IFID DAN KEMAKMURAN INDONESIA


Press Release_Selasa_20 Mei 2008

Memperingati 100 Tahun Kebangkitan Nasional

IFID Jamin Credit-line RI s/d USD 3 Milyar

Perkenalan IFID.

International Fund for Indonesia Development (IFID) didirikan 23 Oktober 2006 berbadan hukum internasional yang berkdudukan di Hong Kong oleh orang-orang yang peduli tentang nasib bangsa Indonesia yang untuk sekian lama belum sembuh dari terpaan kesulitan ekonomi. Mereka terdiri dari pribadi-pribadi warga negara Indonesia yang bermukim di luar negeri atau pribadi-pribadi warga negara asing kelahiran Indonesia/ atau yang peduli dengan Indonesia.

Tujuan utama pendirian IFID adalah untuk menghimpun dana bagi pembangunan di Indonesia baik untuk swasta maupun untuk pemerintah melalui sindikasi pinjaman melalui mekanisme bank yang dananya bersumber dari pribadi-pribadi keanggotaan IFID yang tersebar di seluruh dunia, khususnya di Singapura, Hong Kong, Jepang, China, Eropa dan Amerika Serikat. Perhimpunan dana yang dimaksudkan bisa berupa surat berharga bank (commercial paper) atau pun berupa lainnya.

Gagasan IFID tercetus, ketika Indonesia tidak berdaya menghadapi tekanan IMF yang telah ditunggangi oleh kepentingan kapitalis global untuk menguasai ekonomi Indonesia secara sistematis. IFID didirikan lebih kepada persoalan tanggungjawab moral terhadap nasib bangsa Indonesia.

Saat ini, IFID telah menginventarisir dana dan surat berharga sejumlah USD 40 milyar. Akan tetapi, yang sudah siap untuk diluncurkan bagi kepentingan proyek di Indonesia baru sekitar USD 10 milyar. Untuk tahap pertama, baru akan diluncurkan sebesar USD 3 milyar saja dalam bentuk bank garansi pada tahun 2008 ini. Biaya jaminan kredit berkisar 7%-9% untuk 3 tahun dan bisa di-roll over. Ini sebagai perhatian dari anggota IFID kepada bangsa dan rakyat Indonesia dalam rangka Seratus Tahun Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa 20 Mei 2008.

Beberapa perusahaan di Indonesia sedang bernegosiasi dengan IFID dengan syarat pihak pelaksana proyek telah memiliki credit line. Bahkan proses creditline pun bisa dibantu oleh pihak IFID. Saat ini mitra perusahaan Indonesia yang menggunakan fasilitas ini sedang negosiasi pada Standard Chartered Bank Singapura dan CIC Bank (Contoh teks surat konfirmasi bank pemberi credit line) , selain untuk mendapat fasilitas credit line juga ada yang hanya sekedar untuk menaikkan pagu kreditnya.

IFID berkantor secara virtual office berbasis di Hong Kong dan Belanda. Sedangkan para konsultan keuangan IFID berada di Malaysia, Singapura, Hong Kong, China. Korea Selatan, Australia, Jepang, dan Belanda. Contact person; Safari ANS (phone; +62818778216. email; ifid@ymail.com atau safari_ans@yahoo.com

Press Release;

