Harta Amanah Menjadi “Hantu” Masyarakat


Setelah penulis melakukan riset kecil-kecilan puluhan tahun hingga kini, terasa ingin menyimpulkan bahwa apa yang disebut “harta amanah” atau “harta kerajaan” telah menjadi “hantu” bagi kebanyakan masyarakat tidak hanya di Indonesia tetapi juga belahan masyarakat dunia lainnya. Berbagai cara yang dilakukan oleh orang yang mengaku dirinya terah Soekarno sampai yang mengaku dirinya keturunan raja-raja Nusantara tempo dulu. Polanya pun beragam. Ada yang mengadakan arisan nasional dengan cara menyetor dana keanggotaan dengan janji akan diberikan jatah pencairan apa yang disebutnya harta amanah itu. Ada pula dengan cara upacara klenik dengan cara membai’at anggotanya dengan cara mandi kembang. Juga ada yang mengadakan dengan cara kelompok pengajian rutin dengan ceramah agama yang bersifat dogmatis.

Yang mengaku dirinya Soekarno pun tak kalah hebatnya. Mulai dari cara bicara sampai gaya dan pakaian serta atribut presiden pertama itu ikut disematkan pada pakaiannya. Setidaknya, di Sukabumi saja ada dua pria paro baya yang mengaku dirinya Soekarno. Yang satu seorang nelayan berbadan pendek dari ukuran Soekarno yang sebenarnya. Ketika penulis tanya, kenapa tubuhnya agak pendek, dia bercerita bahwa tubuhnya telah dimakan usia, sehingga menjadi agak pendek. Yang satu lagi, masih di Sukabumi, mengapa muka Anda tak mirip Soekarno dan kulit Anda amat hitam. Pria tua itu menjawab semasa rezim Soeharto dirinya diracun, dan hampir mati. Untuk menghilangkan racun itu, dia harus berendam di air luat setiap hari. Berjemur di laut inilah membuat kulitnya hitam.

Berbeda dengan pengakuan diri sebagai Soekarno di Sukabumi, di Jawa ada seorang kakek berusia renta. Ia mengaku sebagai keturunan kerajaan Mataram yang terakhir. Ia memiliki dokumen bank yang menurutnya asli dari keturunannya. Ketika ia diajak untuk proses, orang tua Mataram ini terdampar di Kawasan Sentul Jawa Barat. Ia menderita bagaikan “pengemis” di pinggiran jalan. Seorang pengusaha batubara yang pernah menjadi artis merawatnya di rumahnya di kawasan Timur Bekasi. Oleh pengusaha itu pun kakek tua ini di bawa ke RCM Cipto Mangunkusumo sekedar untuk mengecek giginya, apakah betul kakek itu sudah berusia di atas 100 tahun. Pihak rumah sakit membenarkannya. Lalu penulis pun diundang untuk bertatap muka dengan “Raja Keturunan Mataram” yang terakhir itu. Ketika terjadi dialog dengan penulis, akhirnya dia mengaku bahwa ia hanya seorang tua yang gajinya belum pernah dibayar saat kerja pada perusahaan Belanda dan Jepang. Tak lebih tak kurang. Ketika penulis minta bercerita soal kerajaan Mataram, kakek itu tak banyak tau.

Masih di Jawa, ada seorang pemuda yang masih sehat dan gagah menelpon penulis, bahwa dirinyalah yang berhak mencairkan tentang harta amanah itu. Pun penulis ajak ngobrol panjang lebar sampai penulis jemput di rumah adiknya di Bandung untuk jalan-jalan bersama penulis ke Jakarta. Setelah menginap semalam di rumah penulis, terbukalah betapa ia memahami betul cerita soal harta amanah menurut versinya. Tetapi pemuda ini mengaitkan cerita antara Soekarno dan Soeharto. Lengkap dengan segala doa-doanya agar terah Soeharto dan teras Soekarno bisa masuk ke seseorang melalui fasilitas yang dia sebut “raga sukmo”. Ia memiliki sebuah batu permata berlian berwarna putih dan merah yang menurutnya dengan batu ini ia bisa membuka seluruh gudang harta nenek moyang Indonesia setidaknya untuk wilayah Jawa.

Bahkan di Metropolitan Jakarta pun tak kalah ramainya. Seorang pemuda gagah berani yang sangat luas pergaulannya dengan keluarga Cendana. Ia mengaku keturunan kerajaan wilayah Sumatera Barat. Ia pergi kemana saja selalu dikawal ketat. Memiliki dokumen bank yang nilainya fantastis. Seorang pensiunan Cakrabiarawa malah mendatangi penulis sambil memperlihatkan dokumen lusuh atas nama Soekarno dan atas nama presiden pertama dan pendiri Taiwan. Bahkan salah satu dokumen itu penulis sempat serahkan ke Burhanuddin Abdullah ketika masih menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia tahun 2004. Penulis menyerahkannya ketika beliau penulis undang sebagai tamu talkshow di Lativi (kini TVOne), kala penulis masih bekerja di televisi milik Abdul Latief itu. Pak Burhanuddin Abdullah malam itu datang bersama istrinya. Penulis bilang, jika benar dokumen ini, tolong diproses. Tapi sayang hingga kini tak ada kabar lagi.

Satu-satunya kabar adalah dari teman penulis yang sempat bekerja sebagai staf ahli Bambang Soedibyo ketika masih menjabat sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. Konon ia ditugaskan oleh Menkeu itu untuk memproses dokumen yang mereka miliki yang nilainya cukup untuk membayar hutang negara. Tapi gagal, dan dokumen itu dihancurkan agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain. Dua tahun silam, penulis pun sempat diundang Sekretariat Negara di Istana Negara untuk membahas sejauh mana keaslian sebuah dokumen anak bangsa. Dokumen itu diterbitkan oleh Bank of Japan yang dipegang oleh seorang wanita paro baya yang katanya sebagai anak Soekarno. Sayangnya, melihat sandi-sandi yang ada, penulis katakan bahwa dokumen itu sulit dipercaya. Hebatnya, Setneg adalah lembaga pemerintah yang banyak disurati oleh orang-orang yang mengaku pewaris harta kerajaan atau pun harta Bung Karno. Umumnya minta diteruskan ke Presiden SBY agar diproses untuk kesejahteraan bangsa Indonesia. Sepintas melihat tampilan dokumen dan orang yang menyerahkan bisa jadi semua pihak akan pecaya, bahwa dokumen itu benar adanya. Dan itu membuat para pihak “tergila-gila” untuk ikut serta bahkan mau berkorban harta dan waktu untuk ikut proses pencairannya.

Di luar negeri pun punya cerita yang sama gilanya. Ketika penulis berada di Hong Kong pada 2007, seorang kakek minta bertemu penulis sembari membawa setumpuk lembaran dokumen tua atas nama presiden pertama Indonesia dan pemimpin besar revolusi China. Ia meyakini betul bahwa hubungan Soekarno dan Mao Zedong kala itu memang berkait dengan dokumen yang ia pegang. Bundelan dokumen yang nilainya mengerikan itu diserahkan kepada penulis untuk dipelajari. Seminggu kemudian dokumen itu penulis kembalikan dengan beberapa catatan. Intinya, bahwa dokumen yang ia simpan itu tidak benar. Tak sampai seminggu kemudian, penulis diberi kabar bahwa kakek itu telah meninggal dunia.

Pengalaman dokumen di luar negeri, hasil riset penulis yang agak mendekati kebenaran dan sejarahnya (fund histrorical) rada benar adalah sebuah dokumen milik seorang pengusaha Manado, yang keluarganya pada era Soekarno adalah penjual kopra di luar negeri. Menurut hasil penelitian penulis, dana yang berjumlah sekitar USD 10 milyar itu adalah dana yang tadinya akan digunakan untuk membeli senjata ke Amerika Serikat. Sayang, dana itu kemudian disalahgunakan oleh pasukan militer yang hianat sehingga kemudian dana itu dihimpun oleh Federal Reserve (FED) atas nama anak Manado itu. Boleh jadi dana itulah yang kemudian memodali RMS hingga kini. Sebab, pihak-pihak yang terlibat waktu itu bermarkas di Bangkok. Cerita ini ada kaitannya dengan ketersinggungan Amerika Serikat atas pernyataan Soekarno soal makar di Sumatera bahwa para makar itu didapati menggunakan senjata api buatan negeri Paman Sam itu. Dan sejak itu, hubungan Jakarta dan Washinton agak macet, dan jual beli senjata pun dihentikan. Jika Pemerintah Indonesia pintar, maka dana ini pun bisa dikembalikan ke APBN, karena memang dana itu bersumber dari keuangan negara kala itu.

Di Malaysia pun yang masih rumpun Indonesia (rumpun Melayu), tak kalah hebohnya. Banyak warga negara Malaysia baik secara perseorangan maupun secara organisasi memproklamirkan diri sebagai pihak yang punya hak untuk mencairkan harta Bung Karno atau harta kerajaan. Karena sejarah kedua bangsa melekat sejak kerajaan Sriwijaya dulu. Kedua bangsa hanya dipisahkan oleh Inggris dan Belanda saja. Andaikan kedua kaum penjajah itu tidak ada, mungkin kedua bangsa ini masih menjadi satu bangsa, ialah Bangsa Nusantara. Konsep Nusantara ini pun masih bergema di Malaysia dan Brunei Darussalam. Bahkan di negeri Sultan Bolkiah itu ada restoran bernama “Restoran Nusantara”.

