Buku Tentang “Harta Amanah RI”


Pembaca Blog Yang Budiman,
Penulis sedang menyiapkan buku berjudul “Harta Amanah RI” yang tebalnya mencapai 500 halaman. Buku ini menampilkan tulisan-tulisan tentang harta amanah yang berkait erat dengan The Green Hilton Memorial Agreement yang terdapat dalam blog ini. Namun artikel-artikel tersebut penulis perbaharui dengan data-data dan hasil investigasi serta riset terbaru yang penulis lakukan. Termasuk komentar para pembaca yang akan penulis tampilkan apa adanya. Artinya, jika ada para pemberi komentar berkeberatan atas pemuatan komentarnya pada buku yang diterbitkan itu agar segera memberi tau penulis melalui email: safari_ans@yahoo.com. Sebaliknya, bila ada tambahan komentar Anda, silahkan tulis dalam komentar artikel yang Anda tanggapi.
Harapan penulis, semoga dengan terbitnya buku ini, setidaknya ada pijakan awal para peneliti sejarah dan riset ilmiah mengenai “sejarah bangsa besar yang hilang” tentang harta amanah yang telah menjadi buah bibir kebanyakan masyarakat Indonesia. Semoga.

20130501-020346.jpg

21 pemikiran pada “Buku Tentang “Harta Amanah RI”

  1. Sebagai tambahan komentar diatas, saya harapkan bahwa Anda juga menyinggung tentang darimana harta amanah tersebut berasal. (sejak jaman Sriwijaya diteruskan ke Majapahit sampai jaman VOC (1620-an) – nyambung ke kronologi yang anda tulis.)
    Saya rasa ini cukup penting dimata dunia yang saat ini menganggap Indonesia sebagai negara berkembang, koq bisa punya harta yang sedemikian banyak.

    Suka

    • Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH WALI AMANAH / WALI WARIS beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga seluruh rakyat indonesia yg mempunyai skill dibidang perbankan, koperasi, ekonomi,hukum dll, kami mengharapkan menghubungin kami segera di karenakan :

      1. kami ingin mengadakan MBB ( majelis buka bersama ) majelis ini di adakan dalam upaya utk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi utk menyamakan persepsi dalam pergertian dan tujuan sebenarnya AMPERA sehingga indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau negara teladan utk di contoh oleh semua negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara

      2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA dengan pertama – tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau dikenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan wali waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan, DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yg melibatkan transaksi keuangan di dalam dan luar negeri yg terkait langsung dengan urusan AMPERA

      3. merekrut mereka yang hadir untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE) kearah pembentukan TEAM PELAKSANA yg melibatkan secara langsung utk merealisasikan MOU yg telah di tanda tangani dgn pemerintah indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1.5 trilyun digunakan utk perbaikan jalan, pembangunan rumah sakit dll.

      4. mencari juga orang- orang yg berkompeten utk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( koperasi Nasional Rakyat Indonesia )yg akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten,dgn dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000 SEMUA AKAN DILAKSANAKAN / TERWUJUD SEGERA SETELAH MERESPON UNDANGAN INI, lbh jelas hub pak sudarsono 0812 8031 1051 WASSALAM

      BISA DI AKSES DI GOOGLE (INSAN KAMIL RIYADI )

      Suka

      • Dh.
        Saya dapat penawaran dana tsb.yg disimpan di Standard Chartered Bank Hongkong.Uang tsb.sudah clear tinggal mencari landing account di Indonesia.
        Seperti penggunaanya untuk seperti misal Rumah Sakit.
        Pertanyaan saya kebenaran dana sesuai Scan Dokumen dari Bank penerbit,atau harus kemana verfikasi dana maupun dokumen tersebut.Tks

        Suka

  2. Dana Amanah itu kira-kira bisa bangun Pabrik Baja, Power plant, Refinery minyak, infrastruktur, Perkebunan Kelapa sawit tanpa campur tangan negara asing ya…dan juga bangun armada angkatan perang darat, laut, udara yang kuat…kapan kira2 kita bisa jadi bangsa yang mandiri, sayang kita hanya bisa bermimpi ya Mas Safari….