A. Perbankkan.

  1. Dalam seabad Kebangkitan Nasional, dalam bidang keuangan Indonesia mengalami kemunduran dalam posisi bank sentral (Bank Indonesia) dibandingkan dengan peran yang dimainkan oleh De Javasche Bank (DJB) yang masih sempat menerbitkan rupiah sampai pada tahun 50-an. Sebab, kendati DJB merupakan perpanjangan tangan kolonial Belanda/VOC, tetapi menjadi penentu bergerakan ekonomi dunia pada saat itu. Sedangkan saat ini, Bank Indonesia untuk sekedar menstabil nilai rupiah pun masih kewalahan dan rentan terhadap masalah aktual perekonomian. Padahal hingga tahun 50-an, DJB masih bisa menerbitkan rupiah dengan nilai setara gulden Belanda (1 gulden = Rp 1,-)
  2. Bank Indonesia kurang kreatif dalam membuat instrument perbankkan, sehingga berkesan stagnan dan kurang antisifatif terhadap persoalan keuangan dan perbankkan di Indonesia., Akibatnya, kalangan perbankkan Indonesia malas melakukan agresifitas dunia perkreditan. Dampaknya, sektor riil belum tersentuh secara baik oleh kalangan perbankkan.
  3. Bank Indonesia belum mampu menjadi jantung peredaran uang yang baik. Bahkan di luar negeri, citra Bank Indonesia kurang menguntungkan sebagai lembaga karena ada oknum yang meminta potongan tinggi apabila ada aliran uang yang mau masuk ke Indonesia. Bahkan pihak konsultan keuangan sering menggelengkan kepala setelah oknum pejabat tertentu di Bank Indonesia minta yang tidak masuk akal apabila ada pihak/lembaga yang ingin memasukkan uangnya ke Indonesia. Akibatnya, kebanyakan yang mau masuk ke Indonesia harus parkir dulu di Singapura atau di Hong Kong, kemudian baru dilakukan transfer ke Indonesia sedikit demi sedikit (sekitar USD 25 juta saja). Akhirnya, perusahaan besar yang memiliki account besar lebih senang menyimpan uangnya di Singapura atau Hong Kong ketimbang Jakarta. Jika hal ini tidak benar, maka Bank Indonesia harus segera membetulkan citra ini, karena hal ini sudah menjadi pembicaraan serius kalangan konsultan keuangan internasional.
  4. Hubungan kerja antara Bank Indonesia dengan pemerintah sering bertolak belakang. Bahkan sering muncul keluhan pihak Pemerintah tidak digubris oleh Bank Indonesia dan sebaliknya. Bahkan seorang pejabat tinggi Pemerintah pernah mengatakan Bank Indonesia seperti tembok besar yang tidak bisa disentuh oleh otoritas manapun.
  5. Hubungan Bank Indonesia sebagai bank sentral, masih banyak menggunakan bank koresponden untuk berhubungan dengan bank papan atas dunia, sehingga beberapa transaksi keuangan besar sering terkendala dan menjadi pembicaraan yang kurang menguntungkan kalangan perbankkan dunia saat ini.
  6. Untuk menghadapi dunia keuangan global, Indonesia harus memiliki undang-undang offshore banking dan offshore financing agar dapat mengikuti percepatan peredaran uang di dunia. Untuk itu IFID menyarankan agar pulau Belitung dijadikan sebagai Offshore Island, karena dipandang sangat strategis oleh beberapa lembaga keuangan dunia. Bahkan pihak Jepang pun melalui IFID telah menyatakan dukungannya terhadap Belitung (Pulau Belitung, klik) sebagai offshore island. Namun, untuk menciptakan UU ini, Indonesia disarankan untuk memiliki cadangan devisa sedikitnya USD 100 milyar (saat ini USD 58 milyar). Untuk mencapai cadangan devisa sebesar itu, Indonesia tidak mesti melakukannya secara manual dengan mendongkrak ekspor, tetapi dapat melakukan secara dinamis dan kontsruktif melalui fasilitas engineering finance seperti yang dilakukan oleh China yang sekarang cadangan devisa mencapai USD 1,3 triliun. Dan IFID sanggup dan dapat membantu mewujudkan hal tersebut.

B. Pertahanan;

  1. Pengawasan perbatasan hampir seluruh wilayah Indonesia sangat lemah. Apalagi di wilayah perairan. Karenanya, pencurian ikan, kayu dan hasil bumi lainnya dengan leluasa berjalan secara sistematis dengan melibatkan oknum pejabat daerah. Karenanya perlu dibuat sebuah sistem canggih untuk menangkal hal tersebut. Dan Indonesia disarankan untuk membangun wilayah perbatasan secara benar, misalnya sebagai sentra dagang bersama negara tetangga dan sebagainya.
  2. Nasib para prajurit Indonesia yang menghadapi musuh di medan tempur, kurang dihargai. Seharusnya, Pemerintah Indonesia harus menjamin pendidikan hingga perguruan tinggi serta hidup sehari-hari anak dan istri para prajurit yang gugur di medan tempur membela negara. Sehingga ketika prajurit TNI/Polri berhadapan dengan musuh negara tanpa ragu sedikitpun untuk melaksanakan tugas kesatria dengan baik, karena anak istri mereka sudah dijamin oleh negara.
  3. Indonesia harus membangun sendiri industri militer yang berbasis hi-tech dengan memanfaatkan putra-putri Indonesia terbaik yang selama ini banyak digunakan oleh perusahaan asing di luar negeri. Dan ini harus masuk dalam crass program.
  4. Indonesia harus mewaspadai beberapa negara yang mendukung gerakan sparatis di Indonesia. Maksud dari dukungan sparatis ini adalah ada kaitannya dengan sejarah Republik Indonesia. Bahwa, kalau ada wilayah Indonesia yang terpisah dari NKRI (kecuali Timtim), maka secara hukum internasional hak bangsa Indonesia yang termaktub dalam traktat-traktat internasional yang dibuat pada awal kemerdekaan dengan sendirinya batal dan tidak ada kewajiban negara asing penandatangan traktat tersebut untuk mematuhinya. Oleh karena itu, gerakan sparatis harus dicermati secara bijak, karena pada perinsipnya mereka adalah saudara dan keluarga kita sendiri, hanya saja mereka sedang diperalat oleh keinginan negara-negara asing untuk membatalkan traktat tersebut.