Pada era modern dan era reformasi sekarang pun, deman harta amanah, harta kerajaan atau harta Bung Karno ini tidak juga reda. Malah semakin gila dan berani dengan cara mendeklarasikan dirinya sebagai “pewaris syah”. Agar orang percaya, mereka gunakan argumentasi agama, budaya, kajian ekonomi, perbankan dan bahkan kajian klenik sekalipun. Ilmu hipnotis pun juga mereka gunakan agar pengikut mereka tetap setia walaupun apa yang diucapkannya tidak pernah berhasil. Ia pandai memberikan alasan yang masuk akal bagi pengikutnya. Ia pandai berceramah tentang apa saja, tetapi pengetahuan menurut versi mereka tentunya. Sebab bila dikaji menurut teori akademik, maka semuanya hanyalah othopia dan hayalan seorang imajiner. Surat Keputusan Presiden (masih diragukan kebenarannya) tentang pencairan harta kerajaan pun difotocopy dan dibagikan ke berbagai pihak seakan memang harta itu akan cair melalui tangan sang legendaris yang mereka puja-puji bak seorang seorang putri dan raja.

Mereka bukan saja menyebut dirinya raja di negeri ini, tetapi mereka menyebut dirinya sebagai penguasa planet ini. Semuanya punya mereka. Anehnya, para pengikut yang terdiri dari para sarjana dari berbagai disiplin itu, tak pernah protes. Sang legendaris hebat, karena bisa menghancur teori akademik, sehingga siapa saja yang datang akan menghadapi gempuran dalam otaknya antara percaya dengan tidak percaya. Dengan dalih, bahwa manusia itu amat terbatas kamar ilmunya, maka akademisi alam almalakut memliki teori lain, ialah teori ketidakmungkinan menjadi mungkin. Alhasil, analisa akademik dan teori ilmu sekolah hancur luluh tak berguna. Kala itulah sang pengikut setia mereka kemudian mengiyakan apapun yang diucapkan oleh sang pengaku pewaris sebagai “titah” dari alam malakut yang kemudian dibungkus sebagai firman Tuhan. Allahuakbar.

……(maaf nanti dilanjutkan, penulis sedang kedatangan tamu).

41 pemikiran pada “Harta Amanah Menjadi “Hantu” Masyarakat

    • ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Suka

  1. Biarlah waktu mengalir dalam sebuah perjalanan ini, seberkas makna janji yang terlampiaskan nafsu menggrogoti kenangan pahit semu. Awal dari sebuah kesalahan kecil pelimpahan kepada sosok manusia yang tak berarti, atas nama RAHASIA EMPAT PENGUASA JAGAT terbuka karena tolak awal untuk dikenang, makna revolusi akan selamanya terlaksana dengan tergantinya wadak lama kepada raga sejati memperbaiki kesalahan masa silam. Ketahuilah jasat yang telah tiada akan selalu mengetahui gerak langkah penggelaran janji ini, karena kuasa Alloh lah semua ini kan tampak jelas dalam permukaan.

    1963 awal terang harapan dengan dikembalikannya aset milik bangsa ke pangkuan jasmaniah Negara ini, terencana dengan matangnya terlayangkan perintah untuk mengumpulkan dan menata kepada Bank central menggelar dana revolusi ini. Sedikit demi sedikit berjalan secara terencana rapih tak tergoreskan, terduduk terdiam pada tatapan tajam akan datangnya mandat pada jiwa ini hingga awal pemulaan tatanan segi Revolusi dari titik awal bernama Nefo (New Emerging Forces) yang menyekutu untuk membantu terkumpulah beberapa aset revolusi. Tercatat US$ 450 juta di Union de Banques Suisses dan emas batang senilai 125 juta pound di Barclay’s, International Bank di London. Terpecah sebagai ketahanan rencana awal lagi masing-masing US$ 250.000 pada Guyerzeller Zumont Bank di Zurich, dan Bank Daiwa Securities di Tokyo. Hancur bagai debu berterbangan karena tergores nafsu binatang yang besar, semua ini tersiapkan untuk penggelaran awal pembentukan infrastruktur dalam negeri. Dana Revolusi inilah kata yang pantas terdengar dikuping kalangan pengharap yang mencoba menyelesaikannya, malam gelap menjadi saksi perencanaan penggelaran agar semua ini berjalan dengan takdir yang dituliskan. Ketika kesemuanya ini tak lagi menjadi sesuatu yang rahasia terbeberkan oleh publik kalangan perbankan dunia, bahkan proses pelalihan tak lagi beraturan berdalih atas nama semangat kesejahteraan umat ketahuilah bahwa penggelaran awal ini sangat lah melelahkan tergapai dalam rayuan untuk berserikat mengumpulkan kekuatan dalam bertahannya rencana abadi. Berjalan merangkul petinggi dunia luar sana, dan menjelaskan makna tatanan kepada empat imam pemersatu dari kepercayaan.

    Rencana awal yang matang tiba-tiba terpagar oleh rasa penghianatan, penggelaran tatanan hidup dunia baru pun tersentak berantakan sudah bukan rahasia lagi bahkan seberkas kertas yang tersusun rapih membentang dalam ukuran nyata kini tak ada artinya lagi.Ketika pin sandi-sandi berterbangan mengatas namakan penggelar berharap terselesaikannya urusan aset ini dengan mulusnya hingga rekaan cerita dalam dunia perbankan pun deras memberikan angan kepada manusia yang mengataskan penyelesai.Ingat lah..Emas lantakan dan uang US$ 450 juta yang diharapkan tak berwujud.Ketahuilah Dana Revolusi pada tahun 1987 Bank Indonesia telah menerima dari dana tersebut sekitar US$ 550 ribu ditambah Rp 1,5 milyar,selain itu US$ 250 ribu dari Bank Guyerzeller Zumont, dan US$ 250 ribu di Bank Daiwa Securities. Uang ini semua masuk ke kas negara pada 1 Oktober 1987 bersetatus Dana tak Bertuan. Di kenang rekening di Union de Banques Suisses, Schweizerische Bank Geselinschaft Bern, Switzerland, Nomor GF 90074891 tercatat dalam buku hitam yang suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya, tak sedikit pun dari pihak tatanan penggelar menghadapi kerugian.Teruslah berikrar bahwa kesemuanya ini dapat terselesaikan dengan cara ku,dengan orang-orang ku, dan dengan sistim yang ku pegang sebagai pelimpah tunggal aset Revolusi ini, ingat dengan bukti apa kesemua nya menjadi wujud yang nyata. Apakah tampil dalam segi kepahlawanan kita dapat bangga dan adakah sebuah nama yang besar tak tercoretkan dalam sejarah Revolusi besar bangsa ini tertakdir atas nama yang tak berarti dan perananya menggetarkan seruan semua jagat di muka bumi ini ialah Alloh beserta Rosulnya yang dipercaya mampu mengadakan revolusi menyeluruh kepada bumi cakrawala ini.

    Ketahuilah bahwa aset Dana Revolusi ini telah musnah ditelan nafsu membuta manusia, sadarilah bahwa kesemuanya ini adalah angan liar nafsu sesaat kita yang membawa bukti atas nama yang ingin di kenal sebagai pendobrak system ketatanan pensejahteraan umat inilah bukti nyata sandiwara kata AKU terdepan agar semua meyakini ataupun terpercaya bagi kalangan nafsulialisme. Considering this statement, which was written and signed in November, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.’ The Green Hilton Agreement’ pecahkan lah makna ini sebagai lahirnya tatanan baru yang abadi tersusun rapih pada dasar kitab yang terang sebagai awal penagih janjian 17081945 tarsimpan,terjaga oleh Paduka Yang Mulia… atas ijin dari Alloh lah empat penjuru penguasa jagat raya ini mebuka tabir mahligai turunya terang tanpa nafsu ialah “Rohul Kudus”pembawa wahyu adhi cakraningrat terukir dua arah mata angin pada Gading Putih yang menjulur membentuk Rahmat Intoqiyah 101 Cakra Ismoyo sebagai pemberi restu untuk membukanya Rubainah kunci alam dunia Vatikan tergerak menyongsong kabut sutra Yerusalem baru yang temboknya gemerlapan intan berlian berbentuk persegi sepanjang, terjaga oleh kekokohan pintu emas yang silaunya hingga penjuru cakrawala. Kursi Ikhlas pun mewujut menjadi jubah dan mahkota menyambut kedatangan “Imam Besar” yang terkenang ialah “Rajawali Paduka Yang Mulia…” membawa kotak hitam bernama “Tabut” sebagai terang untuk makna akhir sebuah cerita.