    Suka

  3. Salam nafas perjuangan……
    Menanggapi tulisan saudara memang banyak yang berbelit mengomentari tentang HARTA ini,disini kita bersyukur dan kita pahami akan latar sejarah FAKTA yang ada,diplomasi2 memperjuangkan harta dinasty nuswantoro telah banyak dilakukan oleh BUNG KARNO untuk mengembalikanNYA kepada IBU PERTIWI..liat dan pelajari awal asal muasal dana tersebut dan pahami tindak delegasi sebelum dan sesudah eraORDE LAMA,sejarah ini tak dapat dilupakan akan pelimpahan abadi kepada dunia,awal pelimpahan dan penjagaan HARTA ini telah jauh diprogram oleh seluruh raja2 yang tergabung dalam dinasty bumi NUSWANTORO yang dilegalitaskan oleh “satu nama”(bukan BUNG KARNO)ia hanya motorisasi penjembatani agar HARTA ini dapat kembali kepada sang NAMA dalam kata”THE KING OF WORLD”
    banyak kesimpang siuaran dalam memaknai harta ini ingat TRASTY,DINASTY,dan PRASASTY HARTA ini tak dapat terpecahkan oleh dunia manapun bahkan seorang BUNG KARNO pun bisa dibilang GAGAL dalam penyelesaian masalah HARTA ini karna apa”KARENA BELIAU BUKAN PEMILIK DAN BUKAN ORANG YANG DITUNJUK UNTUK MENYELESAIKAN URUSAN INI”
    terlampir 1.CNR001/DI.ARR.GOLDNATION.DL.W34570/10.DOC_ dengan digit “.. _ ..”nihil di JENEWA
    liat BARCODE terlapisi “THE MOTHER SECRET OF BUNKER”houhou…BUNG KARNO GAGAL DALAM PENCAIRAN ASET INI,hanya bahan uang kertas lah yang tertulis -CLEAR AND CLEAN-
    yang kita kenal UB(uang BRASIL)yang jelas tertuliskan CRUSADOS NOVOS yang arti priwelingnya mau ngapain???
    ingat seorang BUNG KARNO saja gagal untuk mencairankan aset ini dan bagaimana DIA bisa memandatkan kepada seSEORANG yang sedangkan dirinya saja hanya pelimpahan dari SANG NAMA…
    awal MENGAPA BUNG KARNO ingin mencairkan ASET ini,,karna beliau mendapatkan titah dari 9 raja2 yang menandatangani titah mandataris DANA REVOLUTION yang diTANGGUNG JAWABKAN oleh SUSUNAN PAKUBUWONO VIII yang terdiri dari 9DOCUMENT TERLAMPIR dalam 3 KLISE “THE GROUND DOCUMENT” dengan MASTER C.Q (CROWN QUADRANT)poin 11 digit yang memodali BUNG KARNO berani mendelegasikan HARTA ini dalam dunia international yang akhirNYA nihil juga…
    biarlah banyak orang mempelajari dan mengartikan permasalahan ini bahkan banyak sandi2 bertebaran untuk memecahkan urusan ini..dan banyak nama sertifikat yang lahir dari sandi2 itu,ingat dan pahami PADUKA YANG MULIA selalu memantau mobilisasi dunia perBANKAN,dalam izin 3 generasi TRASTI dunia fatikan(GADING PUTIH),yerusalem(KIKIRUBAENAH),atlantik(TERATAI PUTIH)yang siap memBACKUP dana2 ini yang sejatinya milik ALLAH dan utusanNYA yang tertulis dalam surat AL ANFAL..
    digit aman dibawah perlindungan ALLAH dan bahkan tak satu pun digit keluar dalam ACOUNT manapun,,singkat kata TAK seSENPUN DANA IMPERIUM REVOLUSI parkir dibank2 dunia manapun(sekalinya tercatat itu NIHIL)DAN tak satuPUN digitPIN tersentuh oleh tangan manusia…
    dalam makna “KUTITIPKAN NEGARA INI dan KAN KU BANGUN DESA KU”

    BERSABARLAH BANGSA,TEKAN DALAM RASA MENUJU ANGAN UNTUK ABADI SATU TEKAT DALAM MAKNA “AUTLANTICE MERCUESE SUWAR”

