IMF DAN WORLD BANK KELIRU TETAPKAN “SI ANAK DEWA” DALAM ACCOUNT KHUSUS


Sejak 2009 ada kelelahan di kalangan pengelola keuangan internasional untuk menentukan langkah apa yang harus dilakukan untuk mengaktifkan sumber pendanaan alternatif bagi penyelamatan ekonomi manusia di planet bumi. Account yang terdapat dalam sistem tetap hidup dan berjalan sesuai mekanisme, tetapi tidak ada satupun yang tau dan paham siapa pemilik account khusus itu, serta bagaimana memanfaatkannya.

Keadaan itu menunculkan istilah account “white spiritual boy” yang bisa diartikan rekening anak dewa, karena tidak pernah tersentuh oleh manusia biasa. Kedua ada istilah account “the morning star”, yang bisa diartikan rekening bank milik putra sang fajar. Ketiga ada account ” spiritual wonder boy” yang bisa diartikan rekening anak ajaib.

Dari banyak penamaan account yang dirilis oleh The Committee 300 dibawah pengawasan IMF dan World awal abad millenium itu, hanya tiga nama account ini yang paling populer, seperti tersebut di atas. Melihat penamaannya, ada yang paling mendekati dengan istilah yang sering dilontarkan Bung Karno. Ia digelari oleh pengikutnya sebagai Putra Sang Fajar. Artinya, berdasarkan sejarah perjalanan collateral dunia, dimana Soekarno telah diserahi tugas untuk mengatur dan menyusun pencapaian tujuan apa yang disebut para raja-raja dunia sebagai Plan of the Expert tahun 1928, maka account itu secara de facto berkait dengan penamaan dan istilah yang dikembangkan walaupun siapa yang orang yang dimaksudkan bisa diterjemahkan kemudian.

Namun, jalan pintas yang dilakukan The Committee 300 dengan menetapkan siapa yang dimaksudkan dengan “anak dewa”, “anak ajaib”, dan siapa ” putra sang fajar” itu adalah menjadi kekeliruan yang sangat serius. Sebab penamaan itu harus mengandung konsekwensi logis berupa password, sandi-sandi, dan sistem dunia keuangan dan perbankan yang amat rumit dan boleh disebut berkemampuan bersifat di atas kemampuan sistem yang dibangun oleh manusia biasa.

Kebingungan itu memang terlihat ketika seorang teman penulis yang menjadi pengacara Gedung Putih berbicara via telepon dengan salah satu staf senior Gubernur Bank Indonesia tahun 2005. Diujung telepon terdengar sayup, bahwa ia dan teman-temannya di New York bingung dengan rekening klien nya yang terus bertambah nilai secara otomatis. Rekening yang dibicarakan adalah account milik orang Indonesia.

Penetapan HM Anthony Santiago Martin yang berbasis di Philipina sebagai pemilik ketiga nama  account tersebut di atas adalah kesalahan yang berkepanjangan karena bertentangan dengan sistem yang sedang berjalan selama berabad-abad. Kenapa orang Indonesia tidak dipilih untuk itu, padahal garis keturunannya amat jelas, bahwa kerajaan Nusantara yang berbasis di Jawa berkait erat dengan kerajaan Nabi Sulaiman atau The King of Solomon, yang dikembangkan oleh Ratu Bilqis (Ratu Saba), istri Nabi Sulaiman yang paling cantik, paling cerdas, dan paling dipercaya untuk menyelamatkan keturunan dan harta kekayaannya.

Jika sejarah ini diluruskan, diharapkan tidak ada lagi sistem error dalam dunia perbank yanh selama ini banyak selama ini. Tetapi selama situasi ini dibiarkan berlanjut, maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi kebuntuan sistem bank. Uang terus mengalir masuk ke sistem bank secara besar-besar tetapi tidak memiliki energi untuk mengalir keluar. Inilah yang menjadi dasar kebingungan banyak kalangan pengelola ekonomi dan perbabkan dunia.