    Dana Revolusi telah usai,terjunlah menggapainya maka impi yang terlukis menjadi angan yang kosong menemani kita dan permainan mengatas namakan dunia perbankan menjulurkan lidahnya mengharap rencana koloni nya berhasil, ketahuilah bahwa akan ada terang dalam penggambaran ini tak mengatas nama kan Trasti,Dinasty,ataupun Prasasti manapun sebagai bukti nyatanya karena semua itu Fana tiada angan nyata bagi makna nurani hidup, Iman dan Taqwa sesungguhnya menjadi bukti yang nyata atas pertanggung jawaban kelak dihadapan Nya sekaligus pembawa terang untuk restu dari yang menciptakan Jagat Amanah ini.Revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….

    Salam Nafas perjuangan.

    BERSAMBUNG …

    Suka

  2. Untuk cerita yang selalu terkenang dalam sejarah masa silam, inilah cerita yang penuh makna sebagai pembelajaran kita sebagai cermin untuk mengembalikan jati diri kita yang berbudi pekerti luhur dan kembali pada tatanan awal yang murni. Maknailah seberkas cerita ini dengan membuka hati untuk menjadikan pembelajaran penuh arti bagi kehidupan kita.

    Membuka sejarah Timur dan Barat, atas Nama yang tak dikenal tetapi peranannya mampu menggetarkan jagat raya ini. Seberkas cahaya Penantian yang yang menyatukan jagat tanah Nuswantoro.Aum namo sidhem amastuti Pangriptaning Karyo meco Rinungsite pangreh gaib karso njarwani kang makuwon aneng ing Mandologiri ( Hormat kepada yang terhormat penulis sebuah karya penguasa gaib menerangkan yang bertempat di Gunung Mandala ). Sejak ribuan tahun mengajarkan Kasih sayang dan budi pekerti Paduka yang Mulia Tunggul Sabdo Jati Doyo Among Rogo Pamomong Tanah Jowo Shang Hyang Ismoyo Jati sebagai pedoman hidup yang kokoh sebagai pegangan kita untuk mengartikan makna kehidupan ini dan sesungguhnya kehidupan ini adalah sesaat yang akhirnya segala sesuatu yang mempunyai nafas kehidupan pada dasarnya akan merasakan kematian. Inilah awal sejarah leluhur umat manusia bernama Adam yang mendapatkan hukuman diturunkan ke Bumi yang menurunkan turunannya hingga beraneka ragam sifat, bentuk, dan rupa manusia. Ketahuilah kehidupan manusia di muka bumi ini pada dasar nya adalah hukuman dari Alloh tuhan semesta alam, hannya kasih sayang dan budi pekerti serta rasa keyakinan mengimani bahwa adanya Zat yang menguasai Jagat raya ini ialah Alloh tuhan semesta alam yang dapat mengembalikan kita dengan tenang esok kelak disisinya. Diutuslah para Rosul-rosulnya di berbagai bumi cakrawala agar mengajarkan umat manusia untuk beribadah kepadanya dan mengenal satu nama yang Esa ialah Alloh tuhan yang Maha agung. Jadikanlah Alloh dan UtusanNya sebagai pedoman hidup kita di Dunia karena merekalah pedoman hidup yang sebenar-benar nya, tanamkanlah cinta kasih terhadap sesama dan berperilakulah Budi pekerti dalam kehidupan sesungguh nya sifat ini yang memberikan kedamaian dan keindahan di alam wujud dan syiriah ini pasangkanlah kedua nya dengan selalu mengingat Alloh dan tanamkanlah 99 namanya dalam relung hati kita yang terdalam karena inilah sarana kita sebagai modal kehidupan menjalankan ibadah dengan hati penuh ketenangan. Iman dan Taqwa akan membawa kita pada ketenangan hidup yang akhirnya siap untuk menghadapi cerita akhir dari hembusan nafas ini, betapa mudah nya menjalankan hidup dengan Kasih sayang dan Budi pekerti dialah yang mengajarkan kita berbudi pekerti dan dialah yang mengajarkan kita rasa Kasih sayang atas ijin Alloh adalah nama yang abadi yang ucapan nya dapat menyatukan bumi Nuswantoro ini. ketahuilah pada dasarnya semua yang turun di Jagat raya ini pada dasarnya adalah Satu begitu pula lah ajaran keyakinan dan kepercayaan sesungguh nya Alloh menurunkannya kepada Rosul Nya hanyalah satu yang membedakan hanyalah nama, waktu yang diturunkanNya, dan tata cara peribadahanNya. Ketahuilah sesungguhnya tidak ada perbedaan dalam semua ini, celakalah manusia yang membuat semua ini menjadi beraneka ragam sehingga tampak adanya perbedaan untuk keTauhidan ini, berantakan hingga terjadi beragam jenis aliran-aliran yang beranggapan golongan Nya adalah yang paling benar dan mengambil keuntungan dari segala urusan mengatas namakan golongannya itu. Kembalilan pikiran ini hingga taraf Nol sehingga menjadi satu kehidupan sejati dalam Nuswantoro. Sadarilah bahwa kepercayaan dan keyakinan yang Alloh lahirkan di muka Bumi ini sesungguhnya berpasang-pasangan maknailah ini sesungguhnya ada makna penuh arti dalam kita menuju dunia baru atas dasar Ketuhanan yang Maha Esa pada Pancasila.

    Inilah Rahmat yang Alloh berikan untuk tanah air kita sesungguh Nya kemerdekaan ini adalah wahyu kebebasan dari Nya yang menandakan makna abadi 1 Zat yang kita tuju ialah Alloh tuhan Semesta alam yang memberikan bangsa ini 7 an untuk kemerdekaan karena inilah hak segala bangsa yang terbangun dari rasa 0 agar menciptakan Kemanusiaan yang adil dan beradab bersama menggapai kekokohan bernegara membentuk rantai 8 dimana Persatuan Indonesia dapat terwujud dengan kesemuanya ini kita menjadi 1 kesatuan yang tercermin pada Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan sesungguh nya contoh ini sudah ada dan nyata yang dibawa oleh 9 waliullah dalam syiarnya agar tercipta 4 tahapan dalam hati menuju Tauhid ( cipta, rasa, karsa, dan karya ) yang akan melahirkan jati diri kita yang kokoh dalam 5 rukun Islam agar terlaksananya Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dalam pemberian wahyu kebebasan 17081945.

    Kembalilah kepada jati diri bangsa kita sebagai tonggak harapan dalam menuju dunia baru maka disinilah akan terbukanya tatanan dunia baru terbebasnya bangsa ini pada kutukan THE GREEN HILTON AGREEMENT dan menjadi suatu anugrah untuk bangsa kita tercinta ini.Cinta kasih dan Budi pekerti akan abadi dalam bumi Nuswantoro walaupun hilang akan datang kembali dengan SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , Tiga clise aman terjaga, diyakini ataupun tak teryakini tidak menjadi pedoman dalam pengabaran ini karena semua ini tak butuh dipercaya, hanya restu dari paduka yang mulia lah yang menjadi pedoman untuk makna perjanjian ini agar turun nya angan dalam impian atas izin oleh Alloh Tuhan semesta alam lah harapan ini akan terus berjalan. Pada dasar nya manusia haus akan bukti kebenaran dan pada takdir nya bila bukti itu telah menjadi Fakta yang nyata manusia akan menjadi haus dalam pernyataan AKU ikut serta dalam pembuktian ini hingga Anak turunana Nya kelak ikut mengakui bahkan turut mengakui persaksian penggelaran tatanan dunia baru ini. Kenanglah ini bahwa penggelaran Tanah cinta kasih dan Budi pekerti ini dalam membangun karya dunia baru tidak butuh keyakinan dan dukungan siapapun. Karena tatanan ini suatu arti yang terjaga berdasarkan janji yang abadi dalam kenang masa silam. Kembalilah kepada awal tatanan hidup, Alloh mengetahui segala perbendaharaan yang Nyata walaupun yang Ghoib dan tak seorang pun manusia yang dapat menyentuhnya. Saksikanlah hadirnya Awan terang Atlantik yang menghiasi jagat Raya ini, hancurlah Raga yang memperTuhankan Uang, dan musnahlah jiwa yang merasa benar dalam kepentingan urusan golongannya. Adalah Alloh tuhan semesta alam Tuhan dari segala Tuhan tidak ada yang sederajat pada Nya yang menciptakan Cakrawala ini dan memberikan kepintaran pada manusia untuk menciptakan berbagai alat untuk kebutuhan dan keperluanNya agar kaum manusia selalu bersyukur dan beribadah kepadanya bukan untuk mempercayai ciptaan manusia yang fana.

    Alam akan menjadi saksi yang setia menemani perjuangan ini dan alampun akan menjadi pertanda untuk tatanan awal pekik Rajawali bersama Paduka dan Ibu Ratu yang Mulia akan senantiasa menjaga keutuhan tanah Nuswantoro menuju Tanah Atlantik yang tertanam Jubah Pin Sandi pembuka dalam kotak hitam bernama Tabut.

    Salam Nafas perjuangan, Beri Hormat pada yang terhormat ….

    Dalam Keraton PoerboWasesa Poerwonjoto.

    Lamun siro tangi amungsuhi ora bakal kuwat nglawan ingwang kuwalahan siro kabeh ingsun ono kang tunggu iyo iku kang moho suci kang ngrekso badang ingwang ingkang moho luhur siro kabeh podo gesang bagas waras datang kurang sandang bukti saumur urip kulo kang mustoko Hyang Ismoyo Jati, Nuso bongso ayem tentrem amanunggil luhur bowo leksono.