C. Teknologi.

  1. Dalam bidang teknologi telekomunikasi, Indonesia kurang memiliki kemandirian karena hampir 80% saham-saham perusahaan telekomunikasi telah dikuasai asing. Karenanya, pelaksanaan proyek Palapa Ring yang sedang berjalan diharapkan kebijakan Pemerintah RI untuk memberikan prioritas kepada penguasaha dalam negeri dengan kemampuan modal dalam negeri juga secara sindikasi, agar posisi Indonesia tidak menjadi terintimidasi secara telekomunikatif.
  2. Diharapkan dengan proyek Palapa Ring, Pemerintah Indonesia dapat mempersatukan nusantara yang terdiri dari jutaan pulau ini. Diharapkan dengan selesainya proyek Palapa Ring yang didukung oleh teknologi 4G dapat memberikan layanan maksimal dengan biaya pemakaian murah atau pembayaran tetap bagi konsumen, sehingga setiap wilayah pedesaan di Indonesia dapat tersentuh oleh teknologi telekomunikasi ini. Jika sudah demikian, maka seluruh wilayah Indonesia baik di laut maupun di darat dapat melakukan komunikasi verbal maupun berbasis internet. Bahkan pada kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, mestinya Pemerintah sudah dapat memberikan pelayanan hot spot gratis bagi warganya atau paling tidak dengan biaya murah, sehingga mampu mendorong dunia usaha dan pendidikan untuk lebih maju untuk menghadapi persaingan dunia global saat ini.
  3. Pemerintah Indonesia harus mendorong industri otomotif buatan sendiri dengan kebijakan misalnya; bahwa pada tender pengadaan kendaraan dinas instansi Pemerintah akan memenangkan merek mobil yang paling tinggi local content-nya dengan harga yang pantas. Hal ini akan mendorong industri otomotif untuk bersaing secara manufacture di Indonesia, termasuk mobil buatan Indonesia. Sedangkan sekarang ini, hampir tidak ada kreteria yang jelas kecuali soal platform harga saja.
  4. Perusahaan lokal harus didorong untuk memproduksi pesawat handphone sendiri. Karena tehnologi yang dikembangkan oleh anak bangsa ternyata tidak kalah. Namun sayang, selama ini karya anak bangsa di bidang teknologi telekomunikasi diambil alih oleh perusahaan raksasa di luar negeri dengan biaya murah.

D. Paten Merek.

  1. Seabad Kebangkitan Nasional, sudah banyak produk buatan Indonesia yang dipatenkan secara internasional oleh bangsa lain. Karena itu Pemerintah Indonesia kurang kreatif mendorong masyarakat untuk memberikan pelayanan paten secara cepat dan tepat. Karena itu, perlunya Pemerintah melalui instrument kerja khusus (tim khusus) mendata karya anak bangsa untuk dipatenkan. Karena paten akan berdampak terhadap daya saing produk dan pendapatan negara secara kesuluruhan.
  2. Sebaliknya, Pemerintah dan aparat hukum harus berani menegakkan hukum dengan memberantas pembajakan karya-karya di berbagai bidang agar Indonesia terkenal sebagai negara yang konsekwen dalam penegakan paten.