    _JAVA FALENSIE TAN HANNA MANGGA BAULENSI_

    by.- kyai JALAK do,-
    – BAYU SAMUDRO

    Suka

  4. Pelimpahan tunggal oleh BUNG KARNO bukan berarti PENYELESAIAN dari urusan AMANAH ini,dan ini bukan kepada satu orang saja BUNG KARNO melimpahkannya…???hati-hati stempel TRASTI banyak bertebaran sebelum dan sesudah zaman BUNG KARNO,DOKUMEN harta DINASTY pun juga seperti itu banyak sekali pak…PRASASTI waduh banyak untuk proyek ngamen orang2 yang mengaku PENYELESAI,
    FAKTA BUKTI yang ada bukan berarti kita harus meyakini,bahkan secara FAKTA yang ada pun HARTA AMANAH ini kosong ???
    dokumen yang terleglitas CLEAR AND CLEAN hayal, untuk masuk keINDONESIA,semua ini hanya permainan para BANKIR yang ingin segalanya untung….
    ingat sejarah,BUNG KARNO,SARINAH,SOEWARNO,FATULLAH,dan DORODJATUN gagal untuk menyelesaikan harta2 ini…jadi bagaimana orang yang gagal ingin melimpahkannya kepada seseorang???
    beliau2 saja bingung…ingat mereka dibantu oleh 26 soko guru (marijan kartosoewiryo,kadar,anom tanjung sari,laksmi,ki gelung,kang kasam,jimbrong,muzakar,dll) yang memback up 3 penjuru bumi NUSWANTORO tapi mana hasilnya…ingat mereka2 yang telah terpilih untuk menyelesaikan harta amanah ini bisa dibilang “1/2 WALI”…TAPI GAGAL ,INI FAKTA ????
    bahkan karena kegagalan ini banyak nama beredar di penjuru INDONESIA EYANG inilah,AKU-LAH yang sebagai penyelesai dana AMANAH ini??
    dokumen ngak ada yang asli sekarang,sudah terkumpul di ARSIP UBS semua , itupun juga dokumen mandul…apalagi yang beredar di INDONESIA wau status palsu smua, walaupun nyala di u.violet,gudang2 beku, kuningan sari semua walupun dalam jumlah berTON2,,
    singkatnya…bila anda mengimani seseorang sebagai penyelesai dan memegang bukti2 yang ada ajak langsung,untuk menyelesaikannya alasan tunggu perintah eyang itu lagu lama,jangan takut status MBL tidak berlaku bagi orang yang ingin menyaksikan kepeneran???,eling(ingat),dan waspada…
    yang salah yah seleh kita pegang teguh…..HARTA AMANAH MILIK ALLOH DAN UTUSANYA,BUNG KARNO HANYA MENGAMANATKAN KEPADA RAKYAT NUSWANTORO dalam kata”KUTITIPKAN BANGSA dan NEGARA ini pada MU”

    HARTA INI TIDAK MUSNAH…dan tetap ADA bahkan ABADI
    dan akan menjadi bukti untuk manusia akan kebenaran penciptaanNYA…
    yang terlukis cerita dalam TABUT ABADI
    sebagai berita PANJANG SAKSI PADUKA YANG MULIA
    yang terbangkit YERUSALEM baru
    dalam makna AUTLANTICE MERCUESE SWAR..

    SEPORI JAVA SATYA BAUKTRASTI,AMASTUTI WARSA TRIWANA…

    Suka

  5. Biarlah waktu mengalir dalam sebuah perjalanan ini, seberkas makna janji yang terlampiaskan nafsu menggrogoti kenangan pahit semu. Awal dari sebuah kesalahan kecil pelimpahan kepada sosok manusia yang tak berarti, atas nama RAHASIA EMPAT PENGUASA JAGAT terbuka karena tolak awal untuk dikenang, makna revolusi akan selamanya terlaksana dengan tergantinya wadak lama kepada raga sejati memperbaiki kesalahan masa silam. Ketahuilah jasat yang telah tiada akan selalu mengetahui gerak langkah penggelaran janji ini, karena kuasa Alloh lah semua ini kan tampak jelas dalam permukaan.

    1963 awal terang harapan dengan dikembalikannya aset milik bangsa ke pangkuan jasmaniah Negara ini, terencana dengan matangnya terlayangkan perintah untuk mengumpulkan dan menata kepada Bank central menggelar dana revolusi ini. Sedikit demi sedikit berjalan secara terencana rapih tak tergoreskan, terduduk terdiam pada tatapan tajam akan datangnya mandat pada jiwa ini hingga awal pemulaan tatanan segi Revolusi dari titik awal bernama Nefo (New Emerging Forces) yang menyekutu untuk membantu terkumpulah beberapa aset revolusi. Tercatat US$ 450 juta di Union de Banques Suisses dan emas batang senilai 125 juta pound di Barclay’s, International Bank di London. Terpecah sebagai ketahanan rencana awal lagi masing-masing US$ 250.000 pada Guyerzeller Zumont Bank di Zurich, dan Bank Daiwa Securities di Tokyo. Hancur bagai debu berterbangan karena tergores nafsu binatang yang besar, semua ini tersiapkan untuk penggelaran awal pembentukan infrastruktur dalam negeri. Dana Revolusi inilah kata yang pantas terdengar dikuping kalangan pengharap yang mencoba menyelesaikannya, malam gelap menjadi saksi perencanaan penggelaran agar semua ini berjalan dengan takdir yang dituliskan. Ketika kesemuanya ini tak lagi menjadi sesuatu yang rahasia terbeberkan oleh publik kalangan perbankan dunia, bahkan proses pelalihan tak lagi beraturan berdalih atas nama semangat kesejahteraan umat ketahuilah bahwa penggelaran awal ini sangat lah melelahkan tergapai dalam rayuan untuk berserikat mengumpulkan kekuatan dalam bertahannya rencana abadi. Berjalan merangkul petinggi dunia luar sana, dan menjelaskan makna tatanan kepada empat imam pemersatu dari kepercayaan.