    Rahayu …Rahayu …(Senopati Poerwonjoto)

    Suka

  3. Nuswantoro adalah nama yang membekali cikal bakal nama NUSANTARA,dipercaya nama Nuswantoro ada jauh sebelum jaman kerajaan di Indonesia.Awal cerita dari sumber yang dipercaya Nuswantoro adalah bumi ning poro Dewo atau buminya para Dewa,yang konon ceritanya rakyat yang menempati tanah Nuswantoro selalu hidup berdampingan,gotong royong,menganut ajaran kinasih atau kasih sayang dan meyakini bahwa adanya suatu Zat yang menguasai jagad raya ini yang mereka kenal Sang Hyang Tunggal Pawenang (Alloh).Nuswantoro berasal dari bahasa sang sekerta yaitu Nuswar yang artinya kumpul dan Tetoro yang artinya Raga atau tubuh jika kedua kata itu digabungkan NuswarTetoro mengandung makna kumpulan raga yang dimaknai tempat berkumpulnya raga baik berbentuk tanah,api,udara,dan air atau menurut bahasa yang kita kenal sekarang ini bumi.Ingat ada bentuk ya ada nama,ada nama ya tentu ada suara,ada suara yang pastinya ada bahasa.Konon ceritanya Nuswantoro diciptakan Alloh sebagai tempat berpijaknya manusia pertama yang kita semua kenal Adam,dalam semua Kitab suci sejarah diturunkan adam karena sebuah kesalahan dimana Dia melanggar larangan Alloh yaitu agar tidak memakan buah Qoldi.Karena kesalahan itu diturunkanlah Adam dan istri Nya untuk menebus dosa nya itu ke dunia yang bernama Bumi.Konon ceritanya Adam diturunkan di timur dan istrinya di barat hingga ribuan tahun lamanya mereka ditakdirkan Alloh untuk bertemu kembali,disebuah titik pertemuannya,lalu Alloh berfirman kepada mereka berdua Singkat cerita titik pertemuannya itu diberi nama Nuswantoro (Bumi).Di Nuswantorolah adam dan Hawa menjalankan Hukuman Nya hingga mereka memiliki keturunan yang mencikali keanekaragaman bentuk dan rupa manusia dengan sifat yang berbeda hingga suatu Zaman bumi ini terpecah menjadi berbagai pulau-pulau besar yang dipisahkan oleh lautan konon ceritanya kejadian ini terjadi pada saat Zaman nabi Nuh. Nuswantoro adalah kata yang mencikali nama Nusantara yang kembali dikenal pada Zaman kerajaan Mataram Hindu yang dikembang luaskan oleh kerajaan Majapahit saat patih Gajah Mada ingin meluaskan daerah kekuasaan majapahit hingga semenajung Malaka.Dalam sebuah semenenggalan kitab jawa kuno bernama Pancang Pandhito Ratu terdapat kata “Ing Nganutro Peksi Wayah Nuswantoro Niki Adhi Luhure Sak Jagat Royo” yang artiya “Bahwa Seluruh Masyarakat di Nuswantoro ini Akan Membawa Sifat Luhur di Seluruh Dunia“.Yakinilah bahwa suatu saat nanti memang benar terjadi bahwa tanah air kita tercinta ini akan membawa tatanan hidup yang akan dicontoh oleh bangsa lain di dunia ini,maknailah tatanan hidup para leluhur bangsa kita dengan gotong royong,musyawarah untuk mufakat dsb. Jangan sampai kesemuanya ini terkikis oleh Zaman, pertahankanlah demi persatuan dan kesatuan bangsa kita.Niscaya bahwa akan ada titik terang untuk menjadikan bangsa dan Negara kita menjadi bangsa yang besar.

    Nuswantoro akan terlahir kembali seperti apa yang dicitakan oleh para leluhur kita dimana kemahajayaan abadi terlukis nyata dalam angan kita.Karena di Tanah inilah awal dibangunnya tatanan hidup baru yang bercemin pada tatanan lama yang luhur sebagai tonggak harapan umat manusia dalam impi “Dana Imperium Revolusi” yang takkan tersentuh sedikitpun oleh tangan manusia manapun tarjaga abadi yang mendampingi Paduka Yang Mulia… untuk menggelar tatanan hidup baru menuju gemah ripah sejati tata tentram nan abadi.Atas izin Alloh beserta RosulNya semuanya ini dapat terbuka panjatkan doa pada hakekat takdir diri sendiri,bahwa kesemuanya ini nyata dalam Bumi Nuswantoro yang salah ya salah tegak kan kebenaran sejati menghadapi derasnya “Pekik Rajawali” ingat dan selalu waspada hingga waktu yang ditentukan akan kembali.Penantian turunnya “Wahyu Cakraningrat” kepangkuan bumi Nuswantoro semoga terlaksana bagai tersambungnya ruh kedalam tubuh.

    Inilah Sejarah nyata bumi Nuswantoro dengan bukti yang pasti membawa kita ke jalan penantian,iman dan taqwa tak lepas mendampingi sampai hayat tak lagi dikandung badan.Dalam benak semua insan hidup umat manusia terbekali rasa sadar akan karunia apa yang Alloh berikan nyata dalam setiap langkah kita berpijak yang diyakini atau pun yang tidak diyakini.Kebenaran akan semuanya ini tertanggung jawab kelak di akhir hidup kita ,di sanalah keadilan sejati akan terbongkar di hadapan Alloh tuhan semesta alam.Nuswantoro adalah satu dari seribu harapan umat manusia karna disinilah letak titik awal wujud yang hak terwariskan kekayaan alam dunia yang maha suburnya.Tonggak harapan inilah yang membuat kita semestinya sadar akan karunia Alloh yang selalu memberkati disetiap putaran bumi akan tanah air kita ini.Yakinilah bahwa kemerdekaan Bangsa Negara kita adalah Wahyu kebebasan yang Alloh berikan kepada bangsa ini,kenapa karena kesemuanya itu mengandung makna suatu petunjuk untuk kita kaum manusia agar berfikir.Inilah bukti akan turunnya titik terang yang abadi,terhempas 360 tahun kita rakyat Nuswantoro dijajah oleh rezim kolonialisme Belanda,camkanlah darah,air mata dan penderitaan selalu mengenangi peristiwa ini dan maknailah arti semua ini dalam makna 360 yang tersirat 3 tatanan kepercayaan Dunia yaitu Allah,Muhamad,Adam yang mengandung arti Allah Zat yang maha sejati,Muhamad sebagai wujud yang Sejati,dan Adam adalah nama sejati yang telah tergelar 6 rangkaian rukun iman yang tauhid yang digelar sejatinya oleh 9 waliulloh agar kita mengenal nama wujud yang haq atas dasar ajaran kebenaran dan keyakinan yang sejati sampai dengan kita terbawa oleh titik 0 tingkat kepasrahan didalam kepasrahan.Nuswantoro membawa sejarah nyata akan pembukaan tatanan hidup umat manusia yang tertulis nyata dalam “Al-Anfal”,yakinilah semua ini adalah kebenaran nyata akan bangkitnya sebuah kaum yang pernah tertindas dan mereka saling menyayangi terhadap sesamanya yang terberkati oleh Allah tuhan semesta alam.Rusaklah alam disekitar bumi suci ini maka rasakan lah tangisan alamnya yang menerpa deras membentang bencana oleh empat penjuru elemen dunia.

    Nuswantoro akan hadir membawa berita gembira tak butuh keyakinan atau kepercayaan siapa pun,hanya restu dan doa dari Paduka Yang Mulia… yang teryakini dapat membentangkan tatanan Waktu alam dunia yang ada dalam hati relung kami yang terdalam karena singgah sananyalah yang bertepat pada bumi alam semesta jagat paras Nuswantoro ini.

    Keluarga besar Poerwonjoto
    Poerwonjoto melalui tatanan yang terbentang antara dua alam sejati menghempaskan awan terpal Gading Putih,dan menanam Teratai Putih disekeliling taman Sriwedari mengharum tersemai laksana Rangkaian Melati berjajar menghiasi membentang 101 dalam jagat raya ini,semuanya ini agar terlaksananya Sunah Tulloh dalam turunnya Wahyu abadi Cakra Ningrat atas nama Putronegoro yang pijakannya mampu menggemparkan jagat alam semesta ini.Yakinilah akan kesemuanya ini walau tersebar oleh Dunia Luar karena system Kemanusiaan yang tergores Nafsu Sandi Imperium Revolusi niscaya takkan pernah terbobol oleh tangan manusia,dan terjaga dalam kotak Hitam sebagai Bukti akan turunnya kembali Paduka Yang Mulia… kepangkuan Bumi Nuswantoro.

