KOLEKSI TERMAHAL HARTA AMANAH SOEKARNO 2016


Baru pagi ini Tahun Baru 2016 dihitung, para pengemban Harta Amanah Soekarno (HAS) telah dititipi oleh Eyang-eyang koleksi yang sangat mahal harganya. Boleh jadi termahal harganya jika benda-benda itu dianggap koleksi, tetapi menjadi tidak terhingga nilainya apabila itu dianggap sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari mekanisne pencairan HAS tahun 2016 ini.

Mereka yang dititipi pun bingung, entah buat apa plat mata uang asing yang ia terima. Dan mau diapakan plat mata uang yang ia terima. Bisa jadi hanya koleksi semata atau justru itulah plat cetak uang suatu negara tahun 2016, sebagai konsekwensi Indonesia sebagai kelanjutan Kerajaan Nusantara memang “mother account” dunia sehingga setiap mata uang yang akan dicetak oleh suatu negara berkolerasi secara langsung dengan kolateral yang telah disiapkan secara banking system yang berasal dari kerajaan Nusantara.

Kalau iya itu bagian penting serial mata uang dunia yang akan dicetak tahun 2016, maka bagaimana pihak yang dititipi untuk berhubungan atau di serahkan kepada negara yang memiliki mata uang tersebut. Apa dan bagaimana mekanisne penyerahannya? Begitulah sederet pertanyaan muncul pada para pengemban HAS tadi.

DSC_1751-1

DSC_1754-1-1

Selain plat mata uang, juga mulai ramai lagi perburuan pedang roll bertombol tiga, lima, tujuh, atau sembilan. Seorang bankir menelepon kawannya, kalau ia baru saja ada nasabah yang sedang menempatkan uangnya pada bank yang ia pimpin dalam jumlah besar, triliunan rupiah. Sebagai bankir tentu saja bingung, “mana ada pedang seharga begitu”, katanya diujung telepon.

Seorang pemburu pedang roll ini, memburu dengan banderol triliunan rupiah per unitnya. Lebih gila lagi ada yang menawarkan pedang roll harganya dihitung berdasarkan tombolnya. “Satu tombol harganya sepuluh triliun rupiah”, kata seorang pemburu. Tetapi ada juga yang memasang harga lain yang lebih lunak, bahwa pedang-pedang mau ia beli seharga Rp 5-10 triliun.

Tapi anehnya, “Mbah” yang memiliki pedang roll malah tidak memasang tarif. Diberi Rp 1 Milyar saja dia mau melepaskan pedang keramat itu. Atau ada lagi yang mengatakan, ia akan melepaskan pedangnya, jika dibangunkan pondok pesantren yang ia impikan sejak lama.

Menurut para pemburu, jenis pedang yang paling dicari adalah pedang roll, pegang yang memiliki roll dan hanya kelihatan pedangnya apabila tombol-tombol yang tertera pada roll-nya ditekan.

Konon kabarnya, pedang roll ini memiliki keampuhan non magis yang luar biasa. Jangankan paku atau sepotong besi biasa, hanya sekedar meletakan mata pedang roll ini pada rel bekas kereta api yang terbuat dari baja asli saja, tak lama kemudian akan meleleh. Semakin banyak tombol pada pedang roll menandakan tingkat keampuhannya semakin tinggi.

Konon pedang roll yang bertuliskan aksara Jepang ini hanya ada 1.035 unit yang bisa ditukar sejumlah nilai oleh Kekaisaran Jepang. Ya begitulah cerita para pemburu.

Kalau penulis malah berpikir lain, bila zat atau komponen material yang terdapat pada pedang roll diubah menjadi hulu ledak peluru anti tank atau anti baja oleh produsen peralatan perang modern, maka peluru itu bisa melelehkan apa saja yang menjadi sasaran tembaknya. Kalau asumsi penulis ini benar, maka sebaiknya penjualan pedang roll harus diawasi negara.

IMG-20151230-WA0006.jpg

Atau cukup satu provinsi di Indonesia dibekali satu pedang roll sebagai aset tetap untuk mendukung APBD masing-masing yang kini berjumlah 34 provinsi. Jika Pemda DKI Jakarta dengan APBN senilai Rp 70 Triliun misalnya, maka cukup satu pedang roll bertombol tujuh, karena satu tombol bernilai Rp 10 triliun…..ha ha ha ha ha……****

SELAMAT TAHUN BARU 2016 BAGI PARA PEMBACA YANG BUDIMAN, SEMOGA TAHUN INI ANDA LEBIH SUKSES, LEBIH BAHAGIA LAHIR DAN BATHIN.

5 pemikiran pada “KOLEKSI TERMAHAL HARTA AMANAH SOEKARNO 2016

  1. Wkwkw saya sendiri sebenarnya ngga percaya dengan pedang rool..karna dalam sejarah jepang belum pernah membuat pedang rool. Apalagi nyak rekan saya yg mencari pedang rool . Jadi apa pedang roll itu benar ada dan dicari pihak jepang .

    Suka

    • Sdr.Magon, kalau rekan anda punya link ke pemilik dan tombol 3 nya bisa dibawa ke Jakarta serta asli putus paku, saya langsung pertemukan dgn pembeli yg bayar.
      Pembeli punya rek.di Bank Mandiri KCP Pejaten, Pasar Minggu Jakarta Selatan ( bisa di cek utk ditanyakan kapabilitas beliaunya )
      Bila asli dan putus paku ( hanya disentuh pakunya, bukan ditebas dan bersedia dipertemukan dgn yg bayar langsung, maka peluang utk Magon dan rekannya serta saya pribadi utk mendapatkan kesempatan sangat besar sekali )
      Silahkan sms, ke nomor 0818.0686.4447
      Cukup satu hand roll katana tombol 3 original saja untuk direalisasikan dan ditransaksikan di Jakarta.
      Terima kasih, ditunggu khabar baiknya segera.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s