E. Ekonomi

  1. Di era pasar global, maka Indonesia adalah bangsa yang paling tidak siap. Tetapi sudah tidak ada alasan lagi bagi bangsa Indonesia untuk menolak, karena perjanjian dan kesepakatan sudah ditandatangani. Karenanya perlu dibuatkan benteng-benteng ekonomi global bagi masyarakat Indonesia yang mana ekonomi global telah menempatkan rakay Indonesia sebagai sasaran atau konsumen produk global. IFID menyarankan agar masyarakat Indonesia banyak membuat atau mendirikan lembaga/organisasi/institusi yang berbasis konsumen, misalnya asosiasi konsumen makanan instant, asosiasi konsumen GSM atau lainnya sebagai upaya untuk memberikan imbangan kekuatan terhadap derasnya terpaan produk global yang bagi Pemerintah sudah tidak ada hak lagi untuk menghalanginya. Dengan adanya asosiasi-asosiasi konsumen di Indonesia, maka sebuah produk yang merugikan konsumen bisa diboikot atau minimal terjadi negosiasi sederajat antara produsen dengan konsumen.
  2. IFID menyarankan agar rakyat Indonesia berhimpun diri dalam sebuah persekutuan raksasa ekonomi sebagai Badan Usaha Milik Rakyat (BUMR). Ialah sebuah perusahaan yang saham-sahamnya dikuasai oleh rakyat. Misalnya, rakyat Tangerang berhimpun dalam Tangerang Inc (incorporation bukan incorporated). Tangerang Inc adalah perusahaan milik rakyat yang ber-KTP Tangerang. Lalu DPRD Tangerang membuat sebuah aturan bahwa apabila ada kegiatan usaha atau investasi di wilayah Tangerang, maka perusahaan tersebut harus menyertakan Tangerang Inc sebagai saham abadi yang berkisar 10% s/.d 25% saham. Lalu Tangerang Inc memiliki Holding Company bernama Banten Inc. Artinya Banten Inc memiliki anak-anak perusahaan Tangerang Inc, Serang Inc, Pandeglang Inc dan sebagainya. Dengan begitu akan ada Jakarta Inc, Aceh Inc, Papua Inc dan sebagainya. Dengan demikian, maka kerasnya terpaan investasi global yang memiliki kekuatan keuangan luar biasa, bisa dihadapi dengan keikutsertaan BUMR dalam setiap investasi. Artinya, rakyat selalu diikut-sertakan sebagai owner pada setiap ada proyek atau investasi baru di daerahnya. Bahkan rakyat wilayah Porong, Sidoardjo mestinya dapat menggunakan skim ini agar rakyat korban lumpur dapat memiliki proyek gas raksasa itu nantinya. Bahkan rakyat Papua dapat pula memiliki saham di setiap proyek investasi di Papua, termasuk Freeport dan sebagainya. Sebab daya perusak ekonomi global saat ini yang tidak dapat diteksi oleh bank sentral AS (The FED) sekalipun, berkekuatan investasi sampai USD 519 triliun. Tetapi dengan mengikutsertakan rakyat dalam posisi demikian, maka negara manapun di dunia, termasuk WTO tidak dapat menyalahkan pemerintah Indonesia. Karena Pemerintah Indonesia bisa mengatakan kepada dunia bahwa itu adalah kegiatan dan usaha rakyat Indonesia secara spontan atau sadar diri. Apabila tanpa pertahanan ekonomi rakyat seperti ini, maka IFID menilai, apa yang disebutkan oleh Bung Karno kembalinya neokolonialisme dan neoimprealisme di Indonesia akan terjadi secara lebih sistematis dan lebih dahsyat lagi daripada sekarang. Mengapa? Karena setiap Pemerintah Daerah di Indonesia sedang merayu investor global untuk berinvestasi di daerahnya dalam ukuran yang besar. Karena investasi merupakan keharusan bagi Pemda untuk mengembang daerahnya.
  3. Pemerintah Indonesia, sebaiknya tidak menangani kemiskinan secara parsial, tetapi harus lebih sistematis. Data rakyat miskin harus terdata dengan baik serta tidak memberikan tunjungan kemiskinan seperti sekarang ini, karena rawan penyalahgunaan. Lebih baik, Pemerintah Indonesia bekerjasama dengan perbankkan agar rakyat miskin memiliki buku tabungan sendiri. Dan Pemerintah Pusat cukup mendistribusikan tunjangan kemiskinan melalui rekening tabungan masyarakat miskin. Hal itu selain mendidik masyarakat untuk familiar dengan bank juga akan memberikan dampak baik bagi perbankkan untuk selalu dekat rakyat di pedesaan atau rakyat miskin.