    Paputro Wayah nghaturaken sungkem sembah bekti…

    Suka

    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia baik islam atau non islam untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan : 1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian HARTA AMANAH, AHLI WARIS, LM, UBCN, SEJARAH dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara 2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia OLEH team kami jadi tidak perlu mencairkan ke BANK LUAR NEGERI / swiss), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA. 3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain. 4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000. setelah itu kami akan menerima anggota koperasi seluruh rakyat indonesia tanpa ada biaya apapun malah anggota di atas 15 tahun akan mendapatkan modal usaha, & anggota dii bawa 15 tahun akan mendapat biaya pendidikan & laptop jadi seluruh pelajar tidak lagi menggunakan buku tulis & buku pelajaran 5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267 BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka Satria Alam Jagat 13:34 Satria Alam Jagat 1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana. 2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti. 3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB 4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang, 5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini 6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 6267 7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

      Suka

  4. السلام عليكم ورحمة ﺂ̲ﻟ̲لّھٌہ وبركاته. Jujur….akademis….netral ….anda memang jurnalis sejati… Waktu akan menjawab semua.. Salamm rindu buat panglima laskar pelangi.

    Suka

    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia baik islam atau non islam untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan : 1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian HARTA AMANAH, AHLI WARIS, LM, UBCN, SEJARAH dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara 2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia OLEH team kami jadi tidak perlu mencairkan ke BANK LUAR NEGERI / swiss), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA. 3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain. 4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000. setelah itu kami akan menerima anggota koperasi seluruh rakyat indonesia tanpa ada biaya apapun malah anggota di atas 15 tahun akan mendapatkan modal usaha, & anggota dii bawa 15 tahun akan mendapat biaya pendidikan & laptop jadi seluruh pelajar tidak lagi menggunakan buku tulis & buku pelajaran 5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267 BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari “WASIAT BUNG KARNO” merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka Satria Alam Jagat 13:34 Satria Alam Jagat 1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana. 2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti. 3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari ” WASIAT BUNG KARNO ” : di adakan MBB 4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang, 5. MBB hanya utk manusia – manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini 6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 6267 7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

      Suka

  5. Sy senang dengan ketertarikan anda dengan harta amanah, untuk itu sy mengundang saudaraku untuk datang kerumah saya mudah2n Allah memberikan petunjuk dan jawaban atas semua pertanyaan saudaraku yg ada didalam hati, supaya anda yakin sy sarankan saudara ku untuk shalat dan minta petunjuk karena pertemuan kita adalah bagian dari taqdir,by R1 001

    Suka

  6. salam kenal….apakah anda yakin bahwa harta itu ada??coba anda carikan info apakah di BI sudah ada uang yang yang tak bertuan?mungkin itu adalah sebagian dari harta amanah yang sudah cair

    Suka

  7. sangat menarik mengikuti tulisan yang ada di blog ini,bukan rahasia umum banyak orang yang mengaku sebagai penyelesai atau penuntas dll . itu semua sebagai retorika saja banyak orang yang mungkin menunggu siapa penuntas tersebut dan mengharapkan pencairan untuk kemakmuran rakyat,menurut saya bukan seperti itu,tetapi bagaimana menciptakan sesuatu yang inovative untuk rakyat kembali kepada rakyat,bukan hanya berharap dan meminta tetaoi mencari satu solusi nyata untuk penataan asset tersebut yang tentunya masih banyak yang masih tersimpan di …… yang belum sempat tertata dalam dunia finasial modern.dana amanah yang sudah tersistematis dalam perjanjian internasional yang tercakup dalam perjanjian green hilton memorial tahun 1963-1968 yang diawasi oleh mahkamah internasional biarlah waktu yang bicara🙂

    Suka

  8. amenangi zaman édan,
    éwuhaya ing pambudi,
    mélu ngédan nora tahan,
    yén tan mélu anglakoni,
    boya keduman mélik,
    kaliren wekasanipun,
    ndilalah kersa Allah,
    begja-begjaning kang lali,
    luwih begja kang éling klawan waspada.

    menyaksikan zaman gila,
    serba susah dalam bertindak,
    ikut gila tidak akan tahan,
    tapi kalau tidak mengikuti,
    tidak akan mendapat bagian,
    kelaparan pada akhirnya,
    namun telah menjadi kehendak Allah,
    sebahagia-bahagianya orang yang lalai,
    akan lebih bahagia orang yang tetap ingat dan waspada.

    Menanti saatnya zaman, itulah yang harus kita lakukan. Karena kalau Anda berpikir semua itu semudah dengan membalik tangan, maka bangsa ini akan terbalik-

    balik. Bicara harta amanah sama halnya dengan bicara sejarah panjang ummat manusia. Perlakuan yang “tidak benar” terhadap harta ini selaras dengan

    keberlangsungan keseimbangan alam.

    Soekarno memang hebat dan cerdas. Tapi Soekarno yang mana dulu, ada 4 jenis tanda tangan dalam dokumen-dokumen yang dia tandatangani. Apakah ini

    ditandatangani oleh 1 orang atau oleh beberapa orang, silahkan Mas Safari melakukan risetnya. Green Hilton Memorial memang membanggakan, tapi itulah

    kesalahan terbesar Soekarno. Ingat 10 hari setelah penandatanganan John F Kenedy (Presiden AS yang ikut dalam penandatanganan) mati ditembak sniper. Setelah

    itu, seluruh penanganan dan manajemen instrumen yang ditransaksikan berubah total dari demokrat ke republik (biasa, wajah ganda US). Soekarno pun terhenyak,

    setelah pendadatanganan bertemu dengan wajah asli musuh utama ummat manusia sejak manusia diciptakan. Dia terseok, bersembunyi, dan menanti saatnya zaman.

    “Iblis menjawab : “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalangi mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan

    mendatangi mereka dari muka dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).” (Al-A’raf :

    16-17).

    Dari 6 milyar ummat manusia, yang bersyahadat hanya 1.5 milyar. Dan dari 1.5 milyar itu, yang bertauhid mungkin kurang dari 10%-nya saja. Perbandingan yang

    sama dengan Islam di Indonesia, sehingga gak heran korupsi dan kejahatan moral membudaya. Pada saat ini Iblis menang. Iblis eksis dan nyata menjadi musuh

    manusia. Dan kita harus melawannya, jangan mengembalikan lagi perlawanan dengan Iblis ini kepada Allah SWT. Karena ras manusialah yang harus mengalahkannya.

    Mereka yang mengaku menjadi pembawa amanat Soekarno, harus benar-benar paham siapa musuh sebenar-benarnya, yang bahkan membuat Soekarno sendiri harus

    bersembunyi dan meng-amini sistem yang mereka buat dan mereka ciptakan.

    Dilihat dari sumbernya, harta Amanah berasal dari 3 (tiga) sumber.
    1. Harta Qarun: “Sesungguhnya Karun termasuk kaum Musa, tetapi dia berlaku zalim terhadap mereka, dan Kami telah menganugerahkan kepadanya perbendaharaan

    harta yang kunci-kuncinya sungguh berat dipikul oleh sejumlah orang yang kuat-kuat. (Ingatlah) ketika kaumnya berkata kepadanya, “Janganlah engkau terlalu

    bangga. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang membanggakan diri.” (Al Qashasah : 76). Entah bagaimana harta ini ada di tanah Jawa dan menjadi modal

    kerajaan-kerajaan Nusantara membentuk dirinya. Kalau Anda berpikir ratusan atau ribuan orang yang membuka hutan dan membangun desa Majapahit menjadi sebuah

    kerajaan itu hanya bermodal kesetiaan kepada Wijaya atau yang membuka alas mentaok menjadi keraaan Mataram hanya bermodal kesetiaan kepada Ki Ageng dan

    Sutawijaya, maka Anda salah. Semua membutuhkan modal, dan kebetulan ada yang memberi modal dari sumber Qarun.
    2. Harta Sulaeman yang diamanatkan kepada ratu Balqish. Ratu dari sebuah kerajaan di wilayah Asia Pacific yang menjadi satu-satunya murid Sulaeman yang

    menerima wasiat terakhir Sulaeman dan membawa seluruh kekayaan Sulaeman ke wilayah tanah Jawa. Semua harta yang terhubung dengan kerajaan ratu Selatan

    berhubungan era dengan harta Sulaeman. Dua wakil sang ratu, yang dipahami oleh masyarakat luas dengan sang ratu itu sendiri dengan sebutan roro kidul, satu

    di bagian Selatan Jawa Barat dan lainnya di bagian Selatan Jawa Tengah dan Yogyakarta, tetap menjaga eksistensi harta ini. Pengaruh ratu selatan berhenti di

    timur jawa karena eksistensi alas purwo yang lebih kuat dan lebih tua.
    Kedua sumber harta diatas memang diragukan kebenarannya dan dibuktikan secara ilmiah melalui berbagai riset karena berbagai unsur ghaib yang menyertainya.