Ini merupakan kasalahan yang sama beratnya ketika kalangan Senator Amerika Serikat bersepakat untuk mendukung Dr Ray C. Dam sebagai figur penerus Harta Amanah Soekarno (HAS) dan Harta Amanah Dinasti (HAD) dan merekomendasikannya ke Gedung Putih untuk di dukung.

Nah ketika proses akhir, tetap saja akhirnya Dr Ray C. Dam berkeliaran di Indonesia untuk mencari sosok manusia yang dimintakan password dan sandi lainnya untuk melakukan proses demi proses. Pola ini menurut penulis sebuah “kerakusan” yang amat menyengsarakan bagi nasib umat manusia dalam jangka panjang. ******

4 pemikiran pada “IMF DAN WORLD BANK KELIRU TETAPKAN “SI ANAK DEWA” DALAM ACCOUNT KHUSUS

  1. Kembalilah kepada jati diri bangsa kita sebagai tonggak harapan dalam menuju dunia baru maka disinilah akan terbukanya tatanan dunia baru terbebasnya bangsa ini pada kutukan THE GREEN HILTON AGREEMENT dan menjadi suatu anugrah untuk bangsa kita tercinta ini.Cinta kasih dan Budi pekerti akan abadi dalam bumi Nuswantoro walaupun hilang akan datang kembali dengan SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , Tiga clise aman terjaga,

    Suka

  2. Apakah bang safari mempunyai info khusus mengenai ciri / tanda dari pemegang amanah. Yg di cari selama ini. Menurut pemikiran kami, selama masih ada manusia yg berniat mau menguasai / menyelewengkan Has&had, maka selama itu bank2 dunia akan mengalami krisis yg berkepanjangan, kesensaraan akan melanda semua umat manusia tanpa kecuali. sy pernah bertemu seseorang yg memperlihatkan 49 SK yg berisi bahwa nama yg di maksud adalah RATU ADIL/PEWARIS TRI TUNGGAL/SERTIFIKAT DUNIA/KUNCI DUNIA/PEWARIS DUNIA/72 KADIE. DAN DI FOTO BELIO ADA SEBUAH NAMA CUMA BAGIAN AKHIRNYA SAJA YG SAYA BACA(NOTO NOGORO,ST).

    Suka

  3. Kalau orang itu memang ada, untuk apa dicari ? Pencarian hanya menunjukkan ketergesaan, bahkan keserakahan. Mengejar sesuatu yg bukan hak kita.

    Suka

  4. Satrio piningit bukan 1org..tapi mereka yang mempunyai jiwa,roh, pikiran, badan halus dan badan kasar yg mempunyai dasar cinta kasih dan mau melayani manusia dan jujur dan tidak pernah berpikir setiap tetes keringat akan mendapatkan kemulian didunia ini.. Manusia yg selalu setia dengan Tuhan nya dan selalu menharapkan belas kasihan dari Tuhan nya untuk tetap dipercaya untuk menjadi pelayan Tuhan untuk Umatnya didunia…ini lah satrio piningit yg asli dan original..semua itu ada didalam diri kita semua… Siapa saja yang mempunyai prinsip seperti ini dialah satrio piningit sejati bukan mereka yg memegang harta didunia bukan yg memegang kekuasaan diduni tapi mereka yg menyerahkan dirinya untuk melayani manusia dengan cinta kasih dari Tuhannya dan bersedia melakukan tapi pernah bertanya upah tetapi iklas menjalankannya secara disiplin dan teguh siap berkorban tanpa takut sensara dan menderita demi Tuhan yang dijunjungnya itulah satrio piningit sejati….putuskan rantai duniawi…cari lah naju surgawi…itulah satrio piningit dunia menjadi satrio jagat atau satrio gusti Allah…semoga ini menjadi info saudara2 ku yg sejati…dunia dan surgawi…amin
    Terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s