MULAI 2015, MR. M1 ALIRKAN UANG KE ASIA TIMUR


 

ALL THIS WITH SILENT CHINESE APPROVAL

Jangan terlalu kaget, jika kemudian terdengar isyu bahwa arus uang mengalir begitu deras ke wilayah Asia Timur. Dalam plot Mr. M1 (Monetary One), tahun 2015 adalah tahun dimulainya kebangkitan bangsa-bangsa Asia Timur. Hal tersebut telah disebutkan dalam The Plan of Expert yang dibuat tahun 1928.

Pada bagian akhir bagan ini tergambar pada bagian akhirnya dengan kalimat : All this with silent of Chinese Approval

Pada bagian akhir bagan ini tergambar pada bagian akhirnya dengan kalimat : All this with silent of Chinese Approval

Melihat tahunnya, rasanya tidak ada alasan lain kecuali memang sudah saatnya sesuai dengan tahap demi tahap M1 membangun dunia sesuai dengan keiinginan 128 raja di dunia yang diundang PB X (Paku Buwono) pada saat menyerahkan paket harta kekayaan para raja kepada Mr. M1 pada saat itu.

Amerika Serikat adalah negara yang pertama dan mendapat prioritas pembangunan oleh Mr. M1 dengan menjadikan Amerika sebagai polisi dunia serta memberikan hak istimewa kepada negara Paman Sam itu untuk mensuplai mata uang dollar USA sebanyak-banyaknya bagi perbankkan dunia sehingga muncul apa yang disebut crash coy.

Kekuatan dan jaringan Mr. M1 tidak bisa dihalangi oleh sistem dan kekuatan manapun di planet bumi. Karena sistem yang dibangun berada diatas sistem yang ada. Lagi niat dan planning Mr. M1 adalah murni untuk kemaslahan umat manusia secara keseluruhan. Bukan untuk segelintir orang, golongan, suku, ras, atau negara tertentu saja. Tetapi misi Mr. M1 adalah misa kemanusiaan dengan prinsip memakmurkan negara adalah berarti makmurkan rakyatnya dan sebaliknya. Oleh karena itu Mr. M1 membangun sistem kenakmuran negara secara simultan.

Kalau Amerika dibangun oleh Mr. M1 dengan Marshall Plan, maka Eropa dibangun dengan Colombo Plan. Eropa dan Amerika dalam seabad ini telah menikmati kekayaan dan kemakmuran yang berlebih sebagai keberhasilan ekonomi revolusi industri. Tetapi kekayaan berlimpah berabad itu menjadikan ekonomi mereka stag pada level tertentu karena ada kabut yang menyelimuti dinasti keuangan yang mereka bangun sendiri.

Paham akan situasi ini, maka polecy Amerika Serikat dalam bidang perbankkan saat ini memberikan batasan atau bahkan larangan bagi para nasabah bank untuk membawa uangnya keluar negeri kecuali melalui suatu mekanisme investasi yang diolah antar bank di Amerika Serikat sendiri. Jadi, jangan harap kalau Anda punya uang besar pada salah satu bank di Amerika Serikat bisa membawa uangnya begitu saja melalui swift MT103. Beberapa bank menawarkan fasilitas putaran uang melalui trustee account.

Pihak Eropa pun melakukan hal yang sama. Hal ini terbaca dari betapa sibuknya fund manager di Hong Kong dan China untuk melakukan manuver. Kesulitan itu mengharuskan China untuk menurun rate mata uangnya, sehingga roda perputaran ekonomi negara tirai bambu itu tetap berkembang dengan menggenjot ekspor. Tingginya ekspor, pasti akan mempertinggi pembayaran dan arus uang ke wilayah Asia Timur Jauh. Bahkan China dipastikan akan membukukan mata uang Yuan sebagai mata uang transaksi dunia, karena akumulasi putaran ekonomi China teramat besar belakangan ini.

China paham akan situasi ini, karena approval terhadap penarikan dana USD 500 milyar oleh pihak owner China nampak tetap akan berjalan asalkan kondisi sebesar 40% dari platformnya akan dialokasikan ke pembangunan infrastruktur di Indonesia di era Jokowi.

Sayangnya, pengucuran platform tersebut telah diboncengi oleh kepentingan China untuk menyalurkan 10juta tenaga kerjanya ke Indonesia. Hal ini menimbulkan masalah tersendiri di Indonesia mengingat angkatan kerjanya masih sangat tinggi. Ditambah buruknya situasi ekonomi Indonesia yang mengancam PHK besar-besaran sebagai akibat penerapan kebijakan baru Jokowi dalam berbagai bidang ekonomi di Indonesia. (*****).

11 pemikiran pada “MULAI 2015, MR. M1 ALIRKAN UANG KE ASIA TIMUR

  1. “Indonesia Menuju Babak Baru Mulai 2011”. Ternyata yang benar adalah “MULAI 2015, MR. M1 ALIRKAN UANG KE ASIA TIMUR”. Mudah-mudahan tidak meleset lagi waktunya ya

    Suka

  2. misi kemanusiaan yang mana? ketika negara barat melakukan invasi ke negara negara timur tengah saat ini, atau penjajahan ke negara asia dan afrika? –> negara negara barat itu produk pembangunan dari M1…

    Suka

  3. misi kemanusiaan yang mana ketika negara negara barat melakukan invasi ke negara negara timur tengah? atau peristiwa lalu kolonialisasi terhadap negara negara asia afrika? –> mereka negara negara produk buatan M1 bukan?

    Suka

  4. Ping balik: AGAR EKONOMI DUNIA SELAMAT, SEBAIKNYA THE OWNER HERITAGE KEMBALI KE HASIL PERTEMUAN 2005 DI BELANDA | Catatan Harta Amanah Soekarno

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s