    Rencana awal yang matang tiba-tiba terpagar oleh rasa penghianatan, penggelaran tatanan hidup dunia baru pun tersentak berantakan sudah bukan rahasia lagi bahkan seberkas kertas yang tersusun rapih membentang dalam ukuran nyata kini tak ada artinya lagi.Ketika pin sandi-sandi berterbangan mengatas namakan penggelar berharap terselesaikannya urusan aset ini dengan mulusnya hingga rekaan cerita dalam dunia perbankan pun deras memberikan angan kepada manusia yang mengataskan penyelesai.Ingat lah..Emas lantakan dan uang US$ 450 juta yang diharapkan tak berwujud.Ketahuilah Dana Revolusi pada tahun 1987 Bank Indonesia telah menerima dari dana tersebut sekitar US$ 550 ribu ditambah Rp 1,5 milyar,selain itu US$ 250 ribu dari Bank Guyerzeller Zumont, dan US$ 250 ribu di Bank Daiwa Securities. Uang ini semua masuk ke kas negara pada 1 Oktober 1987 bersetatus Dana tak Bertuan. Di kenang rekening di Union de Banques Suisses, Schweizerische Bank Geselinschaft Bern, Switzerland, Nomor GF 90074891 tercatat dalam buku hitam yang suatu saat akan di mintai pertanggung jawabannya, tak sedikit pun dari pihak tatanan penggelar menghadapi kerugian.Teruslah berikrar bahwa kesemuanya ini dapat terselesaikan dengan cara ku,dengan orang-orang ku, dan dengan sistim yang ku pegang sebagai pelimpah tunggal aset Revolusi ini, ingat dengan bukti apa kesemua nya menjadi wujud yang nyata. Apakah tampil dalam segi kepahlawanan kita dapat bangga dan adakah sebuah nama yang besar tak tercoretkan dalam sejarah Revolusi besar bangsa ini tertakdir atas nama yang tak berarti dan perananya menggetarkan seruan semua jagat di muka bumi ini ialah Alloh beserta Rosulnya yang dipercaya mampu mengadakan revolusi menyeluruh kepada bumi cakrawala ini. Ketahuilah bahwa aset Dana Revolusi ini telah musnah ditelan nafsu membuta manusia, sadarilah bahwa kesemuanya ini adalah angan liar nafsu sesaat kita yang membawa bukti atas nama yang ingin di kenal sebagai pendobrak system ketatanan pensejahteraan umat inilah bukti nyata sandiwara kata AKU terdepan agar semua meyakini ataupun terpercaya bagi kalangan nafsulialisme. Considering this statement, which was written and signed in November, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.’ The Green Hilton Agreement’ pecahkan lah makna ini sebagai lahirnya tatanan baru yang abadi tersusun rapih pada dasar kitab yang terang sebagai awal penagih janjian 17081945 tarsimpan,terjaga oleh Paduka Yang Mulia… atas ijin dari Alloh lah empat penjuru penguasa jagat raya ini mebuka tabir mahligai turunya terang tanpa nafsu ialah “Rohul Kudus”pembawa wahyu adhi cakraningrat terukir dua arah mata angin pada Gading Putih yang menjulur membentuk Rahmat Intoqiyah 101 Cakra Ismoyo sebagai pemberi restu untuk membukanya Rubainah kunci alam dunia Vatikan tergerak menyongsong kabut sutra Yerusalem baru yang temboknya gemerlapan intan berlian berbentuk persegi sepanjang, terjaga oleh kekokohan pintu emas yang silaunya hingga penjuru cakrawala. Kursi Ikhlas pun mewujut menjadi jubah dan mahkota menyambut kedatangan “Imam Besar” yang terkenang ialah “Rajawali Paduka Yang Mulia…” membawa kotak hitam bernama “Tabut” sebagai terang untuk makna akhir sebuah cerita.

