50 Tahun Green Hilton Memorial Agreement (14 November 1963 – 14 November 2013).


20131110-112613.jpg

20131110-112626.jpg

20 pemikiran pada “50 Tahun Green Hilton Memorial Agreement (14 November 1963 – 14 November 2013).

  1. Semua sertivikat yang ada, sudah tak berlaku lagi, semua telah diganti dengan ROC dan proses pencarirannya mengikuti system SOSA dan ACC 800. Para Trysuri Bank di Indonesia (apalagi Bank Mandiri) sudah lama tahu siapa2 itu yang di beri kuasa memegan amanah, 1 orang/ ROC. Tapi pihak Bank dan Penguasa di Indonesia pada berusaha menutup rapat2 masalah ini, mereka lebih suka menggunakan simbol2 atw lambang2 para pemegang ROC tsb untuk kelompoknya atau badan usahanya dengan tujuan untuk menipu.
    Dalam waktu taklama lagi pihak luar akan menekan pemerintah kita agar tidak menutup2 lagi dan menahan2 tentang masalah ini

    Suka

  2. Just for safety, mereka para pemegang account amanah di bank-bank di Indonesia pun, tidak dapat mencairkan accountnya. Ada beberapa account yang “diusahakan” dengan syarat proyeknya bankable.

    Pihak luar gak akan menekan pemerintah untuk membuka diri, karena pemerintah Indonesia siapapun presidennya, gak punya hak. Bahkan, tahu gak, pihak luar tuh udah ngepung sistem keuangan di Indonesia. Kalau hal ini terbuka, yang rugi malah pihak luar itu sendiri, karena sampai saat ini pihak mereka lah yang dapat memanfaatkan keberadaan sertifikat-sertifikat ini.

    Australia, malaysia, singapura dan negara tetangga kita mengarahkan peluru kendalinya ke Indonesia, karena menganggap Indonesia sebagai “ancaman”. TNI dan polisi kita malah mengarahkan senjatanya ke rakyat kita sendiri. Intelegen di Indonesia, dari lembaga manapun, dibawah kendali pemerintah asing. Gak pernah ada kabar intelegen Indonesia memata-matai Malaysia atau Australia. Yang ada juga nangkep “si Amat” tukang cendol yang dianggap teroris karena masuk “skema proyek terorisme” mabes dan badan intelegen asing.

    Abu dhabi punya UU anti money laundry, Singapura punya UU anti money laundry, tapi milyaran dolar keluar masuk negara mereka aman-aman aja…, coba anda masukkan uang 100 juta ke bank di Indonesia, pasti ditanya “dapet uang dari mana?”. Secara tidak langsung bank-bank kita sudah melanggar asas praduga tak bersalah terhadap rakyat Indonesia dan mencurigai rakyat Indonesia itu “maling”. Apalagi anda mau masukin uang dari luar negeri, pasti nyangkut di BI, dan ditanya macam-macam terutama ditakut-takutin dengan “dana teroris”, ujung-ujungnya kalau semua dokumen lengkap, mereka minta bagian dan motong 30 sampai 50%.

    Pembayaran hutang ditutup dengan “hibah” barang-barang bekas (kereta bekas, kapal bekas, pesawat bekas), atau dalam pinjaman LN bunga rendah.

    Bocah bajang nggiring angin,
    hanawu banyu segoro….
    Menanti saatnya zaman…

    Suka

    • Ya benar sekali BungBOCAH BAJANG. Saya juga mau urus sekolah SMK Kelautan berbasis pesantren. Jam 7 sampe jam 1 siang pelajaran dunia (ilmukelautan dan perikanan) trus jam 3 sore sampe jam 10 malam itu belajar elmu agama. trus saya mau cari dana bantuan dari luar negeri, sudah ada yg mau bantu dari salah satu negara islam di dunia ini. tapi akhirnya saya pikir, daripadsa disunat sampe hampir 30 % aduhhh,,, ngapain ya saya usaha cari uang bangun sekolah apalagi siswanya adalah anak2 nelayan, anak yatim piatu . akhirnya saya jadi berhenti tu kirim proposal bantuannya. Kalo ada yang mau bantu saya jadi orangtua asuh, silahkan kontak saya, melalui e-mail saya : abangradja@gmail.com

      Suka

  3. Saya pikir, kalau mengarahkan peluru kendalinya ke Indonesia tentu tidak. Tetapi kalau gusar ke indonesia sudah pasti, contohnya tatkala mr. presiden di omelin sama parlemen Rusia pada saat blusukan keluar beberapa bulan yg lalu.

    Kalau masalah dana sudah lama parkir di bank-bank indonesia, yang terbesar di Mandiri. Jadi tak ada yang namanya uang dari luar masuk lalu ada alasan untuk mengatakan dana teroris, money loundry etc.