    Sumber ketiga adalah sumber yang paling masuk akal.
    3. Penjajahan Belanda. Sejarah sudah membuktikan bahwa Nusantara dijajah Belanda selama kurun waktu 350 tahun. Dalam menjajah nusantara, Belanda ternyata

    tidak merampok atau mencuri, tetapi dia berkerjasama dengan kerajaan-kerajaan di Nusantara dan memonopoli perdagangan. Istilah memonopoli bukan berarti

    merampas. Belanda membutuhkan komoditi perdagangan. Komoditi ini kemudian dimintakan ke kerajaan nusantara, kerajaan kemudian memerintahkan rakyatnya untuk

    menyediakan komoditi tersebut. Sehingga saat itu terkenallah istilah “Tanam Paksa” atau “Kerja Rodi”. Hasanudin yang berniat menjual komoditinya pada

    Portugis pun dibabat habis. Walau istilahnya monopolo, tetap ada yang menjual dan ada yang membeli. Yang dijual adalah komoditi yang dibutuhkan Belanda, dan

    dibayar belanda dengan Emas. Karena emaslah alat pembayaran yang diakui saat itu. Ingat, selain nusantara Belanda juga menjajah Ceylon (burma) dan Afrika

    Selatan yang keduanya memiliki kekayaan mineral. Sedang disini, berkerjasama dengan kerajaan Banten, Belanda mengekplorasi Cikotok, hingga sekarang yang

    tersisa hanya rongga-rongga kosong. Di awal-awal pemerintahannya, Belanda menyerahkan langsung pembayaran emas ke kerajaan Nusantara. Tetapi karena setelah

    dibayar beberapa kerajaan membeli senjata untuk melepaskan diri dari monopoli belanda, maka kemudian pembayaran itu di atur bahkan Belanda membuat Bank untuk

    mengatur emas-emas milik kerajaan Nusantara. Bank yang kemudian dikenal dengan Javashe Bank menjadi bank terbesar. Pada saat US mengalami depresi ekonomi

    terhebat sepanjang masa (black september) sejak tahun 1920, emas inilah yang ditransaksikan menjadi obligasi pemerintah AS pada tahun 1934 dan menyelesaikan

    depresi ekonomi AS.

    Dilihat dari keberadaannya saat ini, harta Amanah dibagi menjadi beberapa bagian:
    1. Basic Asset: Berupa emas bulion 32 karat dan pencampurnya berupa kuningan sari sehingga perbandingan keduanya menjadikan instrumen-instrumen yang

    dikeluarkan berkadar emas murni 24 karat. Basic asset tersimpan dalam bunker-bunker dan tersebar ditanah Jawa, utamanya Jawa Barat dan Banten. Setelah

    perjanjian Renvile, NKRI menjadi RIS, Jawa Barat terlepas dan dikuasai Belanda (pihak Belanda memang sudah mengetahui keberadaan bunker ini, makanya da

    mati-matian berusaha menguasai Jawa Barat). Pasukan Siliwangi yang ada di Jawa Barat, semua harus hijrah sehingga Jawa Barat kosong. Soekarno kemudian

    meminta saudaranya Sekarmadji Marijan Kartosoewirjo untuk mendirikan negara di Jawa Barat untuk pengawalan dan pengamanan bunker-bunker ini. Maka berdirilah

    Negara Islam Indonesia. Penggunaan kata Indonesia hanyalah “gimmick” dengan tujuan, setelah Belanda terusir istilah “Negara Islam” yang hanya berupa istilah

    dan bukan sebuah nama (tidak ada di dunia yang menggunakan nama negaranya dengan nama “Negara Islam”), akan bersatu kembali ke wadah sebenarnya. Masalahnya

    tujuan-tujuan ini yang tidak dipahami oleh pengikut-oengikut di tingkat bawah, sehingga menjadi masalah sampai sekarang.
    2. Gold Colateral: Basic Asset kemudian di SKR-kan (Safe Keeping Receipt) oleh Bank Swiss (banknya orang Jawa yang berdomisili di Swiss akibat politik balas

    budinya Belanda yang membolehkan bangsawan-bangsawan tanah Jawa bersekolah atau berkerja di Eropa), dari SKR tersebut kemudian diterbitkanlah Certificate

    Gold Collateral dan turunannya yang ditransaksian secara international menjadi alat penjamin negara-negara di dunia untuk mencetak uang. Berdasarkan aturan

    perbankan, Certificate Gold Collateral dan turunannya ini setiap tahun harus diperbaharui oleh si pemilik karena menyangkut biaya, besaran bunga dan

    keberadaan dari basic asset. Jadi jika Anda mendapatkan salah satu dari Certificate Gold Collateral kuno, sebaiknya bakar aja, karena sudah pasti instrumen

    itu sudah tidak berlaku lagi. Atau jika Anda diminta untuk menjadi sponsor dari benda-benda ini, jangan lagi Anda percaya karena sistem komunikasi perbankan

    saat ini sudah tidak membutuhkan kertas-kertas semacam itu lagi. Begitu Anda masuk di dealing room sebuah bank, bank tidak akan memeriksa jenis kertas,

    kekunoan kertas, siapa yang tanda tangan, dll. Yang dilihat adalah nomor acount yang tercantum di dalamnya, karena nomor itulah yang mampu menceritakan

    historical asset dan kepemilikannya.
    3. Account Asset: Certificate Gold Collateral yang ditransaksikan ke seluruh dunia menghasilkan 2 produk. (1.) Uang muka (down payment) biaya sewa Certificate Gold Collateral, uang muka dalam bentuk uang kartal (valas) dari negara yang meminjam Certificate Gold Collateral untuk pencetakan uangnya dan disimpan di bunker-bunker transit di seluruh nusantara. Hampir kesemua uang kartal yang ada adalah uang kartal yang belum diregistrasi oleh bank sentral negara tersebut. Walau sudah memiliki nomor seri, karena belum diregistrasi, uang tersebut secara international dinyatakan “tidak layak edar”. Negara-negara yang berusaha untuk mengurangi beban hutangnya, berusaha untuk mengambil kembali down payment yang sudah dikeluarkan melalui “pasar gelap”. Bursa inilah yang memiliki banyak peminat di kalangan kita, sehingga pat gulipat, tipu menipu banyak terjadi. Berhati-hatilah. Khusus UBCN, UBCN yang merupakan collateral adalah UBCN yang bersih tanpa memiliki cap segitiga. UBCN dengan cap segitiga adalah sampah akibat pemotongan uang yang dilakukan negara Brazil (angka 5.000 menjadi 5 dalam segitiga). Yang berharga dari mata uang ini adalah kertasnya, karena kertasnya adalah kertas yang sama dengan pengaman yang sama untuk mata uang US $100,-. Bursa terbesar mata uang ini adalah hongkong, karena Macau akan mengubah 1 lembar UBCN menjadi 1 lembar US $100,- untuk membayar para penjudi di Macau. UBCN berada di bunker karena pertama, nomor seri yang tertera pada UBCN terkait dengan asset yang dijaminkan dan didaftarkan di Bank Dunia; dan kedua: apabila dollar palsu beredar luas akan juga mempengaruhi nilai mata uang dollar dan sistem moneter nasional dan international. (2.) Pelunasan, Biaya sewa Certificate Gold Collateral oleh satu negara yang ditujukan ke account asset di FED dan World Bank. Keberadaan account asset ini kemudian di mirorring di beberapa bank di 16 negara, termasuk di Indonesia. Jika anda menemukan satu account di salah satu bank di Indonesia (BNI Misalnya), dalam kondisi terblok tetapi juka diperiksa “on dan aktif”, maka account ini adalah mirorring dari account asset dan hanya berisi “angka digit” yang tidak ada isinya. Istilah “penyelesaian” asset adalah diselesaikannya proses identifikasi dan penandatanganan di FED dan World Bank antara “dia yang ditunjuk” dengan seluruh Bank sentral dunia (Vatikan bertindak sebagai pengawas), maka masuklah uang kartal yang ada di seluruh bunker transit ke bank-bank sehingga acount yang di blok itu tidak hanya angka digit tapi sudah ada isinya. Begitu juga pembayaran pelunasan yang tersimpan di FED maupun di World bank. Nilai acoount asset saat ini sudah mencapai lebih dari US $1.000 triliun. Masalahnya adalah “dia yang tunjuk” itu, mungkin saat ini belum lahir…

    Tulisan ini hanya sebagai bahan masukan untuk Mas Safari melanjutkan risetnya, dan bahan juga kepada teman-teman agar jangan sampai tertipu oleh orang-orang yang hanya mencari harta dengan tidak halal. Bekerjalah sebagaimana manusia lain berkerja, dan sebagaimana yang telah dikatakan Mas Safari ANS harta itu masih dalam kondisi aman. Jika ingin bermain, bermainlah dalam sistem yang ada. Jumlah pecahan turunan asset terkecil untuk penjaminan proyek saat ini sebesar US. $50.000.000,- skala international dan US $5.000.000,- skala nasional. Tentu proyek yang bankable dan harus punya biaya untuk pengurusan di banknya.

    Suka

  9. amenangi zaman édan,
    éwuhaya ing pambudi,
    mélu ngédan nora tahan,
    yén tan mélu anglakoni,
    boya keduman mélik,
    kaliren wekasanipun,
    ndilalah kersa Allah,
    begja-begjaning kang lali,
    luwih begja kang éling klawan waspada.

    menyaksikan zaman gila,
    serba susah dalam bertindak,
    ikut gila tidak akan tahan,
    tapi kalau tidak mengikuti,
    tidak akan mendapat bagian,
    kelaparan pada akhirnya,
    namun telah menjadi kehendak Allah,
    sebahagia-bahagianya orang yang lalai,
    akan lebih bahagia orang yang tetap ingat dan waspada.