F. Kependudukan

  1. Pemerintah disarankan agar mempercepat pelaksanaan program Single Indentity Number (SIN), serta menata data kependudukan secara sistematis. Bahwa di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak hanya memuat seperti yang ada sekarang, tetapi lebih lengkap dan dinamis. Misalnya, selain data yang ada sekarang di dalam KTP sudah tertera NPWP, Nomor Rekening Bank Wajib (NRBW), Nomor Polis Asuransi Wajib (NPAW), sehingga akan jelas hak dan kewajiban warga negara di dalam KTP tersebut. Bahwa setiap warga negara harus memiliki NPWP. NRBW dan NPAW. Dan KTP ini terkoneksi secara magnetic keseluruhan sistem komputerisasi kependudukan di Indonesia. Dalam data kependudukan tersebut akan tertera track record pemilik KTP yang meliputi baik dan buruk. Artinya, apabila seseorang melakukan korupsi, atau kriminal lainnya, maka di dalam data KTP tersebut akan tertera dan tidak bisa dihapus. Dengan demikian, seseorang akan berpikir panjang untuk berbuat kriminal, karena dosa itu akan tercatat sampai mati di dalam riwayat hidup pemilik KTP.
  2. IFID melihat, ada kemudahan bagi orang asing terutama etnis Tionghoa yang berasal dari negara Malaysia, Singapura atau China Daratan untuk mendapatkan identitas warga negara Indonesia dengan biaya murah. Sebab, hasil pelacakan IFID di lapangan banyak pemegang KTP Indonesia tetapi tidak bisa bahasa Indonesia dan tidak mengerti bagaimana Indonesia. Oleh karena itu program SIN tersebut di atas akan sekaligus membantu mengatasi masalah ini.

