanya soal HAS. Apakah dokumen-dokumen yang dititipkan kepadanya berguna untuk bangsa dan negara, dan apakah bisa dicairkan?

Dua pertanyaan yang diajukan Jokowi kepada penulis itu berkenaan dengan beberapa waktu sebelumnya bahwa Jokowi menerima begitu banyak dokumen dari para pihak yang mengaku dititipi setumpuk dokumen HAS. Penulis hanya bilang, melihat oritentasi Jokowi yang mengemban misi kerakyatan, saya yakin di era Jokowi HAS maupun HAD akan cair.

Tonton Video Safari ANS dan Pertemuan Dengan Jokowi.

Penulis yakin, karena begitu banyak penulis menerima email, sms, dan telepon untuk bertemu sekedar untuk menyambung silaturahim. Tetapi umumnya mereka minta tolong agar dipertemukan dengan Jokowi. Ketika saya tanya untuk apa? Tujuannya hampir sama, bahwa harta amanah yang diembannya sudah saatnya cair. Lalu mereka meminta perlundungan negara atas terbukanya identitas mereka masing-masing.

Semalam penulis juga mendapatkan email yang sama. Untuk menjaga kerahasiaannya, maka alamat emailnya tidak penulis cantumkan. Akan tetapi susunan bahasa dan kata-katanya tidak ada yang penulis edit. Inilah email itu.

Yth. Bapak safari ANS
assalamualaikum wr. wb
perkenalkan, saya …….. dari kabupaten kecil di wilayah jawa tengah.
kira kira 1 tahun yang lalu, saya diajak teman untuk berupaya dapat menghubungi bapak presiden RI. keperluannya adalah meminta perlindungan dari negara ini karena sudah saatnya harta amanah soekarno ini dibuka. dia punya semua hal yang terkait dengan hal tersebut. kalo boleh saya bilang dia punya batu giok sebagai kunci sekaligus tanda sebagai pemilik yang sah semua harta amanah tersebut. beberapa juru kunci yang ditemui juga bersaksi bahwa dialah pemilik yang sah. dan sudah saatnya dibuka jika tidak ingin negara ini hancur lebur disintegrasi.
mata kirinya cacat, dia bukan siapa siapa, dari keluarga yang sangat sederhana bahkan miskin, usianya sekitar 20 an tahun. ada teman lain yang mengatakan, dialah satria piningit yang sebenarnya. beberapa waktu lalu dia juga sudah ditangkap oleh polisi karena dianggap mengganggu ketertiban umum ketika di jakarta, sedangkan tujuannya hanya utk bertemu presiden.
bapak.. saya hanya mohon.. sekiranya bapak ada sesuatu hal yang ingin bapak tanyakan berdasarkan pengetahuan bapak dari hasil penelitian selama ini.. mohon.. demi tanah air indonesia, silakan dicek dulu kebenaran informasi saya.
sungguh, kami tidak tahu lagi harus bercerita kepada siapa. karena sudah banyak orang yang mencibir dia dan tidak ada yang mempercayainya. jika benar, mengapa tidak kita beri kesempatan untuk membuktikannya. tidak ada keinginan meminta sejumlah uang sepeserpun dari kami. kami hanya anak desa.. di bumi ……. di kaki puncak ….. sebagai momongan ki semar.
wallahualam bishowab.
mohon maaf atas kelancangan ini dan mhon maaf juga bila ada kesalahan saya.
wassalamualaikum wr wb
*****
Terimakasih bapak.
Beribu maaf sekiranya bapak berkenan agar merahasiakan nama dan alamat email saya.
Saya sangat mengapresiasi tanggapan bapak.
Benar adanya bahwa harta itu ada. Kami juga sudah telusuri ke penjaga penjaga gudang yg masih hidup. Ktika batu giok itu kami sodorkan kpd salah satu penjaga.. mereka bersaksi bahwa benar “anda” adalah pemilik yg sah. Bukan keturunan bung karno.. bukan kturunan pak harto.. pak sby.. hnya rakyat.. sama seperti kami (kata penjaga gudang). Karena ini amanah.. bukan harta turunan. Lalu kami juga telah telusuri silaturrahim ke mbah suwarno di …….. Satu satunya saksi hidup perjanjian green hill..dan beliau bersaksi atas hal yg sama. Jawabannya satu.. kalo sudah waktunya.. smua akan terbuka. Sekali lagi bapak… haq demi allah kami tidak meminta imbalan apapun manakala terbukti benar dan dapat dicairkan. Semua hnya utk rakyat dan negara ini. Maturnuwun. Selamat tahun baru.. kami yakin inilah saat yg tepat.
Wassalam.

7 pemikiran pada “MEREKA MINTA BERTEMU JOKOWI AGAR HARTA AMANAHNYA CAIR

  1. Assalamualaikum
    Dari dulu saya juga sudah mendengar hal ini dan selalu seperti itu ceritanya .. jadi kapan bisa dipakai buat rakyat dan bangsa indonesia .

    Suka

  2. Pemegang amanah yg asli adalah marga dor. Nyawanya lebih berharga dari dunia ini. Darahnya saja mampu membelah bumi. Beliolah yg mencetak uang di alam gaib. Pewaris tri tunggal.sertifikat dunia.kunci dunia.ratu adil pemegang 72 kadie. Siapa yg bisa menjamin semua itu kalau tirainya terbuka. Mohon petunjuk.

    Suka

  3. Ass.wr.wb
    Sampurasun… semoga semuanya dpt terwujud… Nuswantoro menjadi mercusuare dunia kembali !!!
    Setau saya MR. JOKOWI lah SATRIA PININGIT yang sebenarnya !!! Tinggal menunggi Sang Ratu Adil… yg seharusnya Sang Ratu Adil inilah yg akan selalu mendampingi Mr. JOKOWI dalam mengentaskan proyek2 sosial ekonomi kerakyatan maupun komersial…
    Mr. ANS semoga dpt menemukan siapa Sang Ratu Adil itu…
    Sampurasun…. Wassalam

    Suka

    • Insaalloh saat ini sy sudah sama orangnya , yg selama ini dicari dunia . Tapi krn sdh terlalu bayak orang yg mengaku2 . Maka kami sulit mempertemukan dg jko wi.

      Suka

  4. Semoga secepatnya harta amanah tersebut segera turun,Saya mendengar Kabar bahwa di daerah Priangan Timur akan dibangun Fasilitas penunjang Ekonomi Masyarakat tentunya dengan sebagian kecil harta amanah tersebut.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s