    Menanti saatnya zaman, itulah yang harus kita lakukan. Karena kalau Anda berpikir semua itu semudah dengan membalik tangan, maka bangsa ini akan terbalik-balik. Bicara harta amanah sama halnya dengan bicara sejarah panjang ummat manusia. Perlakuan yang “tidak benar” terhadap harta ini selaras dengan keberlangsungan keseimbangan alam.

    Soekarno memang hebat dan cerdas. Tapi Soekarno yang mana dulu, ada 4 jenis tanda tangan dalam dokumen-dokumen yang dia tandatangani. Apakah ini ditandatangani oleh 1 orang atau oleh beberapa orang, silahkan Mas Safari melakukan risetnya. Green Hilton Memorial memang membanggakan, tapi itulah kesalahan terbesar Soekarno. Ingat 10 hari setelah penandatanganan John F Kenedy (Presiden AS yang ikut dalam penandatanganan) mati ditembak sniper. Setelah itu, seluruh penanganan dan manajemen instrumen yang ditransaksikan berubah total dari demokrat ke republik (biasa, wajah ganda US). Soekarno pun terhenyak, setelah pendadatanganan bertemu dengan wajah asli musuh utama ummat manusia sejak manusia diciptakan. Dia terseok, bersembunyi, dan menanti saatnya zaman.

    “Iblis menjawab : “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan menghalangi mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan belakang mereka, dari kanan dan kiri mereka dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).” (Al-A’raf : 16-17).

    Dari 6 milyar ummat manusia, yang bersyahadat hanya 1.5 milyar. Dan dari 1.5 milyar itu, yang bertauhid mungkin kurang dari 10%-nya saja. Perbandingan yang sama dengan Islam di Indonesia, sehingga gak heran korupsi dan kejahatan moral membudaya. Pada saat ini Iblis menang. Iblis eksis dan nyata menjadi musuh manusia. Dan kita harus melawannya, jangan mengembalikan lagi perlawanan dengan Iblis ini kepada Allah SWT. Karena ras manusialah yang harus mengalahkannya. Mereka yang mengaku menjadi pembawa amanat Soekarno, harus benar-benar paham siapa musuh sebenar-benarnya, yang bahkan membuat Soekarno sendiri harus bersembunyi dan meng-amini sistem yang mereka buat dan mereka ciptakan.

    Dilihat dari sumbernya, harta Amanah berasal dari 3 (tiga) sumber.
    1. Harta Qarun: “Sesungguhnya Karun termasuk kaum Musa, tetapi dia berlaku zalim terhadap mereka, dan Kami telah menganugerahkan kepadanya perbendaharaan harta yang kunci-kuncinya sungguh berat dipikul oleh sejumlah orang yang kuat-kuat. (Ingatlah) ketika kaumnya berkata kepadanya, “Janganlah engkau terlalu bangga. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang membanggakan diri.” (Al Qashasah : 76). Entah bagaimana harta ini ada di tanah Jawa dan menjadi modal kerajaan-kerajaan Nusantara membentuk dirinya. Kalau Anda berpikir ratusan atau ribuan orang yang membuka hutan dan membangun desa Majapahit menjadi sebuah kerajaan itu hanya bermodal kesetiaan kepada Wijaya atau yang membuka alas mentaok menjadi keraaan Mataram hanya bermodal kesetiaan kepada Ki Ageng dan Sutawijaya, maka Anda salah. Semua membutuhkan modal, dan kebetulan ada yang memberi modal dari sumber Qarun.

    2. Harta Sulaeman yang diamanatkan kepada ratu Balqish. Ratu dari sebuah kerajaan di wilayah Asia Pacific yang menjadi satu-satunya murid Sulaeman yang menerima wasiat terakhir Sulaeman dan membawa seluruh kekayaan Sulaeman ke wilayah tanah Jawa. Semua harta yang terhubung dengan kerajaan ratu Selatan berhubungan era dengan harta Sulaeman. Dua wakil sang ratu, yang dipahami oleh masyarakat luas dengan sang ratu itu sendiri dengan sebutan roro kidul, satu di bagian Selatan Jawa Barat dan lainnya di bagian Selatan Jawa Tengah dan Yogyakarta, tetap menjaga eksistensi harta ini. Pengaruh ratu selatan berhenti di timur jawa karena eksistensi alas purwo yang lebih kuat dan lebih tua.

    Kedua sumber harta diatas memang diragukan kebenarannya dan dibuktikan secara ilmiah melalui berbagai riset karena berbagai unsur ghaib yang menyertainya. Sumber ketiga adalah sumber yang paling masuk akal.

    3. Penjajahan Belanda. Sejarah sudah membuktikan bahwa Nusantara dijajah Belanda selama kurun waktu 350 tahun. Dalam menjajah nusantara, Belanda ternyata tidak merampok atau mencuri, tetapi dia berkerjasama dengan kerajaan-kerajaan di Nusantara dan memonopoli perdagangan. Istilah memonopoli bukan berarti merampas. Belanda membutuhkan komoditi perdagangan. Komoditi ini kemudian dimintakan ke kerajaan nusantara, kerajaan kemudian memerintahkan rakyatnya untuk menyediakan komoditi tersebut. Sehingga saat itu terkenallah istilah “Tanam Paksa” atau “Kerja Rodi”. Hasanudin yang berniat menjual komoditinya pada Portugis pun dibabat habis. Walau istilahnya monopolo, tetap ada yang menjual dan ada yang membeli. Yang dijual adalah komoditi yang dibutuhkan Belanda, dan dibayar belanda dengan Emas. Karena emaslah alat pembayaran yang diakui saat itu. Ingat, selain nusantara Belanda juga menjajah Ceylon (burma) dan Afrika Selatan yang keduanya memiliki kekayaan mineral. Sedang disini, berkerjasama dengan kerajaan Banten, Belanda mengekplorasi Cikotok, hingga sekarang yang tersisa hanya rongga-rongga kosong. Di awal-awal pemerintahannya, Belanda menyerahkan langsung pembayaran emas ke kerajaan Nusantara. Tetapi karena setelah dibayar beberapa kerajaan membeli senjata untuk melepaskan diri dari monopoli belanda, maka kemudian pembayaran itu di atur bahkan Belanda membuat Bank untuk mengatur emas-emas milik kerajaan Nusantara. Bank yang kemudian dikenal dengan Javashe Bank menjadi bank terbesar. Pada saat US mengalami depresi ekonomi terhebat sepanjang masa (black september) sejak tahun 1920, emas inilah yang ditransaksikan menjadi obligasi pemerintah AS pada tahun 1934 dan menyelesaikan depresi ekonomi AS.

    Dilihat dari keberadaannya saat ini, harta Amanah dibagi menjadi beberapa bagian:
    1. Basic Asset: Berupa emas bulion 32 karat dan pencampurnya berupa kuningan sari sehingga perbandingan keduanya menjadikan instrumen-instrumen yang dikeluarkan berkadar emas murni 24 karat. Basic asset tersimpan dalam bunker-bunker dan tersebar ditanah Jawa, utamanya Jawa Barat dan Banten. Setelah perjanjian Renvile, NKRI menjadi RIS, Jawa Barat terlepas dan dikuasai Belanda (pihak Belanda memang sudah mengetahui keberadaan bunker ini, makanya da mati-matian berusaha menguasai Jawa Barat). Pasukan Siliwangi yang ada di Jawa Barat, semua harus hijrah sehingga Jawa Barat kosong. Soekarno kemudian meminta saudaranya Sekarmadji Marijan Kartosoewirjo untuk mendirikan negara di Jawa Barat untuk pengawalan dan pengamanan bunker-bunker ini. Maka berdirilah Negara Islam Indonesia. Penggunaan kata Indonesia hanyalah “gimmick” dengan tujuan, setelah Belanda terusir istilah “Negara Islam” yang hanya berupa istilah dan bukan sebuah nama (tidak ada di dunia yang menggunakan nama negaranya dengan nama “Negara Islam”), akan bersatu kembali ke wadah sebenarnya. Masalahnya tujuan-tujuan ini yang tidak dipahami oleh pengikut-oengikut di tingkat bawah, sehingga menjadi masalah sampai sekarang.

    2. Gold Colateral: Basic Asset kemudian di SKR-kan (Safe Keeping Receipt) oleh Bank Swiss (banknya orang Jawa yang berdomisili di Swiss akibat politik balas budinya Belanda yang membolehkan bangsawan-bangsawan tanah Jawa bersekolah atau berkerja di Eropa), dari SKR tersebut kemudian diterbitkanlah Certificate Gold Collateral dan turunannya yang ditransaksian secara international menjadi alat penjamin negara-negara di dunia untuk mencetak uang. Berdasarkan aturan perbankan, Certificate Gold Collateral dan turunannya ini setiap tahun harus diperbaharui oleh si pemilik karena menyangkut biaya, besaran bunga dan keberadaan dari basic asset. Jadi jika Anda mendapatkan salah satu dari Certificate Gold Collateral kuno, sebaiknya bakar aja, karena sudah pasti instrumen itu sudah tidak berlaku lagi. Atau jika Anda diminta untuk menjadi sponsor dari benda-benda ini, jangan lagi Anda percaya karena sistem komunikasi perbankan saat ini sudah tidak membutuhkan kertas-kertas semacam itu lagi. Begitu Anda masuk di dealing room sebuah bank, bank tidak akan memeriksa jenis kertas, kekunoan kertas, siapa yang tanda tangan, dll. Yang dilihat adalah nomor acount yang tercantum di dalamnya, karena nomor itulah yang mampu menceritakan historical asset dan kepemilikannya.