    Dana Revolusi telah usai,terjunlah menggapainya maka impi yang terlukis menjadi angan yang kosong menemani kita dan permainan mengatas namakan dunia perbankan menjulurkan lidahnya mengharap rencana koloni nya berhasil, ketahuilah bahwa akan ada terang dalam penggambaran ini tak mengatas nama kan Trasti,Dinasty,ataupun Prasasti manapun sebagai bukti nyatanya karena semua itu Fana tiada angan nyata bagi makna nurani hidup, Iman dan Taqwa sesungguhnya menjadi bukti yang nyata atas pertanggung jawaban kelak dihadapan Nya sekaligus pembawa terang untuk restu dari yang menciptakan Jagat Amanah ini.Revolusi akan selamanya tergelar sampai batas waktu yang ditentukan datang….Hayu Rahayu by Kyai Jalak do- Bayu samudro

    Suka

  6. Assallamu’alaikum……., Alhamdulillah peristiwa penobatan Alam nyata sudah terjadi di Lebak Cawane (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang) sesuai ramalan2. Dia berpenampilan jauh dari yang kita duga2, Dia yang selalu berdo’a siang dan malam untuk kebahagian dan kesalamatan semua umat nabi Muhammad S.A.W, karena saat ini dia lah yang mempunyai amanah dan Hak atas semua ciptaan-Nya baik di bumi maupun diangkasa, Dia lah penguasa Kerajaan yang dipersiapkan untuk melawan pasukan2 si Dajj…, Dia mendapatkan penobatan (alam gaib) amanah dan Hak semuanya atas bumi, angkasa dan semua isinya di usia ke 40 yang disaksikan oleh para Aulia Allah (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Alhamdulillah “Tabut Suci” pun sudah ada padanya (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Dia tidak pernah untuk meminta menjadi yang punya Hak bahkan beliau yang menanyakan di alam sana kepada para Aulia Allah mengapa beliau yang dipilih (silahkan diterawang oleh para sesepuh/eyang), Dia lah yang pernah menggunakan hak atas bumi beserta isinya yang ada di daerah Papua (antara 2011-2012) agar isi yang saat ini sedang ditambang dsna sudah tidak bisa menghasilkan apa2 (jadi saat ini perusahaan yang masih dsna hanya tinggal mengais sisa2 saja karena semuanya sudah ditarik secara gaib..he2), Beliau juga telah menarik semua harta2 yang memang menjadi Hak nya ketempat kediaman beliau (maaf harta dari bung Karno/dana revolusi tetap dibiarkan tapi siapapun tidak bisa mengambil tanpa ijin beliau). Beliau juga mengatakan Insya Allah hanya tinggal 1 (satu) acara lagi untuk mendapatkan pengesahaan dari semuanya didunia nyata ini yang terkait dan terlibat didalamnya…amin…., Rapatkan barisan buat para Sesepuh/eyang…wasallam…

    Suka

  7. bung karno sarinah soewarno chaerul faullah hanya lah manusia biasa yang memiliki kelebihan dan kekurangan,tidak usah memperdebatkan dan beretorika sesuatu hal yang lampau dan yang akan datang,apalagi pengakuan yang ingin diakui yang penting bukti nyata,yang bukan hanya berdoa dan duduk saja tapi harus berusaha dan mencari jalur yang benar mengenai asset tersebut karena kebenaran itu ada yang asli cuman 1 yang palsu pasti banyak🙂

    Suka

  8. kalau hanya dengar cerita jangan byk komentar,kalian tidak tau skenario apa yang sedang di jalankan oleh beliau,strategi ini di kenal dengan istilah nabi musa berguru dengan nabi khadir..

    Suka

    • Salam Rahayu
      Kepada Tuan atau juragan yang bermasalah dengan asset kerajaan yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada lesen khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
      Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
      Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .

      Contac person 081355601063

      Suka

  9. HAHAHA
    dana amanah.. ada.. bisa diurus tapi udah kebanyakan yang ngaku ngaku pemegang lah apa lah katanya uangnya sudah on tinggal butuh landing account di indonesia. UANGNYA ITU ADA DI INDONESIA. akan keluar pada saatnya.

    Suka

  10. Maaf kalo menurut aku sih mending ngurusin tai ayam dari pada ngurusin kentut.Ampera yg di singkat.amanat penderitaan rakyat.gue kasih tau kalo mau cari idr tuh gunung Ampera di bongkar setelah gunung tersebut di bongkar seplit yg sudah berukuran 1/2 di jual ke waskita jadideh dapet idr.investasi dinasti raja raja.di simpen di gua Ampera ambil sanah bilang dulu sama bapak cadas putih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s