    Yang membuat gusar mereka adalah karena mereka sudah menerima uang kartal cetakan baru tapi belum bisa digunakan, karna belum teregistrasi.
    Kalau kurang yakin silakan cari info ke Malaysia kira-kira beberapa bulan yang lalu telah di kirim uang kartal ke sana sebanyak 7 kontainer dari periuk ke Malaysia.

    Memang benar para pemegang amanah sekarang belum bisa mencairkan dananya karna masih belum memenuhi beberapa persaratan, yang antara lain :
    – dana harus di gunakan untuk project yg ada di BAPENAS serta bankable.
    – sebaiknya untuk pembuka awal ini menggunakan mitra dari luar dengan tujuan Goverment to Goverment bekerja disini, karna kalau dari dalam negeri pemerintah yang kita cintai ini terlalu budeg untuk hal ini.

    Untuk lebih meyakinkan saudara2 sekalian coba aja saudara cari info ke Bank2 di indonesia (mandiri lebih baik) apa bener ada acount dari Goden Eagel itu? pasti mereka berusaha menghindar, padahal di luar negeri sudah lama itu di buka, terutama di Hongkong.
    Bapak Safari Ans saya rasa juga tau itu

    Suka

    • Kalau anda terancam oleh tetangga anda dan mengarahkan senjata pada tetangga anda itu adalah hal yang wajar, semua negara juga melakukan itu. Tentang ausie mengarahkan peluruh kendalinya ke ina pemerintah kita sudah lama mengetahuinya, dan itu pun diakui oleh kementrian pertahanan militer ausie karena itu adalah salah satu konsep dan strategi hankam mereka.

      Certificate Gold Collateral yang ditransaksikan dengan cara disewa oleh negara-negara yang membutuhkan dan digunakan sebagai jaminan pencetakan uang, uang kartal dari pembayaran mereka disimpan di bunker-bunker transit di seluruh nusantara. Di bunker bukan di bank. Bank hanya menerima catatan pembayaran itu pun mirorring dari account yang ada di world bank dan FED, jadi hanya berupa angka digit, sehingga account yang ada di bank tersebut tidak dapat dilikuidasi, karena memang gak ada uangnya.

      Kalau ada 7 container uang ringgit unregistered masuk ke Malaysia, pihak Malaysia pasti akan sangat senang dengan kembalinya uang tersebut, bagaimana dia bisa gusar atau kecewa karena itu berarti dengan berkurangnya kewajiban mereka membayar hutang. Sedangkan bagi kita, keluarnya uang tersebut adalah sebuah kerugian dan tanda tanya besar, karena pasti ada maling yang menghancurkan sistem yang sudah dibentuk. Saya sudah memeriksa bunker-bunker, tidak ada satu lembar pun uang ringgit unregistered yang keluar dari tempatnya, saya malah jadi bertanya uang kartal dari mata uang apa yang dikirim ke Malaysia tersebut. Kalau uang itu IDR 100,000 (polimer) atau ADR, ceritanya lain lagi.

      Ada banyak lembaga/pihak yang muncul dengan nama serem-serem. Golden Eagle, Red Dragon, Dragon Family, White Spiritual Boy, juga eyang-eyang yang menggunakan nama-nama raja atau jawara nusantara di masa lalu. Semuanya bohong besar, karena siapapun dia, masih belum memiliki hak untuk melikuidasi asset ini. Jika anda menemukan satu account di salah satu bank di Indonesia (BNI atau Mandiri misalnya), dalam kondisi terblok tetapi juka diperiksa “on dan aktif”, maka account ini adalah mirorring dari account asset dan hanya berisi “angka digit” yang tidak ada isinya. Account ini saat ini hanya dapat “diusahakan” dimanfaatkan sebagai penjaminan proyek untuk proyek pemerintah maupun swasta.

      Suka

      • Mas Bocah Bajang kalau boleh nanya, apa mas udah periksa via trisuri Bank account para anggota Golden Eagle (Raja wali Emas)? terserah mau mirror atau apa.
        Kalau sudah baru kita bisa bersinergi gimana?

        Suka

      • Gak perlu, kalok mo tanya treasury bank itu kita harus tanya no rekeningnya, bukan kepemilikannya, pasti gak dijawab karena menyangkut kerahasiaan bank. Saya hanya bisa kasih clue, Nusantara itu gak kenal rajawali sebagai perlambang, yang dikenal adalah garuda. Yang menggunakan perlambang rajawali itu US dan pasti bentukan “Backbone Society”-nya Bush. Kalok mo bantu Indonesia, langsung aja G to G, gak usah di pasar bebas dan kafe-kafe.

