INILAH VIDEO PENTING HARTA AMANAH SOEKARNO


Para pembaca dan komunitas pencinta Harta Amanah Soekarno yang budiman. Inilah video penting seputar kritik atas terungkapnya Harta Amanah Soekarno. Dengan menonton video ini, soal keberadaan harta nenek moyang ini menjadi jelas.

Bisa saja terjadi keraguan atas keberadaannya bila dikaji secara otentikasi data, seperti stempel dan tandatangan yang diragukan dalam sebuah dokumen rujukan. Tetapi dalam sejarah, sumber tidak saja dari dokumen-dokumen pendukung, sejarah masih mempercayai adanya sumber lisan (sejarah lisan).

Atau sama halnya dengan keraguan para ahli sejarah atas otentikasi keberadaan Super Semar dari Soekarno ke Soeharto, tetapi proses sejarahnya atau perpindahan kekuasaan di Indonesia terjadi hingga kini. Dalam hal Harta Amanah Soekarno pun juga demikian. Dokumen yang asli bisa saja belum diketemukan secara publik, tetapi secara banking sudah berjalan hingga kini. Karena sulit rasanya saya percaya dokumen aset atau bank bisa diungkap bebas ke publik.

Artinya, kalau pun dokumen asli tentang aset-aset dan harta nenek moyang Indonesia ada, pastilah yang dipercaya akan merahasiakannya. Sebab itu menyangkut soal keamaan dan kenyamanan bagi yang dipercaya.

Klik saja.

HARTA AMANAH SOEKARNO: http://www.youtube.com/playlist?list=PLrPjneam-U24pn6IcG6RCffIYZZf-SiRX

5 pemikiran pada “INILAH VIDEO PENTING HARTA AMANAH SOEKARNO

  1. Pak Safari sudah malang melintang di bidang ini. Mengetahui teknis perbankannya, tahu seluk beluk pencairannya. Bahkan punya hubungan khusus dengan Ir. Soekarno. Tapi sudah sekian lama, sulit juga membuka harta amanah ini ya. Apa yang kurang dan bagaimana seharusnya dana ini bisa dicairkan dan bermanfaat bagi bangsa ?

    Suka

  2. Assalamualaikum saudara safari ans.
    Saya baru saja selesai membaca bukunya, terima kasih atas sharring dan upayanya utk mengungkap misteri ini.

    Kalau berkenan saya menambahkan beberapa hal, ada hal menarik yg saya ingin sorot dalam buku anda.

    Pertama menambahkan Soekarno bkn hanya sbg keturunan dari raja Majapahit tp juga muridnya Guru Bangsa Tjokroaminoto, sedangkan Tjokroaminoto adalah muridnya Wali Songo (Sunan Kalijaga).

    Silsilah ilmu Soekarno ini penting, untuk memahami tujuan dan maksud serta jawaban siapa sosok pemimpin yg dimaksud oleh Soekarno untuk mengemban “harta amanah” ini.

    Karena beliau tidak menurunkan mandat kpd seseorang tp lebih menceritakan ciri ciri karakter pemimpin sempurna.

    Satu hal lagi mengapa persetujuan Vatikan? Karena ada satu sosok pemimpin lagi yg mendampingi sosok pemimpin yg dimaksud Soekarno. Yg akan mengembalikan kestabilan dunia sekaligus membawa kemakmurkan.

    Pesan saya, harta ini ibarat Surga. Manusia sibuk mengejar surga tp melupakan pemiliknya (Allah SWT).

    Kita sebagai bangsa Indonesia justru harus mengikuti karakter bapak bangsa Soekarno ketimbang mengejar warisannya.

    Krn warisan terbesar bangsa ini ada pada ilmu (kitab suci Al-Qur’an, Injil, Zabur dan Taurat) dan pemimpin yg dekat dengan Tuhan nya. Terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s