    3. Account Asset: Certificate Gold Collateral yang ditransaksikan ke seluruh dunia menghasilkan 2 produk. 1. Uang muka (down payment), uang muka dalam bentuk uang kartal (valas) dari negara yang meminjam Certificate Gold Collateral untuk pencetakan uangnya dan disimpan di bunker-bunker transit di seluruh nusantara. Hampir kesemua uang kartal yang ada adalah uang kartal yang belum diregistrasi oleh bank sentral negara tersebut. Walau sudah memiliki nomor seri, karena belum diregistrasi, uang tersebut secara international dinyatakan “tidak layak edar”. Negara-negara yang berusaha untuk mengurangi beban hutangnya, berusaha untuk mengambil kembali down payment yang sudah dikeluarkan melalui “pasar gelap”. Bursa inilah yang

    Suka

  10. Era kebangkitan “Putra Sang Fajar dan Mataram Bumi Nusantara”
    setelah 50 Tahun Perjanjian GREEN HILTON MEMORIAL AGREEMENT
    14 November 1963 – 14 November 2013 dimulai dengan pembangunan tahun depan gedung berputar tertinggi didunia berbetuk keris luk 13 berpadu dengan 4 unsur alam berlantai 144 diareal semanggi dipusat
    ibu kota ditandai dengan Sang Fajar maka dimulainya “Kebangkitan serta Kesejahteraannya Bangsa Nusantara di Bumi Pertiwi ini…”
    Raharjeng Rahayu..

    Suka

  11. saya tertarik berbicara dengan penulis tolong hubungi saya di 081297969639 insyaAllah kita bisa bersatu untuk bangsa dan negara dalam menjalankan programe ” NATION AND CHARACTER BUILDING”

    Suka

  12. Satrio Piningit oh Satrio Piningit….. Dinantikan banyak orang di kalangan tertentu ini… Saya agak tidak percaya ramalan itu karena membuat banyak orang menjadi kurang realistis dan merasa ilmu gaiblah yang berkuasa. Dan mengenai harta amanah, mengapa pihak Bank Swiss, pihak pemerintah Indonesia maupun negara bersangkut paut tidak/belum pernah membuat pengumuman resmi akan hal ini? Apakah karena kerahasiaan? Tetapi kerahasian seperti apakah itu yang membuat semua orang berkutat pada ketidaktahuan karena “rahasia” itu tadi. Seharusnya pemerintah (ataupun Bank Swiss kalau perlu) membuat suatu pengumuman yang jelas sehingga tidak ada orang tertipu, menunggu yang belum pasti (meragukan) atau mencegah orang memanfaatkan situasi yang tidak jelas akan informasi ini. Telah terjadi asimetrik information dikalangan tertentu ini sehingga perlu tindakan dari pemerintah untuk mencegah penyakit sosial yang bisa saja muncul. Apakah penulis bisa mengusahakan agar ada informasi dari pemerintah?

    Suka

  13. apaan tuh harta soekarno..gara-gara itu om ku yg awalnya kaya raya karena terkena hasutan iblis pencari harta soekarno kehilangan semua harta bendanya..sekarang beliau sdh meninggal.dan sekarang istri dan dua anaknya masalah keuangan sangat bergantung kepada saudara2 almarhum.semua perbuatan kita pasti akan dipertanggungjawabkan di akherat kelal.bertobatlah selalu

    Suka

  14. Berhati-hatilah karena dikalangan pecinta harta biasanya selalu diiringi oleh pesugihan (khususnya pesugihan Nyi Loro Kidul), pesugihan jenis itu dilengkapi gendam dan ilmu sihir lainnya untuk melemahkan anda secara gaib dan spiritual sehingga mudah diperdaya oleh mereka.

    Suka

  15. hati hati dengan harta amanah ini. Karena banyak dipakai untuk penipun. Biasanya modusnya adalah harta amanah ini hanya bisa dicairkan untuk proyek. Oleh sebab itu harus dibentuk badan usaha bersama. Dan untuk mencairkan itu butuh dana yang cukup besar, ratusan juta. Tapi begitu dana dicairkan yang bersangkutan sulit dihubungi ibarat ditelah bumi. Pemainnya biasanya sangat menguasai perbankan.
    Salah satu yang bergentayangan mengaku memiliki harta amanah adalah orang yang biasa disebut Ki Lurah, orangnya sdh cukup tua dan tinggal di seputaran bekasi selatan. (saya sdh pernah ke rumahnya).
    Oleh sebab itu apapun ceritanya, kalau dimintai biaya untuk mengurus harta amanah ini jangan mau. Lebih baik biayanya disumbangkan ke tempat ibadah.

    Suka

  16. sebenarnya harta yang di Swiss itu sudah dicairkan semua oleh Pak Suharto yaitu dengan indikasi adanya gedung IDR yang terkenal pada sekitaran tahun 1997 lalu yaitu dengan cara emas itu dipakai sebagai beking pencetakan uang. Semua nilai emas tersebut beserta bunganya dengan kurs atau harga emas PADA SAAT ITU jumlahnya 20.000 triliun rupiah, kalau anda ingat pemberitaan media massa waktu itu. Sebagian harta itu menjadi polemik BLBI sekitar 600 triliun (pelaku melarikan diri), uang itu dicetak oleh Israel dan Australia (pemenang tender pencetakan uang) dimana dulu pernah ada dalam pemberitaan yaitu uang plastik polimer (uang plasik ngetren pada saat itu, regional ASEAN), namun sebagian besar belum diregristrasi oleh Bank Indonesia. kalau anda ingat, sebesar 10% ditalangi oleh Pak Harto dengan dana pribadi Beliau, yaitu uang plastik polimer tadi. Kemudian, kemanakah yang lainnya? hal itu masih menjadi rahasia Negara. Mungkin, sebagian yang lain tidak diregristasi dan dihancurkan agar kita bisa mengambil emasnya. Kita ketahui bersama, jika mengambil emas-emas dalam jumlah besar akan terjadi ketidakseimbangan perekonomian global. Sehingga harus ada solusi. Bagaimana solusinya, hal itu belum saya ketahui, namun saya yakin ada yang tahu solusinya.

    Suka

  17. berhati-hatilah jika hal itu telah menjadi hal yang seperti memanjangkan angan-angan anda dengan indikasi anda tidak bekerja lagi dan selalu berkutat di pembicaraan seperti itu terus-terusan.

    Suka

  18. Mungkin, langkah pertama yang harus diambil adalah menelaah IDR yang saya utarakan diatas. Kemudian menghubungi Bank Swiss tentang emas tersebut terlepas dari perjanjian Green Hilton Agreement bersagkut paut dengan IDR tadi. Setelah tentang IDR mendapatkan suatu kejelasan, maka kemudian melangkah kepada dokumen asli Green Hilton Agreement. Karena dokumen perjanjian Green Hilton Agreement yang asli seperti yang kita ketahui bersama, yaitu ada di sebuah musium di Amerika (terlepas dari konspirasi tentang dokumen itu). langkah kemudian, yaitu hendaknya dokumen tersebut dibawa ke Bank Swiss oleh perwakilan orang Indonesia dan Amerika bersama-sama.

    Suka

  19. kemudian tidak lupa bahwa penarikan tersebut harus didoakan oleh pemuka Agama yang ditunjuk yaitu oleh Sri paus dari Vatikan agar harta tersebut bermanfaat dunia dan akhirat.

    Suka

  20. Apakah LEMAPORA yg dipimpin BERNARD NOBEL dan DEWI MELATI PUTIH pemegang green hilton agreement
    yang asli bisa dicairkan..?
    kami sudah tunggu kucuran dananya yg milyaran rupiah.

    Suka

    • mungkin dana yang itu akan cair sendiri ketika sudah jatuh tempo. menurut analisi saya, biasanya jangka waktu pembayaran adalah ukuran 50 tahun (jangka sedang masa pembangunan negara-negara di dunia). Dokumen perjanjian itu menjadi resmi tahun 1965 (2 tahun sejak 1963) dan 50 tahun itu adalah tahun 2015. mungkin 2 tahun ini ini sudah ada proses menuju pengembalian dana GHA tersebut kepada Indonesia. seperti Bang Ko Ko sebutkan diatas adalah menunjukkan bahwa aset GHA bukan dibekukan, melainkan dirahasiakan. Saya yakin dalam waktu dekat akan ada reaksi baik dari orang yang bersangkut paut dengan hal itu (pengurus aslinya GHA dari Indonesia), dari pemerintah Indonesia sendiri, dari pemerintah Amerika maupun dari pihak Swiss. harapan saya adalah semua berada pada jalur yang benar dalam upaya-upaya mengenai hal ini.

      Suka

  21. Salam..apakah tujuan atau niat bapak utk merungkai segala rahsia green hilton agreement sehinggakan memperuntukkan tempo masa 10 thn mengkaji keberadaannya..hrp jwb dgn sejujurnya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s