        Suka

      • Yaah nanya aja belum. Mau percaya boleh tidak juga tak apa2.
        Saya juga tidak jualan apa lagi jual cerita di kafe-kafe untuk project ongkos. Ini cuma sekedar belajar menulis doang. Jadi tak usah di bawa pikiran yaa mas Bajang

        Suka

      • Oh ya, ini sekedar masukan aja, ada no Rek di BI
        AS 001, AS 002, AS003 ini rek siapa yaa, sehingga di sebut rekening tak bertuan.
        (Tapi ini hanya “joke” saja, tak usah di bawa serius)

        Suka

      • Yang benar rekening 501 sd. 510, rekening ini di backup dg rek. asset yang ada di BNI, dg peruntukan yg berbeda-beda, khususnya untuk komoditi dan dana penjaminan bank. Soeharto dulu memanfaatkan rekening ini sebagai jaminan pembayaran untuk pembelian beras, gula, kedelai, crude oil. sd. pesawat atau kapal tempur. Karena diacak-acak oleh DPR dan pemerintah selanjutnya yang menganggap rekening ini rekening tidak bertuan, maka sebagian dana ini ditarik kembali. Fee dan bunga pembayaran dari rek BI inilah yang disalurkan ke yayasan-yayasan yang dibikin Soeharto. SBY juga memanfaatkan rekening ini dan menjebol sd. 23 T untuk mengendalikan Pilpres di tingkat kecamatan, sehingga dia lolos menjadi presiden hanya dengan sekali putaran. Untuk jasa inilah, kenapa Boediono kemudian menjadi Wapres, padahal dipandang dari sudut manapun Boediono gak ada kelas untuk jadi wapres.

        Suka

    • Kalau rek 501 sd 510 yg mas Bajang ceritakan itu memang saya pernah denger dari “AS” sendiri tapi hanya sekilas saja.
      Untuk mr.Budiono utk masalah gratifikasi ini saya tak tau, tapi yang saya dengar ia terlibat di century karna ulah dua orang tokoh nasional yang telah menggunakan blanket dengan menggadaikan ke china.
      (sorry kalau salah, maklum saya hanya pendengar)

      Suka

  4. Kapan uangnya bisa dinikmati rakyat Indonesia nih?
    Atau hanya yang “bankable” yang menikmati ? Kalau demikian, maka rakyat kaya saja yang bisa menikmatinya

    Suka

  5. Dengan berjalannya seluruh project yang di program BAPENAS dengan menggunakan skema kerja sama pemerintah swasta (KPS) atau public private partnership (PPP), di situlah rakyat Indonesia sudah mulai menikmatinya. Jadi jangan di bayangkan kalau dana itu sudah mulai turun lalu di bagi2 ke seluruh rakyat, kalau itu sih namanya BLT. Apakah mas Amin merasa berhak dapat BLT?

    Suka

  6. Era kebangkitan “Putra Sang Fajar dan Mataram Bumi Nusantara”
    setelah 50 Tahun Perjanjian GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT
    14 November 1963 – 14 November 2013 dimulai dengan pembangunan tahun depan gedung berputar tertinggi didunia berbetuk keris luk 13 berpadu dengan 4 unsur alam berlantai 144 diareal semanggi dipusat
    ibu kota ditandai dengan Sang Fajar maka dimulainya “Kebangkitan serta Kesejahteraannya Bangsa Nusantara di Bumi Pertiwi ini…”
    Raharjeng Rahayu..

    Suka

  7. intinya banyak grandong di negara ini smuanya udah di protect oleh BIN apalagi bank plat merah dipake untuk dana pensiun pertmina peruri dan pos intinya wacana urusan di system gini salah gitu salah mending tidurrr wakakaka yang jaya tetap y… barokah🙂

    Suka

  8. dana modal bank mandiri dari dana amanah. kalo mau cek silakan atau kalkulasi. modal yang pantastis dan cadangn dana yang besar. untuk setingkat perusahaan di bidang perbankan dan banyak lalu lintas dana yang cepat dan nilainya cukup besar. di luar dari batas wajar

    Suka

  9. Good Day,

    Terapkan Untuk Pinjaman Aku Mr Jose White, pemberi pinjaman Pinjaman pribadi
    dan bekerja sama keuangan untuk real estate dan setiap jenis bisnis
    pembiayaan. Saya juga menawarkan Pinjaman kepada individu, Perusahaan dan bekerja sama
    badan pada tingkat bunga 3% Kami menawarkan jenis pinjaman. email kami melalui
    joseloan2@gmail.com

    PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama depan: …………………….
    Nama tengah: …………………….
    Nama belakang: ………………………………….
    Tanggal lahir (yyyy-mm-dd): …………………..
    Jenis Kelamin: …………………………………….
    Status perkawinan: ……………………………..
    Jumlah Total Dibutuhkan ………………………….
    Jangka waktu pinjaman ………………………………
    Alamat: ……………………………………
    Kota: ………………………………………
    Negara bagian / provinsi: ……………………………..
    Zip / kode pos: …………………………….
    Negara: ……………………………………
    Telepon: ……………………………………..
    Fax: ……………………………………….
    Handphone / seluler: …………………………….
    Penghasilan Bulanan ………………………………
    Pekerjaan: …………………………………

    Best Regard,
    Mr Jose White.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s