G. Korupsi

  1. Dalam pemberantasan korupsi, Indonesia telah menunjukkan grafik membaik, tetapi IFID melihat ada kecenderungan baru di Indonesia, di mana korupsi dilakukan secara sistematis dan berjamaah, sehingga sulit dideteksi oleh KPK dan lembaga sejanis lainnya. Bahkan ada beberapa semboyan di kalangan koruptor, biarlah dirinya dipenjara asalkan anak dan istrinya hidup makmur dan bahagia dengan hasil yang ia dapatkan. Oleh karena itu, IFID menyarankan agar keluarga koruptor yang ikut menikmati hasil korupsi harus ikut dihukum. Karena justru dorongan korupsi seseorang itu, sering bermula dari dorongan dan keinginan anak dan istri/suami.
  2. Karena birokrasi sering menjadi sarang korupsi, maka IFID menyarankan agar Indonesia memangkas jumlah personil pegawai negeri yang menurut IFID selama ini tidak efisien dan tidak efektif, apalagi terlalu banyak hari libur dan waktu kerja sangat pendek. Misalnya hari Jumat, ada hari krida dan dan Sabtu libur. Padahal di Hong Kong saja, Jum’at jam kerja penuh dan Sabtu kerja setengah hari. Sebab ketika Zaman Orde Baru, pegawai negeri sengaja diperbanyak, karena pegawai negeri adalah basis utama kekuatan politik Golkar. Sedangkan sekarang sudah tidak lagi, sehingga banyak bagian-bagian yang bisa dirampingkan. Bahkan keberhasilan Pemda Sragen dalam memangkas bikrokrasi ini patut menjadi acuan Pemerintah Pusat untuk menjadi standar birokrasi modern bagi sistem pemerintahan di Indonesia. Sebab dengan cara demikian, Pemda Sragen telah menunjukkan kemajuan yang signifikan.
  3. Pemerintah Pusat sebaiknya melakukan kontrol penuh atas gelagat oknum pejabat pemerintah di Papua yang IFID nilai tidak tepat sasaran atau bahkan uang otonomi daerah hanya dibuat untuk berpoya-poya kalangan birokrat di Papua. Dan rakyat Papua harus diberikan pengertian yang jelas tentang hak-hak mereka terhadap APBD agar tidak mudah dikibuli oleh oknum pejabat daerah Papua yang selama ini berlangsung.
  4. Korupsi di Indonesia sudah masuk dalam tatanan budaya positif di kalangan masyarakat. Dan ini sangat berbahaya. Lihatlah, pungutan yang dilakukan oleh petugas pasar, pertugas oknum DLLAJR dan lainnya. Bahkan tukang bangunan, dan para kuli telah terkena infeksi korupsi. Kalangan remaja Indonesia pun sudah terkana infeksi korupsi pula. Oleh karena itu, IFID meminta Pemerintah Indonesia mengajak berbagai kalangan seperti dunia pendidikan, kalangan tokoh agama untuk memberikan arti penting tentang pemberantasan korupsi, bahwa tindakan itu merupakan tercela dan berdosa. Juga IFID menyarankan kepada Pemerintah Pusat dan Daerah, menghindari pungutan-pungutan terbuka seperti sekarang ini berlangsung, dan lakukan pungutan itu secara sistematis melalui jalur aman seperti setoran pertahun atau setoran per bulan dan terdeteksi secara komputerisasi. Sebab pungutan terbuka adalah ladang korupsi.
  5. Pemerintah Indonesia harus berani membongkar mafia dunia minyak di Indonesia. Bahkan Pemerintah Indonesia diminta agar merotasi Menteri Pertambangan dan Energi lima tahun sekali untuk menghindari persekongkolan jaringan mafia minyak yang saat ini sedang berlangsung di Indonesia. Karena hal ini sudah tarap mengganggu perekonomian rakyat secara keseluruhan termasuk kestabilan politik yang pada akhirnya menimbukan biaya sosial yang sangat tinggi.
  6. KPK harus memapu membongkar kembali kasus raibnya Rp 600 triliun lebih uang rakyat Indonesia yang tersalur melalui BLBI, sebab apapun alasannya keadaan krisis ekonomi Indonesia ketika itu, tidak bisa dijadikan alasan untuk memberikan pengampunan atau memberikan discounted secara besar-besaran. Hal ini bermaksud untuk memberikan efek jera terhadap pelaku kriminal dibidang ekonomi yang selalu dapat menghindar dengan berbagai cara. Hal ini telah memberikan citra buruk terhadap perlakukan hukum di Indonesia. Tanpa KPK berhasil mengungkap hal tersebut, maka IFID menilai KPK belum melakukan fungsi dan tugasnya secara benar. Karena ambruknya ekonomi Indonesia adalah ulah penerima BLBI tersebut sebagai salah satu faktor utama Sementara itu pelakunya masih dengan bebas menjalankan usaha dan kegiatannya.
  7. Kantor Agraria dinilai IFID menjadi salah satu persoalan serius dalam bidang status tanah di Indonesia. Oleh karena itu IFID meminta agar, BPN membuat peta terbuka secara online status tanah dan pemilik tanah di seluruh Indonesia agar dapat diketahui secara benar oleh masyarakat serta dapat menghindari dokumen kepemilikan ganda. Sebab kasus tanah di Indonesia, telah menjadi salah satu masalah yang menyusutkan minat investasi. Bahkan IFID menyarankan kepada BPN agar membuat sebuah peraturan; bahwa tanah tidak boleh dibiarkan kosong selama setahun. Apabila tanah paling sedikit 500 meter persegi kosong atau tidak dipergunakan untuk bangunan atau aktivitas, maka tanah tersebut harus disita dan menjadi milik negara. Kebijakan ini dapat memacu pemanfaatan tanah yang subur di Indonesia secara maksimal. Bahkan diharapkan dengan kebijakan tersebut, pemilik tanah kosong yang terkadang ratusan bahkan ribuan hektar (kecuali untuk peruntukan hutan lindung) untuk mengajak petani daerah setempat untuk berocok tanam atau memanfaatkan tanahnya untuk sesuatu yang bernilai ekonomis. Memontum ini akan berguna bagi Indonesia pada saat dunia sedang mengalami krisis pangan. (Safari ANS)

Jakarta, 20 Mei 2008.

3 pemikiran pada “IFID DAN KEMAKMURAN INDONESIA

  1. KEBENARAN TELAH DATANG

    Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di seluruh dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

    Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “Umat” dari kesesatan yang ada akan segra “muncul, menggemparkan Dunia.

    Pandangan dan kajian tentang Beliau dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya sudah sangat banyak, bahkan penyebutan nama dan istilah untuk beliau bermacam-macam, Seperti : “Al Mahdi = Imam Mahdi = Isa Almasih ke-2 = Mesias = Satrio Piningit = Ratu Adil = Avatar = dan lain sebagainya”. Akan tetapi beliau sendiri tidak merasa apa-apa, beliau hanya berkata “saya adalah saya dan saya hanya mengajarkan kebenaran”. Sedangkan orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih, baik itu dari kalangan Ulama-ulama besar, Kaum Sufi, Para supra natural, beberpa Bhiksu, beberapa pendeta, termasuk sesepuh pemegang harta Amanah dll. Akan mengetahui siapa beliau yang sesunggunya!.
    Ini saya sampaikan data pribadi beliau (Bapak) :

    1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
    2. Lahir : 10 Nopember 1954
    3. Hari : Rabu Pon

    Beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanyalah Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

    jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi kami (anak2nya), Kami akan membantu anda dengan senanghati, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.
    Beliaulah penuntas segala amanah?

    Sahrudin = Hp.081386480007
    Herlangga = Hp. 08136383808

    Suka

  2. Mas Sapari, anda masih ingat sy?
    Apa yang pernah sy sampaikan, itulah kenyataannya. dan waktulah yg akan menjawabnya.

    kejadian demi kejadian akan terus terjadi dinegeri ini, dan ini sudah kehendak Allah.

    Sy sekedar menyampaikan apa yang Allah printahkan kepada sy, siapa yang membangkang bencana akan terjadi padanya, termasuk Presiden di negeri inipun akan menerima akibatnya.

    Sy tidak takut dengan siapapun, kecuali berbuat salah (krn Allah akan murka pd sy).

    Mas Safari.
    Ini saya sampaikan lagi harta amanah itu Milik Allah dan hanya untuk utusan Allah, surat dlm hadis dan kitab2 baik Al quran, Kitab jaya baya, Kitab injil dan lain2, itu sudah menerangkan banyak seperti:

    وأما المهدي الذي يملأ الأرض عدلا كما ملئت جورا
    “Sedangkan Al-Mahdi ia akan penuhi bumi dengan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman.” (Al-Hakim 8714)
    Dialah sosok Imam Mahdi. Seorang lelaki yang namanya mirip dengan nama Nabi shollallahu ’alaih wa sallam dan nama ayahnya mirip nama ayah Nabi shollallahu ’alaih wa sallam. Kurang lebih ia bernama Muhammad bin Abdullah rahimahullah.

    لَوْ لَمْ يَبْقَ مِنْ الدُّنْيَا إِلَّا يَوْمٌ لَطَوَّلَ اللَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ حَتَّى يَبْعَثَ
    فِيهِ رجل مِنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمُهُ اسْمِي وَاسْمُ أَبِيهِ اسْمُ أَبِي
    يَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ ظُلْمًا وَجَوْرًا
    “Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah ta’aala akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.”(HR Abu Dawud 9435)
    Ada dua fenomena menjelang munculnya Al-Mahdi. Pertama, bilamana sudah terjadi fenomena sosial berupa perselisihan antar-manusia dan antar-kelompok manusia. Kedua, bilamana terdapat banyak gempa.

    أُبَشِّرُكُمْ بِالْمَهْدِيِّ يُبْعَثُ فِي أُمَّتِي عَلَى اخْتِلَافٍ مِنْ النَّاسِ وَزَلَازِلَ
    فَيَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا
    “Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ta’aala ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898)

    Dan

    Asal Munculnya

    Riwayat-riwayat hadis menunjukkan bahwa munculnya dari arah timur atau Al-Masyriq. Ibnu Katsir rahimahullahu mengatakan:
    “Munculnya Mahdi dari negeri-negeri timur bukan dari gua Samarra, seperti disangka oleh orang-orang bodoh dari kalangan Syi’ah.” (An-Nihayah Fil Malafim wal Fitan, 1/17, Program Maktabah Syamilah)
    Dari Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia mengatakan:

    بَيْنَمَا نَحْنُ عِنْدَ رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذْ أَقْبَلَ فِتْيَةٌ مِنْ بَنِي هَاشِمٍ فَلَمَّا رَآهُمْ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اغْرَوْرَقَتْ عَيْنَاهُ وَتَغَيَّرَ لَوْنُهُ. قَالَ: فَقُلْتُ: مَا نَزَالُ نَرَى فِي وَجْهِكَ شَيْئًا نَكْرَهُهُ. فَقَالَ: إِنَّا أَهْلُ بَيْتٍ اخْتَارَ اللهُ لَنَا اْلآخِرَةَ عَلَى الدُّنْيَا، وَإِنَّ أَهْلَ بَيْتِي سَيَلْقَوْنَ بَعْدِي بَلاَءً وَتَشْرِيْدًا وَتَطْرِيْدًا حَتَّى يَأْتِيَ قَوْمٌ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ مَعَهُمْ رَايَاتٌ سُوْدٌ فَيَسْأَلُوْنَ الْخَيْرَ فَلاَ يُعْطَوْنَهُ فَيُقَاتِلُوْنَ فَيُنْصَرُوْنَ فَيُعْطَوْنَ مَا سَأَلُوا فَلاَ يَقْبَلُوْنَهُ حَتَّى يَدْفَعُوْهَا إِلَى رَجُلٍ مِنْ أَهْلِ بَيْتِي فَيَمْلَؤُهَا قِسْطًا كَمَا مَلَئُوْهَا جَوْرًا، فَمَنْ أَدْرَكَ ذَلِكَ مِنْكُمْ فَلْيَأْتِهِمْ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ
    “Tatkala kami berada di sisi Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, tiba-tiba datang sekelompok pemuda dari Bani Hasyim. Ketika Nabi melihat mereka, kedua mata beliau berlinang air mata dan berubahlah roman mukanya. Maka aku katakan: ‘Kami masih tetap melihat pada wajahmu sesuatu yang tidak kami sukai.’ Lalu beliau menjawab: ‘Kami ahlul bait. Allah telah pilihkan akhirat untuk kami daripada dunia. Dan sesungguhnya sepeninggalku, keluargaku akan menemui bencana-bencana dan pengusiran. Hingga datang sebuah kaum dari arah timur, bersama mereka ada bendera berwarna hitam1. Mereka meminta kebaikan namun mereka tidak diberi, lalu mereka memerangi dan mendapat pertolongan sehingga mereka diberi apa yang mereka minta, tetapi mereka tidak menerimanya. Hingga mereka menyerahkan kepemimpinan kepada seseorang dari keluargaku. Lalu ia memenuhi bumi ini dengan keadilan sebagaimana orang-orang memenuhinya dengan kezhaliman. Barangsiapa di antara kalian mendapatinya maka datangilah mereka, walaupun dengan merangkak di atas es’.” (HR. Ibnu Majah no. 4082, sanadnya hasan lighairihi menurut Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu dalam Adh-Dha’ifah, 1/197, pada pembahasan hadits no. 85)
    As-Sindi mengatakan: “Yang nampak, kisah itu merupakan isyarat keadaan Al-Mahdi yang dijanjikan. Oleh karena itu, penulis (Ibnu Majah) menyebutkan hadits ini dalam bab ini (bab keluarnya Al-Mahdi).”
    Ibnu Katsir rahimahullahu mengatakan: “Dan orang-orang dari timur mendukung (Al-Mahdi), menolongnya dan menegakkan agamanya, serta mengokohkannya. Bendera mereka berwarna hitam, dan itu merupakan pakaian yang memiliki kewibawaan, karena bendera Rasulullah berwarna hitam yang dinamai Al-Iqab.” (An-Nihayah fil Malahim, 1/17, Program Maktabah Syamilah)
    Beliau juga mengatakan: “Maksudnya, Al-Mahdi yang terpuji yang dijanjikan keluarnya di akhir zaman asal munculnya adalah dari arah timur, dan diba’iat di Ka’bah seperti yang disebutkan oleh nash hadits.” (idem, 1/17)
    Tentang tempat bai’atnya telah diisyaratkan oleh hadits Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Seseorang dibai’at di antara rukun (Hajar Aswad) dan Maqam (Ibrahim).” (HR. Ibnu Hibban no. 6827, Ahmad, dan Al-Hakim; dan beliau menshahihkannya)

    Ramalan Ronggowarsito.

    Ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

    1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

    2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

    3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

    4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

    5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

    6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

    7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Yang Maha Kuasa. Dengan selalu bersandar hanya kepada Yang Maha Kuasa, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

    Keterangan itu semua sudah jelas, munculnya beliau setelah bencana terus terjadi, termasuk harta amanah itu sudah digariskan beliau yang akan mengurusiny, dan perlu diingat tujuan sy bukan karena uang dan harta, sy tdk butuh itu! sy hanya ibadah kepada Allah.

    Bukan sy mendahului kehendak tuhan, tapi ini sudah printah tuhan, SBY pasti akan jatuh, ini sudah sy katakan dr th yg lalu.

    Harapan sy, Krn anda punya kemampuan dibidang media, sy mengajak anda untuk menyiarkan ini. sy siap berada didepan!

    Mari ibadah kepada Allah yg sesungguh sungguhnya!

    Suka

  3. sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
    terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s